Topik Terkait: Setan Terkutuk

  • Inilah Sayembara Setan  : Memisahkan Antara Suami Istri
    Muslimah
    Selasa, 22 Desember 2020 - 06:41 WIB
    Selain manusia, Allah Subhanahu wa Taala juga menciptakan setan. Makhluk ini termasuk dalam golongan dari bangsa jin. Namun, setan juga bisa dari bangsa manusia.
  • Awas, Beginilah Cara Setan Menakut-nakuti Orang Beriman
    Tausyiah
    Kamis, 18 Mei 2023 - 18:11 WIB
    Bagaimana sebenarnya cara setan menakut-nakuti orang beriman? Ternyata setan dan pengikutnya terus memengaruhi orang beriman agar tidak berjihad melawan mereka dan menjadi lemah ibadahnya
  • Upaya Terakhir Setan Menggoda saat Orang Sakaratul Maut
    Tausyiah
    Sabtu, 13 Agustus 2022 - 15:27 WIB
    Setan tidak pernah lelah. Upaya setan terakhir dan habis-habisan adalah menggoda manusia saat maut tengah menjemput atau sakaratul maut. Saat-saat ini merupakan saat-saat yang berat
  • 4 Ayat Al-Quran untuk Mengusir Setan dari Segala Arah
    Tips
    Kamis, 20 Juli 2023 - 13:49 WIB
    Dalam Al-Quran dijelaskan bahwa setan akan menggoda manusia dari empat arah yakni depan, belakang, kanan dan kiri. Hal tersebut salah satunya tercantum dalam firman Allah dalam Surat Al Araf ayat 16-17
  • Setan Selalu Menakut-nakuti Orang Beriman, Bagaimana Caranya?
    Tausyiah
    Rabu, 02 November 2022 - 10:44 WIB
    Setan menakut-nakuti orang beriman dengan seluruh bala tentara dan pengikutnya agar orang beriman tidak berjihad melawan mereka dan menjadi lemah ibadahnya. Dan agar orang beriman tidak lagi berdakwah amar maruf (menasehati berbuat kebaikan) dan nahi munkar (mencegah kemungkaran).
  • Senang Berkhayal? Inilah Salah Satu Pintu Masuk Setan
    Muslimah
    Jum'at, 02 Oktober 2020 - 19:09 WIB
    Banyak jalan dan cara setan masuk ke dalam tubuh manusia. Salah satunya melalui bisikan (al-hamaz). Yakni penguasaan setan atas diri manusia dengan membuatnya tidak sadar.
  • Jangan Katakan Celakalah Setan agar Penggoda Itu Tidak Semakin Membesar
    Hikmah
    Rabu, 07 Juni 2023 - 13:16 WIB
    Imam Ahmad meriwayatkan sebuah hadis yang berisi cara mengalahkan setan sesuai sunah Nabi Muhammad SAW. Janganlah engkau katakan, celakalah setan.
  • Manfaat Doa Perlindungan dari Kejahatan Setan
    Tips
    Selasa, 17 Oktober 2023 - 14:05 WIB
    Pikiran kotor bisa muncul pada diri seseorang akibat kejahatan dalam dirinya maupun karena pengaruh dari bisikan setan. Oleh karenanya Rasulullah telah mengajarkan umatnya untuk senantiasa berzikir sebagai benteng perlindungan diri.
  • Hati-hati, Lewat Pakaian Setan Menjerumuskan Wanita ke dalam Dosa yang Mengerikan
    Muslimah
    Senin, 14 Agustus 2023 - 08:48 WIB
    Setan menggunakan kelemahan dan kekurangan akal serta keimanan seorang wanita, sehingga menjerumuskannya. Salah satunya melalui pakaian yang dikenakannya.
  • Inilah 4 Benteng agar Jauh dari Godaan Setan
    Tips
    Kamis, 11 Januari 2024 - 05:15 WIB
    Kerasnya permusuhan setan terhadap manusia sangat jelas, bahkan Allah subhanahu wa taala telah memberikan peringatan yang sangat tegas untuk diperhatikan oleh seluruh manusia.
  • Benarkah Setan Takut Mendengar Suara Azan?
    Hikmah
    Minggu, 09 Juli 2023 - 16:04 WIB
    Tak hanya sebagai penanda waktu salat, ada hikmah lain di balik lantunan suara azan yakni bisa mengusir setan. Benarkah demikian? Adakah dalil yang menjelaskannya?
  • Ternyata Begini Cara Setan Masuk ke Dalam Tubuh Manusia
    Hikmah
    Senin, 23 Oktober 2023 - 17:48 WIB
    Setan dan iblis telah berjanji kepada Allah SWT bahwa mereka bisa menjerumuskan sebanyak-banyaknya umat manusia ke dalam neraka. Dan mereka akan menggangu manusia dari segala arah dan berbagai cara.
  • Inilah Jenis Setan Pengganggu Rumah Tangga, Kenali Ciri-cirinya
    Muslimah
    Kamis, 10 November 2022 - 12:58 WIB
    Setan dan balatentaranya selaku berusaha mengganggu dan menjerumuskan manusia, tak terkecuali dalam sebuah hubungan rumah tangga. Dan ternyata, ada jenis setan yang memiliki tugas secara khusus untuk merusak hubungan rumah tangga
  • 6 Ciri Salat yang Diganggu Setan, Yuk Kenali!
    Tausyiah
    Kamis, 16 Mei 2024 - 11:09 WIB
    Setan akan senantiasa menggoda manusia agar salatnya tidak sempurna bahkan membujuk manusia agar ringan meninggalkan salat. Apa ciri-cirinya salat diganggu setan tersebut?
  • Waspada, Inilah 8 Pintu Masuk Setan Dalam Menggelincirkan Manusia
    Muslimah
    Jum'at, 05 Februari 2021 - 15:36 WIB
    Setan tidak pernah lelah akan terus mencari cara untuk selalu menggoda manusia yang imannya lemah untuk menjadi temannya kelak di neraka. Mereka masuk melalui pintu-pintu yang paling mudah ditembus dalam diri manusia.
  • Cara Setan Memperdayai Manusia Sering Tak Disadari
    Tausyiah
    Sabtu, 10 September 2022 - 16:55 WIB
    Cara setan memperdayai manusia sangat halus dan sering tidak kita dasari. Mereka kerap membisikkan sesuatu yang indah padahal sebenarnya adalah perkara bathil.
  • Hati-hati, Setan Selalu Menipu dan Menggoda Kaum Wanita dengan Pakaiannya
    Muslimah
    Senin, 29 Mei 2023 - 10:03 WIB
    Setan menggunakan kelemahan dan kekurangan akal serta keimanan seorang wanita, sehingga menjerumuskan mereka melalui pakaiannya. Setan selalu membisiki wanita agar memperlihatkan kecantikannya.
  • Ciri-ciri Sholat Bersama Setan? Begini Penjelasannya
    Tips
    Selasa, 06 September 2022 - 16:23 WIB
    Setan akan senantiasa menggoda manusia agar sholatnya tidak sempurna bahkan membujuk manusia agar ringan meninggalkan sholat. Inilah ciri-ciri orang sholat bersama setan.
  • Ramadhan: Setan Dibelenggu, Pintu Surga Dibuka, dan Pintu Neraka Ditutup
    Tausyiah
    Selasa, 13 April 2021 - 04:24 WIB
    Setan-setan dibelenggu maksudnya adalah sesungguhnya dalam bulan Ramadhan Allah menjaga orang-orang muslim dari kemaksiatan, kecenderungan untuk mengikuti bisikan dan godaan setan
  • Kenali Ciri-ciri Rumah Tangga Diganggu Setan Dasim
    Muslimah
    Kamis, 12 November 2020 - 15:32 WIB
    Iblis dan bala tentaranya tak pernah lelah untuk mengganggu manusia. Dari segala penjuru dan segala aspek kehidupan, mereka menyebarkan segala kemampuannya untuk menjerumuskan manusia. Salah satunya dalam kehidupan rumah tangga.