Topik Terkait: Doa Berhubungan Suami Istri

  • Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri Lengkap Arab dan Latin
    Tausyiah
    Sabtu, 01 Oktober 2022 - 22:25 WIB
    Dalam Islam, berhubungan badan suami istri (jimak) merupakan ibadah mulia dan diganjar pahala bagi yang mengerjakannya. Sebelum berjimak, ada baiknya kita mengetahui adab-adabnya.
  • Doa-doa Istri untuk Suami dan Anak-anak Tercinta
    Muslimah
    Selasa, 14 November 2023 - 11:09 WIB
    Kekuatan doa seorang istri memiliki manfaat luar biasa untuk kebaikan suami dan anak-anaknya. Apalagi istri tersebut seorang istri salihah, maka doanya akan mudah dikabulkan Allah.
  • Doa-doa Istri untuk Suami yang Sedang Bekerja Jauh
    Muslimah
    Selasa, 30 November 2021 - 06:23 WIB
    Doa istri untuk suami yang sedang bekerja jauh sangatlah ampuh dan mustajab jika diniatkan dengan baik dan tulus ikhlas. Apalagi suami yang bekerja dan berusaha mencari rezeki untuk menafkahi keluarganya.
  • Doa Mandi Junub Setelah Berhubungan Suami Istri, Begini Tata Caranya
    Tips
    Rabu, 12 Januari 2022 - 20:08 WIB
    Doa mandi setelah berhubungan suami istri, biasa juga disebut dengan doa mandi junub. Dalam hal mandi junub, para ulama sepakat bahwa ada hal-hal yang wajib maupun yang sunnah.
  • Gambaran Sosok Istri yang Membuat Rezeki Suami Mengalir Deras
    Muslimah
    Selasa, 21 Maret 2023 - 13:15 WIB
    Istri saleha ikut memberi andil keberhasilan suami di di dunia dan akhirat. Doanya, bisa menjadi penolong seorang suami ketika mengalami kesulitan. Maka sangat beruntung bagi laki-laki yang mendapatkan perempuan yang mampu menjadikannya lebih besar daripada sebelumya
  • Kumpulan Doa untuk Suami dan Anak Tercinta
    Muslimah
    Minggu, 21 November 2021 - 14:43 WIB
    Doa untuk suami dan anak tercinta perlu diamalkan para istri agar keluarganya mendapat curahan rahmat dari Allah. Berikut ini kumpulan doa untuk suami dan anak.
  • Doa Keluar untuk Mencari Nafkah, Bisa Diamalkan Suami dan Istri
    Tips
    Selasa, 30 Januari 2024 - 09:57 WIB
    Doa keluar untuk mencari nafkah ini, bisa diamalkan oleh para suami dan juga diamalkan oleh istri di rumahnya. Doa mengharap kelancaran rejeki tersebut, diajarkan Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam
  • 5 Sifat Istri Ini Penolong Rezeki Suami, Nomor Terakhir Pandai Bersyukur
    Muslimah
    Rabu, 09 November 2022 - 10:57 WIB
    Istri shaleha ikut memberi andil keberhasilan suami di dunia dan akhirat. Doanya, bisa menjadi penolong seorang suami ketika mengalami kesulitan. Maka sangat beruntung bagi laki-laki yang mendapatkan perempuan yang mampu menjadikannya lebih besar daripada sebelumya.
  • Inilah Amaliah Istri yang Memperlancar Rezeki Suami
    Muslimah
    Senin, 15 Juni 2020 - 05:56 WIB
    Di balik kesuksesan suami pasti ada peran dan doa istri di belakangnya. Selain itu, seorang istri juga mempunyai kekuatan yang dahsyat untuk kesuksesan seorang suami dalam kebahagiaan keluarganya.
  • 5 Doa Pendek untuk Suami yang Berjuang Mencari Nafkah Halal
    Tips
    Selasa, 01 November 2022 - 09:08 WIB
    Ada doa-doa pendek yang dapat diamalkan para istri untuk suami yang sedang bekerja, atau tengah berusaha mencari rezeki untuk menafkahi keluarganya. Doa-doa ini sangat ampuh dan mustajab diamalkan istri dengan tulus dan ikhlas.
  • Doa-doa untuk Meluluhkan Hati Suami
    Muslimah
    Sabtu, 23 September 2023 - 19:09 WIB
    Doa-doa untuk meluluhkan hati suami yang keras hati, bisa diamalkan para istri. Terutama agar suami semakin sayang dan harmonis dalam hubungan rumah tangga.
  • Doa agar Istri Patuh pada Suami yang Bisa Diamalkan Sehari-hari
    Muslimah
    Selasa, 25 Oktober 2022 - 10:03 WIB
    Doa agar istri patuh terhadap suami penting untuk diketahui dan dihapalkan. Doa yang berarti bahwa hanya berharap kepada Allah Subhanahu wa Taala. Doa kepatuhan istri ini untuk menunjang keberkahan dalam rumah tangga.
  • 5 Doa Terbaik Istri untuk Suami dan Anak-anak Tercinta
    Muslimah
    Selasa, 01 Agustus 2023 - 11:22 WIB
    Doa seorang istri untuk suami dan anak-anaknya termasuk doa yang mustajab. Doa ini dianjurkan diamalkan oleh para istri, agar keluarganya mendapat curahan rahmat dari Allah.
  • Doa Istri Teraniaya Lengkap Arab, Latin dan Artinya
    Muslimah
    Sabtu, 11 Februari 2023 - 08:21 WIB
    Doa istri teraniaya salah satu doa yang mustajab dan langsung dikabulkan Allah. Karena itu, para suami wajib memperlakukan istrinya dengan baik dan kasih sayang.
  • Istri Adalah Amanah Allah Taala, Begini Seharusnya Sikap Suami
    Muslimah
    Jum'at, 23 April 2021 - 09:12 WIB
    Seorang suami harus mengetahui bahwa istri adalah amanah yang dibebankan kepadanya, sehingga harus bertakwa kepada Allah Subhanahu wa taala dalam memikul amanah tersebut.
  • Doa Berhubungan Intim yang Diajarkan Syaikh Abdul Qadir Al-Jilani
    Tips
    Selasa, 23 Mei 2023 - 07:37 WIB
    Sebelum melakukan hubungan intim, suami dan istri hendaknya berdoa: Bismillahi Allahumma jannibna as-syaithana wa jannibi as-syathana maa razaqtana
  • Mengapa Seorang Istri Wajib Menjaga Kehormatannya Saat Jauh dari Suami? Begini Penjelasannya
    Muslimah
    Minggu, 15 Januari 2023 - 05:15 WIB
    Seorang wanita shalihah apalagi yang sudah berstatus ebagai seorang istri harus senantiasa taat kepada Allah Subhanahu wa taala, dan taat juga patuh kepada suami mereka.
  • Ummu Dzar : Potret Istri yang Sangat Berbakti kepada Suami
    Muslimah
    Jum'at, 22 September 2023 - 18:06 WIB
    Ini adalah kisah dari Ummu Dzar, istri dari sahabat Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam yang bernama Abu Dzar. Ummu Dzar dikenal karena kesetiaan dan pengabdian atau bakti pada suaminya yang tinggi.
  • Ketika Seorang Istri Cemburu, Bagaimana Sikap Suami Menurut Islam?
    Muslimah
    Selasa, 18 Januari 2022 - 12:36 WIB
    Pada dasarnya, perempuan memiliki sifat sensitif dan sangat mudah cemburu, apalagi yang sudah berstatus sebagai seorang istri. Jika telah cemburu maka akalnya hilang?
  • 7 Model Hubungan Suami Istri Ideal Menurut Al-Quran dan Hadis Nabi
    Muslimah
    Rabu, 20 Juli 2022 - 09:11 WIB
    Islam mengibaratkan hubungan atau muamalah antara suami dengan istri yang baik adalah bagaikan pakaian yang berjalan sebagaimana fungsinya. Artinya bahwa suami dan istri adalah perhiasan dan sekaligus sebagai penutup aib di antara keduanya.