Topik Terkait: Doa Agar Mudah Menghapal

  • Pelupa atau Mudah Lupa? Yuk, Amalkan Doa Ini
    Tips
    Sabtu, 17 Februari 2024 - 14:41 WIB
    JIka Anda seorang pelupa atau mudah lupa, ada banyak amalan dan doa agar dilindungi dari penyakit mudah lupa. Salah satunya mengamalkan doa pendek berikut ini.
  • Doa-doa Agar Mudah Menghapal dan Memperkuat Ingatan
    Muslimah
    Senin, 01 Maret 2021 - 07:58 WIB
    Bagi yang sedang menghafal namun sulit untuk mengingat padahal sudah bekerja keras agar bisa hafal, bisa membaca doa-doa yang diajarkan Rasulullah. Doa-doa apa saja?
  • Doa Pendek Memohon Hisab yang Mudah
    Tips
    Rabu, 04 Januari 2023 - 23:16 WIB
    Doa memohon hisab yang mudah perlu diamalkan kaum muslim dengan harapan Allah memberi kemudahan di Akhirat kelak. Doa ini tergolong pendek dan bisa dibaca setiap waktu.
  • Agar Mudah Mengingat Sesuatu, Ini Tips dari Ustaz Amru Hamdany
    Tips
    Senin, 06 Februari 2023 - 22:18 WIB
    Manusia memang tempatnya lupa dan itu sudah menjadi fitrah. Namun ada satu cara agar dimudahkan mengingat sesuatu. Berikut tpsnya disampaikan Ustaz Amru Hamdany.
  • Agar Sholat Tarawih Terasa Mudah dan Banjir Pahala
    Tips
    Minggu, 18 April 2021 - 18:33 WIB
    Di malam-malam Ramadhan ini, melaksanakan sholat tarawih sangat dianjurkan dan akan mendapat banyak pahala . Nah muslimah, agar sholat tarawih ini terasa mudah ada beberapa tips yang bisa kita lakukan.
  • Doa-doa agar Anak Nurut pada Orang Tua
    Tips
    Selasa, 09 Januari 2024 - 14:05 WIB
    Amalan doa agar anak nurut kepada orang tuanya bisa diamalkan secara rutin setiap hari. Doa ini termasuk doa mendidik anak dengan adab dan akhlak mulia
  • Doa Pendek Agar Istiqamah Beribadah, Amalkan Setiap Selesai Sholat
    Tips
    Kamis, 30 November 2023 - 20:41 WIB
    Doa agar istiqamah beribadah kepada Allah dan diberi keteguhan dalam ketaatan sangat dianjurkan dibaca setiap hari atau selesai sholat. Berikut doanya.
  • Doa-doa Nabi Ibrahim agar Amal Tidak Sia-sia
    Tips
    Senin, 07 November 2022 - 12:43 WIB
    Memohon doa kepada Allah Taala supaya segala perbuatan amal yang kita lakukan tidak sia-sia. Salah satu doa favorit yang bisa kita amalkan adalah doa Nabi Ibrahim Alaihissalam.
  • Doa Memohon agar Amal Perbuatan Tidak Sia-Sia
    Tips
    Rabu, 03 Januari 2024 - 15:00 WIB
    Doa memohon supaya segala perbuatan amal yang kita lakukan tidak sia-sia, bisa mencontoh doa yang dipanjatkan Nabi Ibrahim alaihissalam ini.
  • Doa Agar Disukai dan Dicintai Orang yang Mencintai Allah
    Tips
    Senin, 27 Desember 2021 - 23:30 WIB
    Cinta adalah anugerah Allah yang dengannya manusia akan saling menyayangi dan mengasihi. Berikut doa agar disukai dan dicintai orang yang mencintai Allah.
  • 10 Tips dari Imam al-Ghazali agar Doa Segera Diijabah
    Tips
    Jum'at, 25 Agustus 2023 - 11:25 WIB
    Imam Al-Ghazali dalam kitabnya Ihya Ulumiddin telah mengajarkan apabila seseorang hendak berdoa, memohonkan sesuatu yang dihajatkannya kepada Allah, hendaklah ia melakukan doa itu sebaik-baiknya,
  • Pengin Doa Segera Diijabah? Tirulah Doa Para Nabiyullah Ini
    Tips
    Selasa, 11 Juli 2023 - 08:56 WIB
    Doa adalah senjata orang-orang beriman. Doa juga merupakan jalan keselamatan bagi orang-orang mukmin. Doa memiliki keutamaan dan faedah yang tak terhitung.
  • Doa agar Anak Tidak Rewel sesuai Petunjuk Rasulullah SAW
    Tips
    Rabu, 09 Agustus 2023 - 10:34 WIB
    Ada doa pendek agar anak atau buah hati kita tidak rewel yang diajarkan Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam yang diriwayatkan dari hadis Ibnu Abbas ra.
  • Doa agar Ikhlas Beramal Saleh, Yuk Amalkan!
    Tips
    Minggu, 29 Oktober 2023 - 11:05 WIB
    Beramal saleh harus dengan ikhlas, nah agar senantiasa ikhlas hanya karena Allah SWT, maka kita dianjurkan berdoa dengan doa yang diajarkan oleh Rasulullah shallallahu alaihi wasallam
  • Agar Doa Segera Terkabul, Ini Tipsnya!
    Tips
    Kamis, 15 Juli 2021 - 06:47 WIB
    Allah Taala memerintahkan segenap hamba-Nya untuk memperbanyak doa dan permohonan kepada Allah Taala. Orang yang selalu berdoa. Nah, agar doa ceper terkabul, ada tipsnya!
  • Doa Nabi Khidir agar Terkabul Segala Hajat
    Tips
    Minggu, 27 November 2022 - 11:11 WIB
    Nabi Khidir memang seorang nabi yang namanya tidak terlalu populer, namun eksistensi beliau telah dipastikan dalam Al Quran. Bahkan ada doa Nabi Khidir yang sangat berguna untuk mengabulkan segala hajat
  • Pentingnya Kesehatan, Ini Doa Nabi Agar Tetap Diberi Sehat
    Tausyiah
    Kamis, 12 Agustus 2021 - 05:00 WIB
    Di antara nikmat Allah yang sangat berharga bagi manusia adalah kesehatan. Berikut doa yang diajarkan Nabi shallallahu alaihi wasallam agar tetap diberi sehat.
  • Pengin Doa Segera Diijabah? Kenali Aturannya
    Tips
    Selasa, 28 November 2023 - 10:59 WIB
    Setiap muslim wajib mengetahui hal-hal yang berkaitan dengan doa, yang dapat mempercepat dikabulkannya permintaan atau doa itu, termasuk kiat-kiatnya
  • Doa Rasulullah SAW Agar Taat Beribadah
    Tausyiah
    Rabu, 16 Desember 2020 - 21:51 WIB
    Supaya hati tetap dalam ketaatan kepada Allah, hendaknya kita berusaha untuk selalu istiqamah dalam kebaikan. Berikut doa yang diajarkan Rasulullah agar taat beribadah.
  • Anak Anda Rewel? Baca Doa-doa yang Diajarkan Rasulullah SAW
    Tips
    Senin, 10 Januari 2022 - 10:25 WIB
    Berikut adalah doa-doa yang diajarkan Rasulullah SAW ketika anak rewel ataupun kena sawan. Salah satu doa sebagaimana diajarkan Malaikat Jibril kepada Nabi SAW.