Topik Terkait: Doa Perlindungan Dari Fitnah Kubur

  • Bacaan Doa agar Orang Tua Terhindar dari Siksa Kubur
    Tips
    Jum'at, 26 April 2024 - 14:35 WIB
    Bacaan doa agar orang tua terhindar dari siksa kubur ini penting diketahui kaum muslim. Doa ini merupakan salah satu aspek dari bentuk berbhakti kepada orang tua yang sudah meninggal dunia.
  • Doa Perlindungan dari Fitnah dan Keutamaannya
    Tips
    Senin, 16 Oktober 2023 - 12:30 WIB
    Doa perlindungan dari segala fitnah ini, merupakan salah satu doa yang diajarkan Allah kepada Nabi-Nya Muhammad shallallahu alaihi wa sallam.
  • Doa agar Dihindarkan dari Fitnah di Dunia dan Akherat
    Tips
    Rabu, 16 Maret 2022 - 10:07 WIB
    Doa agar dihindarkan dari segala fitnah terdapat di dalam beberapa ayat Al-Quran. Doa ini untuk memohon perlindungan Allah Subhanahu wa taala agar dijauhkan baik dari fitnah di dunia maupun di akhirat kelak.
  • Doa Ziarah Kubur Singkat Sebelum Puasa Ramadan
    Tips
    Sabtu, 18 Maret 2023 - 22:32 WIB
    Ziarah kubur tidak hanya berkunjung ke pekuburan, namun dianjurkan mendoakan ahli kubur dan membacakan kalimat thayyibah untuk mereka. Berikut doanya.
  • Manfaat Doa Perlindungan dari Kejahatan Setan
    Tips
    Selasa, 17 Oktober 2023 - 14:05 WIB
    Pikiran kotor bisa muncul pada diri seseorang akibat kejahatan dalam dirinya maupun karena pengaruh dari bisikan setan. Oleh karenanya Rasulullah telah mengajarkan umatnya untuk senantiasa berzikir sebagai benteng perlindungan diri.
  • Manfaat dan Doa Perlindungan dari Niat Jahat
    Tips
    Kamis, 16 November 2023 - 18:51 WIB
    Sebagai muslim kita diperintahkan agar berdoa dan zikir memohon perlindungan baik dari kejahatan setan maupun kejahatan manusia lainnya.
  • 3 Ganjaran Mengerikan bagi yang Suka Menyebar Fitnah
    Muslimah
    Rabu, 16 Maret 2022 - 08:55 WIB
    Fitnah termasuk dalam dosa besar, tak hanya efeknya saja yang dahsyat, ganjarannya pun tak-main-main. Bahkan bisa mendapatkan azab yang pedih serta dijerumuskan ke dalam neraka.
  • Bacaan Doa Ziarah Kubur dan Yasin, Arab, Latin dan Bahasa Indonesia
    Tips
    Jum'at, 08 Maret 2024 - 14:12 WIB
    Bacaan doa ziarah kubur dan Yasin, Arab, Latin dan bahasa Indonesia banyak diamalkan kaum muslimin ketika berziarah. Hal ini sebagai salah satu cara berhubungan dengan arwah leluhur yang telah meninggal dunia.
  • Doa Umar bin Khattab agar Terhindar dari Fitnah dan Aib
    Tips
    Senin, 29 Mei 2023 - 08:34 WIB
    Umar bin Khattab senantiasa berdoa agar selamat dan terhindar dari fitnah dan aib: Rodhinaa billahi robban wa bil islaami diinan wa bi muhammadin rosulan, nauudzu billaahi min suu-il fitani.
  • Doa Mohon Perlindungan dari Fitnah dan Orang Dzalim
    Tips
    Rabu, 21 Februari 2024 - 11:52 WIB
    Mengingat kondisi zaman yang saat ini sangat marak dengan fitnah, umat Islam senantiasa dianjurkan untuk selalu meminta perlindungan dan pertolongan kepada Allah SWT.
  • Doa-doa Agar Dilindungi Dari Segala Keburukan
    Muslimah
    Selasa, 19 Januari 2021 - 07:07 WIB
    Muslimah, sebelum melakukan aktivitas sehari-hari, kita dianjurkan untuk berdoa dan meminta perlindungan kepada Allah Taala agar terhindar dari segala keburukan.
  • Inilah Amalan yang Dapat Menyelamatkan dari Siksa Kubur
    Tips
    Minggu, 14 April 2024 - 07:41 WIB
    Ada amalan-amalan yang dapat menyelamatkan dari siksa kubur. Amalan ini penting diketahui umat Islam, terutama dengan menghindari semua perkara yang dapat menyebabkan dijatuhkannya siksa kubur.
  • Kisah Laki-laki Selamat dari Siksa Kubur Berkat Surat Al-Mulk
    Hikmah
    Kamis, 16 Juni 2022 - 23:36 WIB
    Keutamaan membaca Surat Al-Mulk dan menghafalnya benar-benar menakjubkan. Dikisahkan, ada seorang laki-laki selamat dari siksa kubur berkat membaca Surat Al-Mulk.
  • Dahsyatnya Doa Orang yang Didzalimi
    Muslimah
    Rabu, 17 Februari 2021 - 15:41 WIB
    Ini mengenai kejahatan dan dampak buruk dari sebuah fitnah. Bukan hanya merugikan orang lain yang kita fitnah saja, melainkan tentu bagi diri kita sendiri karena akan mendapat azab dari Allah.
  • Doa Penting agar Terhindar dari Fitnah Akhir Zaman
    Tips
    Kamis, 03 Agustus 2023 - 07:01 WIB
    Doa ini penting diketahui umat Islam, karena saat ini sudah berada di akhir zaman. Sebagai senjata pamungkas, hanya doa yang bisa dilatunkan untuk memohon ampun dan perlindungan Allah Subhanahu wa taala dari fitnah akhir zaman, azab, azab kubur serta kejahatan dajjal.
  • Doa Nabi Ibrahim agar Terhindar dari Sasaran Fitnah
    Tips
    Minggu, 01 Oktober 2023 - 07:29 WIB
    Ya Tuhan kami, janganlah Engkau jadikan kami (sasaran) fitnah bagi orang-orang kafir. Dan ampunilah kami, ya Tuhan kami. Sesungguhnya Engkau yang Mahaperkasa, Mahabijaksana.
  • Gus Baha: Amalan Agar Selamat dari Siksa Kubur
    Tausyiah
    Rabu, 21 Desember 2022 - 22:51 WIB
    Ulama ahli tafsir Al-Quran, KH Bahauddin Nur Salim atau Gus Baha menyampaikan amalan agar selamat dari siksa (azab) kubur dalam satu kajiannya.
  • Doa Agar Terhindar dari Binatang Berbisa dan Berbahaya
    Tips
    Kamis, 02 Desember 2021 - 12:22 WIB
    Binatang berbisa semisal ular, kalajengking dan hewan berbahaya lainnya kerap kita jumpai di alam liar maupun di kebun. Berikut doa agar terhindar dari bahaya binatang tersebut.
  • Doa Memintakan Ampunan untuk Ahli Kubur, Yuk Amalkan!
    Tips
    Kamis, 03 Agustus 2023 - 12:25 WIB
    Doa memintakan ampunan untuk ahli kubur sangat dianjurkan ketika kita sedang berziarah kubur. Doa tersebut intinya mendoakan ahli kubur dengan memintakan ampunan, rahmat dan keselamatan.
  • Ternyata, Penghuni Kubur pun Menanti-nantikan Kiriman Doa
    Muslimah
    Sabtu, 20 Maret 2021 - 11:09 WIB
    Kisah dari tabiin Tsabit Al Bunani ini menjelaskan ternyata orang yang sudah meninggal dunia, atau yang berada di alam kubur membutuhkan kiriman doa dari orang-orang yang masih hidup di dunia.