Topik Terkait: Doa Keluarga Samawa

  • 5 Doa untuk Keluarga Tercinta, Yuk Amalkan
    Tips
    Kamis, 08 Juni 2023 - 10:47 WIB
    Doa untuk keluarga tercinta baik itu suami, istri dan anak perlu diamalkan setiap hari. Terutama diamalkan oleh para istri agar keluarganya mendapat curahan rahmat dari Allah.
  • Doa Memohon Menjadi Keluarga Samawa
    Tips
    Jum'at, 24 November 2023 - 18:59 WIB
    Ada sebuah doa agar memiliki keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah (Samawa). Doa ini baik sekali dibaca setiap hari, bahkan dalam berbagai kesempatan.
  • Doa Memohon Keluarga Samawa Lengkap dengan Artinya
    Tips
    Selasa, 13 Juni 2023 - 19:03 WIB
    Doa memohon keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah (samawa) ini baik sekali dibaca setiap hari atau dalam berbagai kesempatan. Agar diri kita dan keluarga kita serta, turunan kita senantiasa taat dan rajin beribadah kepada Allah SWT.
  • Bagaimana Cara Menjadikan Keluarga Sakinah? Ini Jawaban Buya Yahya
    Tausyiah
    Rabu, 02 September 2020 - 21:35 WIB
    Kita sering mendengar ucapan doa semoga menjadi keluarga samawa (sakinah mawaddah wa rahmah). Kemudian ada yang bertanya bagaimana cara menjadikan keluarga sakinah?
  • Doa-doa Agar Terjalin Hubungan Baik dengan Mertua
    Tips
    Selasa, 19 Oktober 2021 - 19:15 WIB
    Semua pasangan menikah, pasti ingin memiliki hubungan yang baik dengan keluarga baru tak terkecuali dengan bapak dan ibu mertuanya. Tetapi terkadang, selalu ada masalah yang dapat muncul dalam hubungan itu.
  • Doa Menyelamatkan Rumah Tangga dari Perceraian dan Merekatkan Hubungan
    Muslimah
    Minggu, 05 Juni 2022 - 14:21 WIB
    Doa menyelamatkan rumah tangga dari perceraian tidak banyak orang yang tahu. Konflik dalam rumah tangga memang suatu hal yang biasa, karena harus saling menerima satu sama lain.
  • Doa Agar Pasangan Suami Istri Selalu Harmonis
    Tips
    Kamis, 25 Mei 2023 - 18:40 WIB
    Doa untuk menjaga pasangan suami istri tetap harmonis dan bahagia: Rabban? hab lan? min azw?jin? wa ?urriyy?tin? qurrata ayuniw wajaln? lil-muttaq?na im?m?
  • Doa-doa Memohon Kematian Husnul Khatimah
    Tips
    Jum'at, 08 Desember 2023 - 12:13 WIB
    Ada beberapa doa memohon kematian husnul khatimah, serta lebih utama diamalkan atau dibaca bakda (setelah) salat atau boleh dibaca ketika sujud dalam salat.
  • Doa Sapu Jagat, Doa yang Tak Pernah Ditinggalkan Rasulullah SAW
    Tips
    Minggu, 24 Desember 2023 - 15:33 WIB
    Doa sapu jagat merupakan doa yang tidak pernah ditinggalkan Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam. Doa ini dianjurkan pula agar kaum muslimin mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.
  • Doa-doa yang Dianjurkan Dibaca Suami Ketika Istrinya Hamil
    Tips
    Senin, 18 Desember 2023 - 11:23 WIB
    Ada doa-doa yang dianjurkan dibaca oleh suami ketika itsrinya sedang hamil. Karena kehamilan merupakan fase penting dalam membawa anak ke dalam keluarga.
  • Mengulang-ulang Doa Ternyata sangat Dianjurkan
    Tips
    Kamis, 19 Oktober 2023 - 11:33 WIB
    Dalam Islam, sangat dianjurkan untuk mengulang-ulang doa secara terus menerus. Kenapa demikian? Karena ada banyak keistimewaan dalam mengulang doa tersebut.
  • Doa agar Dijauhkan dari Keburukan
    Tips
    Kamis, 01 Februari 2024 - 13:10 WIB
    Doa agar dijauhkan dari keburukan ini penting diamalkan dan diketahui kaum muslim. Bahkan syariat Islam ini memerintahkan kepada umatnya agar senantiasa memohon perlindungan kepada Allah dari berbagai musibah serta dari takdir yang buruk .
  • 10 Doa-doa Pendek Rasulullah SAW yang Dianjurkan Diamalkan Sehari-hari
    Tips
    Selasa, 18 Oktober 2022 - 18:07 WIB
    Salah satu contoh suri tauladan Rasulullah yang diajarkan kepada kaum muslim adalah membaca do-doa harian atau doa setiap akan memulai aktivitas maupun menghadapi suatu kejadian.
  • Buya Yahya: Pengganti Doa Qunut Bisa dengan Doa Ini
    Tausyiah
    Selasa, 17 Agustus 2021 - 17:57 WIB
    Buya Yahya: pengganti doa Qunut bisa mengamalkan doa berikut. Bagi sebagian kaum muslimin mungkin ada yang tidak hafal doa Qunut saat mengerjakan sholat Shubuh.
  • Doa-doa Sebelum Tidur yang Perlu Diketahui
    Tips
    Kamis, 14 September 2023 - 16:38 WIB
    Doa sebelum tidur yang cukup populer dan sangat familiar di kalangan umat muslim, adalah Bismika Allahumma Amuutu wa Ahyaa. Namun ternyata ada doa lain yang diajarkan oleh Rasulullah SAW yang mengandung faedah besar.
  • Doa-doa di Bulan Syaban, Yuk Amalkan!
    Tips
    Selasa, 20 Februari 2024 - 08:31 WIB
    Ada doa-doa yang dianjurkan diamalkan memasuki bulan Syaban 1445 hijriah ini. Doa merupakan intisari ibadah dan senjata orang beriman.
  • Doa untuk Orang yang Telah Bersedekah
    Hikmah
    Jum'at, 06 Oktober 2023 - 15:05 WIB
    Doa untuk orang yang telah bersedekah sangat bermanfaat sekali. Ketika seseorang bersedekah, ia memberikan sebagian harta yang dimilikinya kepada orang lain yang membutuhkan.
  • Doa-doa Pendek untuk Kedua Orang Tua Lengkap Huruf Arab dan Artinya
    Tips
    Jum'at, 12 Mei 2023 - 13:14 WIB
    Doa-doa pendek untuk kedua orang tua ini, sangat dianjurkan untuk diamalkan, baik untuk orang tua yang masih hidup ataupun yang sudah meninggal
  • Doa Meminta Keturunan Lengkap Bacaan Latin dan Artinya
    Tips
    Selasa, 06 April 2021 - 22:13 WIB
    Nabi Zakariya alahissalam sejak lama sangat mendambakan seorang anak. Allah Taala baru mengabulkan doanya setelah beliau sepuh. Berikut kumpulan doa meminta keturunan.
  • Doa Dijauhkan dari Musibah dan Bencana
    Tips
    Senin, 06 Desember 2021 - 07:42 WIB
    Doa agar dijauhkan dari musibah dan bencana ini, penting kita amalkan. Mengingat akhir-akhir ini, musibah dan berbagai bencana alam masih dialami di berbagai daerah di Tanah Air.