Banyakin Laa Ilaa Ha Illallah

Sabtu, 27 Mei 2017 - 06:00 WIB
Banyakin Laa Ilaa Ha Illallah
Banyakin Laa Ilaa Ha Illallah
A A A
BANYAKIN baca Laa ilaa ha illallaah. Astaghfirullaah. Walijamii’il muslimiina wal muslimaat. Kita puji Allah. Dengan pujian yang Allah Senangi dan Ajarkan. Sebagai juga zikir terbaik. Bahwa tidak ada Tuhan selain Allah.

Kemudian kita memohon ampun, memohon perbaikan kehidupan, memohon perubahan hidup, dengan istighfar. Plus mendoakan semua kaum muslimin muslimat di semua zaman di semua tempat. Yang dari dulu, hingga akhir zaman.

Di mana, setiap 1 istighfar kayak gini, jadi sedekah. Untuk setiap 1 muslim muslimah yang diistighfar, dihitung 1 sedekah. Dan 1 sedekah, kemudian dikali 10, 700, hingga balasan tak terhingga.

Itung aja. Andai saat ini ada 1M muslim muslimah? Sekitar 700 milyar kebaikan. Tuh. Bagai sedekah 700 milyar. Ga mau?

Kalo bacanya 100x? 70T kebaikan. .

Subhaanallaah. Masih tersedia pahala dan kebaikan yang lebih banyak lagi di sisi Allah. Sebab jumlah kaum muslimin muslimat yang dari dulu? Berapa? Secara Nabi Adam dan Siti Hawa saja muslim muslimah. Sampe akhir zaman pula lagi.

Belom lagi istighfar itu sendiri bukan hanya kalimat minta ampun. Tapi minta diperbaiki dan diubah hidup dan kehidupan kita. Plus kalimat tauhid yang balasannya adalah surga.

Ajarin ke orang banyak. Supaya berlipat-lipat pahalanya dan kebaikannya. Dan selaraskan hidup kita dengan apa yang jadi zikir dan doa kita ini. Sebab kita berproses menuju ampunan, perbaikan dan perubahan hidup. Jangan ampe bikin salah lagi.

Semoga Allah ampuni saya dan kita semua. Serta orang-orang tua kita, guru-guru kita, anak-anak kita, saudara-saudara kita, keturunan kita hingga akhir zaman, dan seluruh yang bersama kita. Dari yang dulu, sekarang, hingga yang akhir zaman pula.

Banyakin Laa Ilaa Ha Illallah

Salam
Yusuf Mansur
(bbk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4769 seconds (0.1#10.140)