Tausyiah Ustaz Yusuf Mansyur

Bersandar Kepada Allah

loading...
Bersandar Kepada Allah
Bersandar Kepada Allah
“Dan bertawakkallah kepada Allah yang hidup (kekal) Yang tidak mati, dan bertasbihlah dengan memuji-Nya. Dan cukuplah Dia Maha Mengetahui dosa-dosa hamba-hamba-Nya” Al Furqan (58).

Sama siapa kawan-kawan yang belum punya rumah, berharap rumah? Nyandarin ke apa dan siapa? Gaji? Penghasilan? Wong kadang punya duit kadang ga punya duit. Sama kerjaan? Sama usaha? Wong buat bayar kontrakan aja ga cukup-cukup? Belom lagi kredit dan utang segambreng, seabrek-abrek. Sama gubernur dan wakil gubernur? Sama presiden dan menteri perumahan?

Masa iya sih. Minta 100 meter aja ga dikasih. 50 meternya buat rumah, dua setengah lantai. 3 kamar dah. Plus dapur dengan kitchen set mungil. Ruang tamu, ruang belajar anak. dan roof top untuk ngupi-ngupi pake ruti, di pagi hari. sisa 50 meternya, buat taman dan parkiran 1 mobil, dan 2 motor. Sedap dah.

Bila mau belajar Sulaiman’s Spirit, sekalian minta perumahan. Di 11 lokasi premium di negeri ini, dan dunia. Insya Allah. Kalo ke Allah, lebih pasti, dan lebih menentramkan. Dan bisa punya rumah pula di Surga. Insya Allah. (*Sumber : www.pppa.or.id)
Bersandar Kepada Allah


(aww)
cover top ayah
اِنَّمَا الۡمُؤۡمِنُوۡنَ اِخۡوَةٌ فَاَصۡلِحُوۡا بَيۡنَ اَخَوَيۡكُمۡ ‌ۚ‌وَاتَّقُوا اللّٰهَ لَعَلَّكُمۡ تُرۡحَمُوۡنَ
Sesungguhnya orang-orang mukmin itu bersaudara, karena itu damaikanlah antara kedua saudaramu yang berselisih dan bertakwalah kepada Allah agar kamu mendapat rahmat.

(QS. Al-Hujurat:10)
cover bottom ayah
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video