CAHAYA

Rabu, 31 Mei 2017 - 06:00 WIB
CAHAYA
CAHAYA
A A A
DENGERIN Surah An-Nuur ini. Sembari membuka Alqur'an, lihat surah dan terjemahnya. Semoga cahaya Allah diberikan kepada kita semua yang mendengar dan membaca Alqur'an-Nya, khususnya surah An-Nuur ini.

Nuur atau Cahaya, itu bisa jadi akan berbuah sejak di dunia juga. Di semua urusan dan cita-cita.

Kenapa seseorang tidak mendapatkan jodoh? Pekerjaan? Rezeki? Rezeki untuk segala tanggungan dan keperluannya? Dan lain-lain? Bisa jadi, seperti mencari sesuatu di kamar yang gelap. Coba aja tuh, kamar dikasih cahaya, niscaya yang dicari bakal terlihat.

Apa saja yang Allah gelapkan, tidak akan pernah ada yang dapat memberi cahaya. Kecuali hanya dengan Izin-Nya.

Semoga hal-hal yang dapat memadamkan cahaya kehidupan, seperti dosa, kemarahan orang terhadap kita, yang kemarahan itu adalah haknya, kekecewaan orang yang juga kekecewaan itu juga haknya, Insya Allah bisa diampuni oleh-Nya. Sehingga, apa-apa yang gelap sebab kita gelapkan sendiri, diberi lagi cahaya oleh-Nya.

Selamat mendengarkan. Siapkan dulu Alqur'annya. Seraya ditadabburi.

Bacaan ini bacaan sahabat saya dan sahabat kita semua. Syeikh Al Waliid Syamsan. Imam muda yang ganteng, lagi sholeh dan berilmu. Beliau sudah dua kali berkunjung ke tanah air ini. Menghadiri perhelatan Wisuda Akbar Tahfidz.

Beliau saat ini menjadi Imam Tetap di Masjid Quba. Salah satu masjid kesayangan Nabi Muhammad SAW di Kota Suci Madinah Asy-Syariif. Semoga beliau disegerakan untuk menjadi Imam Masjid Nabawi.

Bacaan Alqur'annya pun insyaaAllah berkah. Sehingga, semoga saja bagi yang belum hamil pun menjadi hamil. Sebab perjalanan "bakal anak" diterangi oleh cahaya Alqur'annya.

Yang berjualan, semoga Allah temukan dengan pembeli, sebab bercahaya ketika dilihat oleh pembeli. Yang belajar menjadi lebih terang. Sebab dicahayai oleh Allah, dan lain sebagainya. Hingga nanti, super cahaya yang dibutuhkan adalah kelak di alam kubur, padang mahsyar, hari hisab, dan di negeri akhir.

Salam, dari saya dan Syeikh Al Waliid Syamsan. Beliau menyampaikan salam dan berdoa agar yang menyebar bacaan Alqur'an beliau dan bacaan siapapun, akan mendapatkan tetesan Rahmat Allah dan Pertolongan-Nya, juga Ridho-Nya. Dari setiap huruf yang didengarkan orang lain.

Selamat menyebarkannya, terlebih lagi di Ramadan yang penuh berkah. Dan semoga bisa menjadi makmumnya di Masjid Quba di Madinah, Kota Nabi, Saudi Arabia. ( Sumber : www.pppa.or.id )
CAHAYA
(bbk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2556 seconds (0.1#10.140)