Dream It!

loading...
Dream It!
Dream It!
WHAT do you want to be? DREAM it. Bangunlah mimpi saudara semua, lalu sampaikan ke Allah, Yang Maha Menggenggam Masa Depan kita.

Berdoalah PRAY tegakkan semua kewajiban dan hidupkan sunnah-sunnahnya. Maka Dia yang akan membimbing ACTION kita. Menunjukkan jalan untuk mencapai mimpi-mimpi kita.

Ini quote diambil dari buku Feel, sebuah buku yang dikemas dalam kisah-kisah menarik yang kaya akan pengajaran luhur soal KEBERSATUAN, KEBERJAMAAHAN, dan SENSASI dari sebuah KEYAKINAN.

Telusuri aliran ilmu tentang melatih diri bertauhiid, benar-benar bergantung pada Allah dan Allah saja, bukan pada uang, manusia, atau keadaan, bahkan bukan pula pada ikhtiar dalam buku ini.



Feel mengupas cara menjalankan bisnis melalui jalur-jalur kuantum berupa doa, shalat dhuha, tahajjud, dan sedekah. Buku ini ditutup dengan ajakan untuk menjadi seorang winner yang cerdas mengelola setiap peluang bisnis. Feel merupakan salah satu seri dari trilogi Feel, Rich, dan Believe. (Sumber : www.pppa.or.id )
Dream It!
(bbk)
cover top ayah
اللّٰهُ لَاۤ اِلٰهَ اِلَّا هُوَ الۡحَـىُّ الۡقَيُّوۡمُۚ  لَا تَاۡخُذُهٗ سِنَةٌ وَّلَا نَوۡمٌ‌ؕ لَهٗ مَا فِى السَّمٰوٰتِ وَمَا فِى الۡاَرۡضِ‌ؕ مَنۡ ذَا الَّذِىۡ يَشۡفَعُ عِنۡدَهٗۤ اِلَّا بِاِذۡنِهٖ‌ؕ يَعۡلَمُ مَا بَيۡنَ اَيۡدِيۡهِمۡ وَمَا خَلۡفَهُمۡ‌ۚ وَلَا يُحِيۡطُوۡنَ بِشَىۡءٍ مِّنۡ عِلۡمِهٖۤ اِلَّا بِمَا شَآءَ ۚ وَسِعَ كُرۡسِيُّهُ السَّمٰوٰتِ وَالۡاَرۡضَ‌‌ۚ وَلَا يَـــُٔوۡدُهٗ حِفۡظُهُمَا ‌ۚ وَ هُوَ الۡعَلِىُّ الۡعَظِيۡمُ
Allah, tidak ada tuhan selain Dia. Yang Mahahidup, Yang terus menerus mengurus (makhluk-Nya), tidak mengantuk dan tidak tidur. Milik-Nya apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi. Tidak ada yang dapat memberi syafaat di sisi-Nya tanpa izin-Nya. Dia mengetahui apa yang di hadapan mereka dan apa yang di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui sesuatu apa pun tentang ilmu-Nya melainkan apa yang Dia kehendaki. Kursi-Nya meliputi langit dan bumi. Dan Dia tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Dia Mahatinggi, Mahabesar.

(QS. Al-Baqarah:255)
cover bottom ayah
preload video