Ramadhan di Tengah Pandemi, PIA Fraksi PAN Bagikan 1.000 Sembako ke Petugas Kebersihan

Jum'at, 30 April 2021 - 13:38 WIB
loading...
Ramadhan di Tengah Pandemi, PIA Fraksi PAN Bagikan 1.000 Sembako ke Petugas Kebersihan
PIA Fraksi PAN DPR RI membagikan 1.000 paket sembako kepada petugas kebersihan, petugas taman, dan petugas keamanan di lingkungan DPR RI dan RJA Kalibata di Aula Masjid Baiturrahman DPR, Jakarta, Jumat (30/4/2021). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Persaudaraan Istri Anggota (PIA) Fraksi PAN DPR RI membagikan 1.000 paket sembako kepada petugas kebersihan, petugas taman, dan petugas keamanan di lingkungan DPR RI dan Rumah Jabatan Anggota (RJA) Kalibata, Jakarta. Acara ini bagian berkah Ramadhan di tengah pandemi Covid-19 .

Pemberian sembako dipimpin Sawitri Soeparno dengan didampingi Rita Jon Erizal dan Ade Hafisz Thohir di Aula Masjid Baiturrahman DPR, Jakarta, Jumat (30/4/2021). Sawitri mengatakan, pembagian paket sembako ini merupakan inisiatif dan kerja kolektif dari para istri Anggota DPR RI Fraksi PAN untuk membantu mereka yang membutuhkan.

"Dalam hal ini tentu yang terdekat adalah membantu saudara saudara kami di lingkungan DPR RI seperti petugas kebersihan (cleaning service), petugas taman, dan juga petugas keamanan," kata Sawitri yang merupakan istri Sekjen DPP PAN dan Wakil Ketua Komisi VII DPR RI Eddy Soeparno.
Ramadhan di Tengah Pandemi, PIA Fraksi PAN Bagikan 1.000 Sembako ke Petugas Kebersihan

Lebih lanjut, Sawitri menjelaskan pembagian sembako ini juga merupakan bentuk terima kasih dari Anggota Fraksi PAN DPR RI kepada petugas yang sehari hari membantu di lingkungan Fraksi PAN DPR RI. "Semoga di masa pandemi sekarang ini, bantuan paket sembako bisa bermanfaat dan sekaligus kami ucapkan terima kasih karena sehari hari telah membantu di lingkungan Fraksi PAN DPR RI khususnya baik kebersihan maupun keamanan," ungkapnya.

Sementara Ade Hafisz Tohir menjelaskan, pembagian paket sembako ini rutin dilakukan setiap tahun oleh PIA Fraksi PAN DPR RI. Terlebih lagi di masa pandemi seperti sekarang ini.

"Semoga seluruh paket bantuan ini bisa meringankan beban saudara saudara kita di bulan Ramadhan ini maupun nanti menjelang Lebaran di tengah Pandemi," tutur istri anggota Komisi XI DPR RI Hafisz Tohir ini.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1928 seconds (0.1#10.140)