Mewarnai Sendi-Sendi Kehidupan dengan Tauhid

Jum'at, 22 April 2022 - 11:24 WIB
loading...
Mewarnai Sendi-Sendi Kehidupan dengan Tauhid
Acara diskusi yang digelar oleh Dompet Dhuafa bekerjasama dengan Hannah Indonesia pada Jumat (15/04) lalu, yang menghadirkan Ustadz Oemar Mieta. Foto dok Dompet Dhuafa
A A A
Setiap peristiwa dalam kehidupan kita pasti membawa hikmah dalam hidup. Orang yang bersyukur terhadap setiap karunia , setiap anugerah yang Allah berikan dalam kehidupan maka Allah hadirkan makna pada setiap karunia itu. Ketika makna hadir di dalam setiap karunia yang Allah berikan kepada kita, maka kita semakin sederhana dalam keinginan dan kita menyadari betapa besarnya kebutuhan kita dicukupi oleh Allah.

Kunci kebahagiaan itu adalah sederhana di dalam keinginan saat kita menapaki perjalanan kehidupan. Semakin orang sederhana dalam sebuah keinginan, semakin lapang pula hidupnya. Karena jarak kita dengan kebahagiaan hanyalah sebatas pada barang yang belum kita miliki. Maka saat kita tidak memiliki banyak keinginan, berarti kebahagiaan itu begitu banyak bertengger dan bertahan pada serambi kehidupan kita.

Ustadz Oemar Mita menyampaikan hal tersebut dalam acara diskusi yang digelar oleh Dompet Dhuafa bekerjasama dengan Hannah Indonesia pada Jumat (15/04) lalu.

(wid)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2276 seconds (0.1#10.140)