Topik Terkait: Amalan Wanita Surga

  • Uniknya Wanita, Muslimah Salehah atau Bidadari Surga?
    Muslimah
    Sabtu, 22 Januari 2022 - 05:15 WIB
    Wanita memang unik, kelembutan yang membalutnya ibarat pisau bermata dua, semuanya tajam. Banyak lelaki yang tumbang terhina karena terpedaya, tak sedikit pula lelaki yang tegak mulia karena kasih sayangnya.
  • 4 Amalan yang Mendekatkan ke Surga dan Menjauhkan Diri dari Neraka
    Tips
    Selasa, 26 September 2023 - 09:46 WIB
    Masuk surga merupakan dambaan setiap muslim. Ada empat amalan yang dapat mendekatkan seseorang ke surga dan menjauhkan diri dari api neraka. Apakah amalan tersebut?
  • 6 Amalan bagi Muslimah yang Ganjarannya Langsung Surga
    Muslimah
    Selasa, 16 November 2021 - 09:35 WIB
    Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam mengabarkan kepada kita bahwa perempuan bisa masuk surga lewat pintu mana saja, asalkan memenuhi empat kriteria yang disebut dalam hadis
  • Setiap Muslim Dapat Masuk Surga Sambil Tertawa, Amalan Ini Jaminannya
    Tips
    Jum'at, 15 Oktober 2021 - 18:48 WIB
    Tahukah Anda, jika setiap muslim dapat masuk surga sambil tertawa? Bagaimana bisa? Adakah amalannya? Dengan dzikir mengingat Allah Subhanahu wa taala.
  • 7 Perkara yang Menyebabkan Wanita Susah Masuk Surga
    Muslimah
    Selasa, 02 November 2021 - 18:11 WIB
    Sebuah hadis Rasulullah yang sangat populer menyebutkan bahwa,Sesungguhnya penduduk surga yang paling sedikit adalah wanita. (HR Muslim dan Ahmad). Mengapa hanya sedikit wanita yang masuk surga?
  • Bagi Muslimah, Amalan Ini Ganjarannya Langsung Surga
    Muslimah
    Sabtu, 19 September 2020 - 09:18 WIB
    Keempat perempuan mulia ini, merupakan sosok perempuan yang karena amalan dan perbuatannya sangat mulia, sehingga surga pun merindukan sebagai penghuninya. Lantas bagaimana dengan kita? Mungkinkah surga juga bisa merindukan kita sebagai perempuan muslimah biasa?
  • Amalan Muslimah dengan Ganjaran Surga yang Tercantum dalam Al-Quran dan Hadis
    Muslimah
    Selasa, 02 Agustus 2022 - 10:16 WIB
    Berbahagialah kaum muslimah yang dikabarkan Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam bahwa mereka bisa masuk surga lewat pintu mana saja, asalkan memenuhi empat kriteria
  • Amalan Dasar yang Memudahkan Kaum Muslimah Masuk Surga
    Muslimah
    Selasa, 05 Juli 2022 - 07:48 WIB
    Seorang muslimah memiliki amalan dasar yang akan memudahkannya masuk surga. Rasulullah SAW mengingatkan bahwa seorang perempuan bisa memilih masuk surga dari pintu mana saja, asalkan menunaikan amalan tersebut.
  • Amalan Terbaik untuk Muslimah yang Sudah Uzur
    Muslimah
    Rabu, 18 Oktober 2023 - 11:10 WIB
    Ada amalan terbaik untuk kaum muslimah yang sudah memasuki usia tidak muda lagi atau sudah mulai uzur, yakni selalu mendekatkan diri kepada Allah Subahanhu wa taala.
  • Doa dan Amalan Agar Dibangunkan Rumah di Surga
    Tausyiah
    Kamis, 25 Juni 2020 - 22:54 WIB
    Tidak semua orang mendapatkan keindahan rumah di surga kecuali mereka yang memiliki amal saleh. Berikut doa dan amalan agar dibangunkan rumah di dalam surga.
  • Inilah Amalan Wanita yang Menyamai Semua Amal Laki-laki
    Muslimah
    Sabtu, 29 Oktober 2022 - 21:05 WIB
    Pengasuh Ponpes Subulana Bontang Kalimantan Timur Ustaz Ahmad Syahrin Thoriq menjelaskan, ada satu amalan wanita yang menyamai semua amal laki-laki.
  • Benarkan Jumlah Perempuan di Surga Paling Banyak?
    Muslimah
    Minggu, 11 Oktober 2020 - 06:59 WIB
    Soal jumlah perempuan yang mendominasi neraka, sering sekali dibicarakan. Lantas bagaimana dengan jumlah penghuni surga? Akankah perempuan juga mendominasi sebagai penghuni surga atau sebaliknya dari jumlah laki-laki?
  • Amalan agar Wanita Haid Mendapatkan Keutamaan Malam Lailatulqadar
    Muslimah
    Kamis, 13 April 2023 - 10:41 WIB
    Malam Al-Qadr atau Lailatulqadar adalah malam terbaik di antara malam-malam lain dalam setahun, yang beribadah di dalamnya bernilai lebih dari 1000 bulan. Apakah wanita haid bisa mendapatkan keutamaannya?
  • 4 Amalan Wanita Bisa Masuk Surga Lewat Pintu Mana Saja
    Muslimah
    Minggu, 14 Mei 2023 - 07:15 WIB
    Kedudukan perempuan dalam Islam sangatlah istimewa. Surga bagi kaum wanita sebenarnya tidaklah sulit jika dapat mengamalkan apa yang disabdakan Rasulullah SAW berikut.
  • Inilah Wanita-wanita yang akan Terusir dari Surga
    Muslimah
    Jum'at, 02 Juni 2023 - 13:03 WIB
    Sungguh mengerikan, ternyata ada 10 golongan wanita yang kelak di akhirat akan terusir dari surga. Kenapa dan siapa saja mereka, serta apa yang diperbuatnya?
  • Inilah 10 Jenis Wanita yang Tak Diizinkan Mencium Harum Surga tapi Dinantikan Neraka
    Muslimah
    Selasa, 28 Juni 2022 - 20:14 WIB
    Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam dalam sebuah hadis pernah mengabarkan bahwasanya mayoritas penghuni neraka adalah wanita. Para ulama pun memberikan klasifikasi atau golongan tentang keburukan yang menimpa kaum wanita ini.
  • Kisah Sahabat Penghuni Surga karena Tak Punya Hasad dan Iri Hati
    Hikmah
    Jum'at, 02 September 2022 - 22:02 WIB
    Semua orang ingin menjadi ahli surga dan tak sedikit yang mendambakan surga tertinggi. Berikut kisah sahabat Nabi penghuni surga yang layak kita jadikan pelajaran berharga.
  • Istana Besar di Surga dan Penghuninya (1)
    Hikmah
    Selasa, 18 Mei 2021 - 15:01 WIB
    Surga identik dengan tempat menyenangkan dengan berbagai kenikmatan. Sampai-sampai Rasulullah berkata bahwa kenikmatan Surga itu tidak dapat dibayangkan oleh siapapun.
  • Inilah Pintu - pintu Surga untuk Perempuan
    Muslimah
    Sabtu, 10 Oktober 2020 - 07:49 WIB
    Asma binti Yazid bin Sakan pernah menyampaikan protes kepada Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam, tentang peran perempuan yang dinilainya kurang adil dalam mendapatkan amalan untuk masuk surga.
  • Istana Besar di Surga dan Penghuninya (2)
    Hikmah
    Rabu, 19 Mei 2021 - 21:33 WIB
    Menjadi raja atau ratu di dunia merupakan impian semua orang. Tetapi kenikmatan yang dirasakan penghuni surga jauh lebih nikmat daripada kedudukan raja di dunia.