Topik Terkait: Ciri Ciri Pasangan Selingkuh (halaman 8)

  • Inilah Sholat yang Tidak...
    Tausyiah
    Sabtu, 24 Juni 2023 - 22:52 WIB
    Munafik sering diartikan sebagai orang bermuka dua. Karakternya suka berpura-pura dan tidak ikhlas ketika beramal. Bagi orang munafik, ada satu sholat yang mereka tidak sukai.
  • Tak Puas pada Pasangan?...
    Muslimah
    Rabu, 05 Agustus 2020 - 20:27 WIB
    Ajaran Islam telah menetapkan syariat yang mengandung berbagai macam mutiara hikmah, pengarahan dan solusi bagi berbagai macam permasalahan dalam pernikahan dan rumah tangga.
  • 7 Tipe Wanita yang Tertipu...
    Muslimah
    Selasa, 11 Juli 2023 - 08:31 WIB
    Disepakati ulama juga bahwa kemunculan dajjal pada hari kiamat adalah salah satu puncak kemunculan fitnah paling besar dalam kehidupan sejarah manusia . Mayoritas manusia di saat kemunculan dajjal adalah tertipu oleh makhluk yang mengaku tuhan itu.
  • Inilah 3 Ciri Wanita...
    Muslimah
    Jum'at, 06 Oktober 2023 - 17:30 WIB
    Rasulullah Shallalahu alaihi wa sallam sangat menganjurkan agar seorang wanita harus berperilaku baik dengan menaati suaminya dalam perkara yang syari, dan menjauhi keburukan.
  • 7 Pengikut Dajjal, Nomor...
    Muslimah
    Selasa, 14 Juni 2022 - 12:42 WIB
    Dajjal menjadi fitnah terbesar dalam sejarah kehidupan manusia yang kemunculannya menjadi pertanda akhir zaman, serta akan ada beberapa kelompok pengikutnya.
  • Ciri-ciri Orang Sukses...
    Tausyiah
    Minggu, 18 Juli 2021 - 19:51 WIB
    Dalam Islam tidak ada yang utama didamba setiap muslim yaitu bisa sangat dekat dengan Allah. Mereka-mereka ini adalah para kekasih Allah. Berikut ciri sukses menurut Al-Quran.
  • 10 Ciri Wanita yang...
    Muslimah
    Jum'at, 24 Desember 2021 - 15:44 WIB
    Kaum wanita menjadi sasaran yang paling utama bagi iblis untuk menggodanya. Sehingga Rasulullah pernah memberi peringatan bahwa fitnah yang ditakutkan Nabi Muhammad dari keturunan bani Adam, adalah fitnah wanita.
  • Rasa Cemburu dalam Pandangan...
    Muslimah
    Jum'at, 10 Juli 2020 - 07:20 WIB
    Dalam sebuah rumah tangga, rasa cemburu terhadap pasangan bisa dikatakan wajar. Jika rasa cemburu itu tidak ada, justeru menjadi hal yang sangat dikhawatirkan.
  • Surat Yasin Ayat 36:...
    Tausyiah
    Kamis, 23 Desember 2021 - 12:22 WIB
    Surat Yasin ayat 36 menjelaskan bahwa segala sesuatu yang telah Allah SWT ciptakan sejatinya tidak tunggal, tetapi berpasang-pasangan. Pada ayat ini Allah ingin menunjukkan hikmahnya kepada kita.
  • Benarkah Video Aliran...
    Dunia Islam
    Selasa, 27 Februari 2024 - 17:49 WIB
    Warganet Tanah Air dihebohkan dengan viralnya video aliran sesat yang menampilkan seorang Kiai izinkan tukar pasangan bagi jamaahnya. Video meresahkan ini langsung menuai banyak tanggapan di media sosial.
  • Menjaga Kewibawaan Pasangan...
    Muslimah
    Selasa, 28 September 2021 - 17:30 WIB
    Satu perkara yang tidak boleh dilupakan sebagai orang tua di dalam keluarga adalah kewibawaan. Hal ini karena hanya dengan kewibawaan itulah perkataannya akan diperhatikan dan ditaati oleh anak-anak.
  • Ciri-Ciri Nabi Isa Al...
    Hikmah
    Kamis, 13 Juli 2023 - 09:31 WIB
    Nabi Isa merupakah salah satu nabi dan Rasul yang diutus oleh Allah SWT untuk menyampaikan risalah-Nya kepada Bani Israil. Nabi Isa Alaihissalam sendiri bernama Isa Ibni Maryam atau dikenal dengan Isa Al-Masih.
  • Hati-hati, 6 Jenis Tobat...
    Hikmah
    Kamis, 06 Juni 2024 - 14:07 WIB
    Allah Maha Pengampun dan akan mengampuni sebesar apapun dosa yang telah dilakukan oleh hambaNya. Namun, ada beberapa jenis tobat yang tidak diterima Allah Subhanahu wa taala. Tobat seperti apakah itu?
  • Ciri-ciri Surat Makkiyah...
    Tausyiah
    Jum'at, 02 Agustus 2024 - 07:30 WIB
    Istilah Surat Makkiyah dan Madaniyah dalam Al Quran tentu sering didengar umat Muslim. Meski sama-sama menjadi bagian Al Quran, keduanya memiliki ciri khas yang berbeda.
  • Bolehkah Pasangan Muslim...
    Muslimah
    Jum'at, 06 November 2020 - 11:09 WIB
    Allah telah meletakkan kaidah-kaidah yang mengatur dan menjaga kehormatan setiap muslim. Salah satunya dengan pernikahan secara syari yang menjadikan hubungan antara laki-laki dan perempuan menjadi hubungan yang sakral yang melibatkan aturan ilahiah.
  • Ciri-ciri Orang Baik,...
    Tausyiah
    Sabtu, 25 Desember 2021 - 21:56 WIB
    Dalam satu Hadis diterangkan bahwa yang paling banyak memasukkan seseorang ke dalam surga adalah bertakwa kepada Allah dan berbudi pekerti yang baik. Berikut ciri orang baik.
  • Sifat Qanaah: Arti,...
    Tausyiah
    Sabtu, 23 September 2023 - 07:00 WIB
    Sifat qanaah adalah karakteristik yang mengacu pada sikap manusia untuk menerima dan puas dengan apa yang dimilikinya, tanpa merasa terus-menerus ingin memiliki lebih atau mencari kekayaan yang berlebihan.
  • 5 Tips untuk Meredam...
    Muslimah
    Selasa, 26 April 2022 - 13:34 WIB
    Dalam kehidupan rumah tangga, perselisihan dengan pasangan suami istri (pasutri) biasa terjadi kapan saja, tak terkecuali saat sedang berpuasa. Pada saat itu kesabaran kita akan diuji
  • Mengapa Manusia Diberi...
    Hikmah
    Kamis, 20 Juli 2023 - 13:29 WIB
    Setiap manusia akan diberi ujian masing-masing dalam menjalani kehidupan dunia sesuai ketetapan Allah Subhanahu wa taala. Ujian manusia ini diberikan lantaran kasih sayang Allah amat besar untuk mengetahui siapa yang imannya benar dan tidak.
  • Hubungan Orang Tua dan...
    Tausyiah
    Rabu, 04 September 2024 - 21:22 WIB
    Pengingkaran seorang suami terhadap nasab anaknya akan membawa bahaya yang besar dan suatu aib yang sangat jelek, baik terhadap istri maupun terhadap anaknya itu sendiri.