Topik Terkait: Ciri Ciri Pasangan Selingkuh (halaman 7)

  • Kisah Sayyidah Aisyah...
    Hikmah
    Jum'at, 19 Agustus 2022 - 09:41 WIB
    Kisah Sayyidah Aisyah ra kehilangan kalung berbuntut fitnah. Orang-orang munafik menebarkan kisah bohong atas diri istri Nabi Muhammad SAW itu. Beliau dituduh selingkuh dengan Shafwan
  • 7 Ciri Wanita yang Pantas...
    Muslimah
    Minggu, 26 Desember 2021 - 05:10 WIB
    Bagi seorang laki-laki, tentu saja calon istri yang diidamkannya adalah yang cantik dan saleha. Lantas bagaimana sebenarnya kriteria wanita yang pantas dijadikan calon istri ini?
  • Waspada, Ini 10 Ciri-ciri...
    Muslimah
    Kamis, 16 Desember 2021 - 06:32 WIB
    Interaksi antara manusia dan jin bisa dalam bentuk pengagungan manusia kepada jin, dan jin merasa bangga dengan tindakan mereka. Bisa juga terjadi karena dorongan nafsu syahwat
  • Rasa Cemburu dalam Pandangan...
    Muslimah
    Jum'at, 10 Juli 2020 - 07:20 WIB
    Dalam sebuah rumah tangga, rasa cemburu terhadap pasangan bisa dikatakan wajar. Jika rasa cemburu itu tidak ada, justeru menjadi hal yang sangat dikhawatirkan.
  • Ganjaran Haji Mabrur...
    Hikmah
    Kamis, 16 Mei 2024 - 05:15 WIB
    Siapakan sebenarnya haji mabrur itu? Apakah yang semua berangkat menunaikan ibadah haji berhak mendapat gelar tersebut? Bagaimana penjelasannya?
  • Tips Memilih Jodoh Menurut...
    Tips
    Senin, 29 Mei 2023 - 16:50 WIB
    Ada beberapa tips memilih jodoh menurut Nabi Muhammad SAW. Tips memilih jodoh ini bisa dilakukan bagi orang-orang yang ingin menikah.
  • Cek Khodam: Golongan...
    Tausyiah
    Kamis, 04 Juli 2024 - 12:24 WIB
    Bantuan jin atau malaikat bisa diperoleh karena kedua makhluk tersebut bisa berinteraksi dengan manusia, interaksi bisa didapatkan melalui riyadhah atau semedi.
  • Sejarah Kemunafikan...
    Hikmah
    Minggu, 20 Desember 2020 - 22:04 WIB
    Apabila kebenaran dibolak-balik, dusta dianggap biasa, khianat merajalela, ketahuilah bahwa fitnah besar sedang terjadi. Penyebabnya tak lain karena keberadaan orang-orang munafik.
  • Ingin Menjadi Orang...
    Tausyiah
    Minggu, 12 Maret 2023 - 18:07 WIB
    Ingin tahu siapa orang atau hamba pilihan Allah Subhanahu wa taala? Ternyata, orang pilihan tersebut adalah hamba yang melaksanakan salat subuh tepat waktu. Kenapa demikian?
  • Nasihat Gus Baha untuk...
    Muslimah
    Senin, 03 Oktober 2022 - 11:48 WIB
    Kabar perselingkuhan kalangan selebriti tengah ramai diperbincangkan. Ada yang terang-terangan, ada yang diam-diam hingga menjurus ke perbuatan kekerasan dalam rumah tangga.
  • Doa agar Pasangan Tidak...
    Muslimah
    Selasa, 02 Januari 2024 - 08:31 WIB
    Doa agar pasangan tidak selingkuh ini bisa diamalkan untuk menjaga keharmonisan rumah tangga kita. Doa-doa yang bisa dipanjatkan untuk permohonan itu berdasarkan ayat-ayat dari surat Al Quran.
  • Salah Satu Ciri Waliyullah...
    Tausyiah
    Kamis, 10 September 2020 - 21:32 WIB
    Kata Imam Al-Ghazali (1058-1111) dalam Kitab Bidayatul Hidayah, kedekatan seorang hamba di sisi Allah Taala tergantung bagaimana ia menempatkan Allah di hatinya.
  • 9 Hadis Pernikahan yang...
    Muslimah
    Selasa, 27 Juni 2023 - 11:41 WIB
    Islam mengsyariatkan pernikahan untuk membentengi martabat manusia. Islam juga memandang pernikahan dan pembentukan keluarga sebagai sarana efektif untuk memelihara muslim dan muslimah dari kerusakan, dan melindungi masyarakat dari kekacauan.
  • Bolehkah Pasangan Muslim...
    Muslimah
    Jum'at, 06 November 2020 - 11:09 WIB
    Allah telah meletakkan kaidah-kaidah yang mengatur dan menjaga kehormatan setiap muslim. Salah satunya dengan pernikahan secara syari yang menjadikan hubungan antara laki-laki dan perempuan menjadi hubungan yang sakral yang melibatkan aturan ilahiah.
  • 7 Ciri yang Membuat...
    Muslimah
    Selasa, 25 Januari 2022 - 14:45 WIB
    Salah satu faktor penyebab banyaknya kasus perceraian dalam rumah tangga, karena adanya orang ketiga atau pelakor, dan Ironisnya, tanpa sadar banyak wanita yang memainkan peran sebagai penggoda suami orang ini.
  • Hati-hati dengan Istidraj...
    Muslimah
    Kamis, 18 Februari 2021 - 06:58 WIB
    Segala kesenangan dan kemegahan dunia seringkali membuat manusia silau hingga tenggelam serta sibuk dalam buaian kebahagiaa.Ttak sedikit manusia terlena bahkan melakukan dosa, maka inilah yang dinamakan istidraj.
  • Ketika Sayyidah Aisyah...
    Hikmah
    Selasa, 22 Desember 2020 - 17:03 WIB
    Di zaman Rasulullah, fitnah telah ada ketika dedengkot munafik Abdullah bin Ubay bin Salul melancarkan aksinya untuk menghancurkan kaum muslimin. Bahkan, istri Nabi tak luput dari fitnah tersebut.
  • Hak Khiyar dalam Pernikahan,...
    Muslimah
    Sabtu, 06 Mei 2023 - 11:17 WIB
    Dalam fiqih pernikahan, Islam mengatur tentang khiyar (hak pilih). Konsep khiyar diputuskan dalam Islam agar kedua pihak masing-masing dari calon suami atau istri mendapat keadilan.
  • Gus Baha: Ciri Utama...
    Tausyiah
    Jum'at, 20 Agustus 2021 - 19:26 WIB
    Pokoknya senang mazhab Ahlussunah wal Jamaah karena mazhab yang mudah dicerna, ciri utama kebenaran itu mudah dipahami, ujar KH Bahauddin Nursalim atau Gus Baha.
  • 10 Tanda Taubat Nasuha...
    Tips
    Rabu, 12 Oktober 2022 - 11:04 WIB
    Di antara tanda-tanda taubat nasuha,Syaikul Islam Ibnu Taimiyah dalam kitabnya Amal al-qulub au al-Maqamat wa al-Ahwal menjelaskan, ketika seorang mukmin berbuat kejelekan maka siksanya dapat tertolak karena 10 hal ini.