Topik Terkait: Ciri Ciri Pasangan Selingkuh (halaman 6)

  • Apakah Ibnu Shayyad...
    Dunia Islam
    Rabu, 23 November 2022 - 09:59 WIB
    Pertanyaan apakah Ibnu Shayyad merupakan sesosok Dajjal beredar di kalangan umat Islam. Ibnu Shayyad memang mengundang kontroversi, yakni apakah dia benar-benar Dajjal ataukah hanya salah satu pengikut Dajjal atau Dajjal kecil?
  • Tafsir Surat Al-Anbiya...
    Tips
    Sabtu, 15 Oktober 2022 - 13:17 WIB
    Dalam Surat Al-Anbiya ayat 35 Allah Subhanahu wa Taala menegaskan tentang ujian. Dan apa yang sudah ditetapkan Allah Subhanahu wa Taala kepada hamba-Nya pasti terjadi.
  • Sejarah Kemunafikan...
    Hikmah
    Minggu, 20 Desember 2020 - 22:04 WIB
    Apabila kebenaran dibolak-balik, dusta dianggap biasa, khianat merajalela, ketahuilah bahwa fitnah besar sedang terjadi. Penyebabnya tak lain karena keberadaan orang-orang munafik.
  • Ciri Istri Salihah dan...
    Muslimah
    Minggu, 21 Agustus 2022 - 07:05 WIB
    Setiap muslimah tentu ingin menjadi istri salihah kebanggaan suaminya. Berikut ini sekelumit kisah tentang istri salehah yang dapat kita jadikan hikmah.
  • 7 Ciri Orang yang Mendapat...
    Tips
    Selasa, 23 Agustus 2022 - 16:48 WIB
    Keberkahan ilmu yang diperoleh akan diketahui dari peningkatan amal shaleh pada diri seorang muslim. Jika sudah dapat ilmu tapi tidak berbekas pada diri kita, bisa jadi, itu adalah tanda kita tidak mendapat keberkahan ilmu.
  • 3 Ciri Orang yang Mendapatkan...
    Tausiyah
    Kamis, 06 Februari 2020 - 07:30 WIB
    Menurut Kang Rashied, dai yang juga Founder Musafir Centre, ada 3 tanda orang yang mendapatkan hidayah dan taufik. Berikut penjelasannya.
  • 7 Ciri-Ciri Ayat Makiyah,...
    Tips
    Jum'at, 23 Agustus 2024 - 17:54 WIB
    Ciri-ciri ayat makiyah ini perlu diketahui oleh setiap muslim supaya memahami apa yang membedakannya dengan ayat atau surat madaniyah.
  • Begini Ciri-ciri Wali...
    Tausyiah
    Selasa, 22 Desember 2020 - 17:56 WIB
    Segala pengalaman spiritual merupakan pengekangan, sebab sang wali diperintahkan untuk menjaga hal-hal itu. Segala yang diperintahkan untuk dijaga menimbulkan pengekangan.
  • 10 Ciri Wanita yang...
    Muslimah
    Jum'at, 24 Desember 2021 - 15:44 WIB
    Kaum wanita menjadi sasaran yang paling utama bagi iblis untuk menggodanya. Sehingga Rasulullah pernah memberi peringatan bahwa fitnah yang ditakutkan Nabi Muhammad dari keturunan bani Adam, adalah fitnah wanita.
  • Kekuatan Dajjal Lebih...
    Hikmah
    Sabtu, 30 Juli 2022 - 21:52 WIB
    Tak cuma memiliki surga dan neraka sendiri, kekuatan Dajjal lebih dahsyat dibanding Avatar. Berikut ini gambaran kekuatan Dajjal yang super dahysat.
  • Inilah Para Pendusta...
    Hikmah
    Sabtu, 27 Mei 2023 - 06:44 WIB
    Ingin tahu siapa saja para pendusta agama dan yang mendustakan hari pembalasan? Surat Al Maun menjelaskannya kepada kita siapa saja mereka.
  • Waspada, Ini 10 Ciri-ciri...
    Muslimah
    Kamis, 16 Desember 2021 - 06:32 WIB
    Interaksi antara manusia dan jin bisa dalam bentuk pengagungan manusia kepada jin, dan jin merasa bangga dengan tindakan mereka. Bisa juga terjadi karena dorongan nafsu syahwat
  • Siapakah Pasangan Abadi...
    Hikmah
    Minggu, 07 Januari 2024 - 05:15 WIB
    Tentang kehidupan akhirat kelak, sungguh sangat misteri termasuk tentang siapa pasangan kita di kehidupan abadi nanti. Berpasangan di dunia, belum tentu juga merupakan pasangan di akhirat.
  • Inilah Sholat yang Tidak...
    Tausyiah
    Sabtu, 24 Juni 2023 - 22:52 WIB
    Munafik sering diartikan sebagai orang bermuka dua. Karakternya suka berpura-pura dan tidak ikhlas ketika beramal. Bagi orang munafik, ada satu sholat yang mereka tidak sukai.
  • Ciri Wanita Saleha Itu...
    Muslimah
    Senin, 17 Agustus 2020 - 16:16 WIB
    KH Ahmad Busyairi Nafis menyampaikan nasihat indah tentang kedudukan tinggi di sisi Allah Taala saat kajian bakda Subuh di Masjid Nurul Islam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
  • Bolehkah Pasangan Muslim...
    Muslimah
    Jum'at, 06 November 2020 - 11:09 WIB
    Allah telah meletakkan kaidah-kaidah yang mengatur dan menjaga kehormatan setiap muslim. Salah satunya dengan pernikahan secara syari yang menjadikan hubungan antara laki-laki dan perempuan menjadi hubungan yang sakral yang melibatkan aturan ilahiah.
  • Larangan Berdusta serta...
    Tausyiah
    Kamis, 04 Januari 2024 - 11:29 WIB
    Berdusta adalah perbuatan yang sangat tercela, ini salah satu sifat yang buruk. Perbuatan dusta juga merupakan sifat dari orang-orang munafik, maka Islam sangat melarang keras perbuatan dusta ini.
  • Pentingnya Memberi Nasehat...
    Muslimah
    Rabu, 14 Desember 2022 - 14:58 WIB
    Memiliki pasangan yang berakhlak mulia menjadi dambaan semua keluarga. Suami dan istri bisa mengingatkan pasangan yang khilaf dengan saling memberi nasehat.
  • Mengapa Dajjal Digelari...
    Hikmah
    Sabtu, 19 November 2022 - 14:31 WIB
    Banyak yang bertanya mengapa Dajjal diberi gelar Al-Masih Ad-Dajjal (Al-Masihul Dajjal), gelar yang juga melekat pada Nabi Isa alaihissalam. Berikut penjelasannya.
  • Khasiat Surat Ali Imran...
    Tips
    Rabu, 24 Mei 2023 - 15:28 WIB
    Khasiat surah Al-Imran jika ditulis dengan safron dan air mawar lalu digantungkan pada pohon, pohon itu akan berbuah dan jika dikenakan pada wanita, maka dia akan hamil.