Topik Terkait: Doa Agar Tidak Riya

  • Pelupa atau Mudah Lupa? Yuk, Amalkan Doa Ini
    Tips
    Sabtu, 17 Februari 2024 - 14:41 WIB
    JIka Anda seorang pelupa atau mudah lupa, ada banyak amalan dan doa agar dilindungi dari penyakit mudah lupa. Salah satunya mengamalkan doa pendek berikut ini.
  • Pentingnya Kesehatan, Ini Doa Nabi Agar Tetap Diberi Sehat
    Tausyiah
    Kamis, 12 Agustus 2021 - 05:00 WIB
    Di antara nikmat Allah yang sangat berharga bagi manusia adalah kesehatan. Berikut doa yang diajarkan Nabi shallallahu alaihi wasallam agar tetap diberi sehat.
  • Doa Berlindung dari Kelaparan dan Sifat Khianat
    Tips
    Senin, 16 Januari 2023 - 15:28 WIB
    Rasa lapar sering membuat seseorang menjadi gelisah dan tidak tenang, bahkan bisa menjadi pemicu kejahatan. Berikut doa berlindung dari kelaparan yang diajarkan Rasulullah SAW.
  • Doa-doa Nabi Ibrahim agar Amal Tidak Sia-sia
    Tips
    Senin, 07 November 2022 - 12:43 WIB
    Memohon doa kepada Allah Taala supaya segala perbuatan amal yang kita lakukan tidak sia-sia. Salah satu doa favorit yang bisa kita amalkan adalah doa Nabi Ibrahim Alaihissalam.
  • Agar Doa Segera Terkabul, Ini Tipsnya!
    Tips
    Kamis, 15 Juli 2021 - 06:47 WIB
    Allah Taala memerintahkan segenap hamba-Nya untuk memperbanyak doa dan permohonan kepada Allah Taala. Orang yang selalu berdoa. Nah, agar doa ceper terkabul, ada tipsnya!
  • Doa Agar Dilancarkan Proses Persalinan
    Muslimah
    Kamis, 08 April 2021 - 06:05 WIB
    Dalam proses persalinan, seorang ibu berjuang untuk melahirkan buah hatinya, dengan harapan baik bayi dan sang ibu bisa melewati masa persalinan dengan lancar dan selamat.
  • Doa Melembutkan Hati Anak Agar Menjadi Qurrota Ayun
    Tips
    Sabtu, 15 Januari 2022 - 18:30 WIB
    Setiap orang tua pasti menginginkan anak yang baik dan memiliki hati lembut. Berikut doa melembutkan hati anak agar menjadi Qurrota Ayun (penyejuk hati) bagi orangtua.
  • Begini Doa Sebelum dan Selama Ujian Sekolah Agar Tidak Grogi dan Gelisah
    Tausyiah
    Senin, 08 Maret 2021 - 18:44 WIB
    Doa mestinya dilakukan setiap saat. Bagi siswa hendaknya berdoa sebelum, selama, dan setelah ujian. Melalui doa, siswa akan lebih tenang, rileks, dan lebih fokus dalam menghadapi ujian.
  • Doa agar Hati Ikhlas dan Diberi Ketenangan
    Tips
    Senin, 21 Agustus 2023 - 12:25 WIB
    Doa agar hati ikhlas dan tenang ini, wajib diamalkan bila kita sering merasa gelisah dan perasaan was-was dengan keadaan.Bahkan dianjurkan diamalkan selesai melaksanakan salat fardhu dan salat sunnah.
  • Doa-doa agar Anak Nurut pada Orang Tua
    Tips
    Selasa, 09 Januari 2024 - 14:05 WIB
    Amalan doa agar anak nurut kepada orang tuanya bisa diamalkan secara rutin setiap hari. Doa ini termasuk doa mendidik anak dengan adab dan akhlak mulia
  • Doa Agar Selamat Ketika Naik Kapal Laut Atau Perahu
    Tausyiah
    Senin, 11 September 2023 - 22:36 WIB
    Doa agar selamat ketika menaiki kapal laut atau perahu ini disebutkan dalam Al-Quran. Doa ini bisa dijadikan amalan ketika kita naik kendaraan laut atau berlayar di lautan.
  • Agar Tidak Pikun di Usia Tua, Ini Amalannya
    Tips
    Rabu, 23 Juni 2021 - 14:38 WIB
    Semua manusia akan menua seiring perjalanan waktu yang dilaluinya. Ketika lanjut usia, seseorang akan mengalami pikun atau sering lupa. Berikut amalan agar tidak pikun.
  • Doa Agar Seseorang Merindukan Kita
    Tips
    Rabu, 08 Desember 2021 - 23:39 WIB
    Perasaan rindu atau ingin dicintai adalah fitrah manusia. Berikut doa agar seseorang merindukan kita dan menaruh cinta kepada kita lengkap dengan latinnya.
  • Doa agar Anak Tidak Rewel sesuai Petunjuk Rasulullah SAW
    Tips
    Rabu, 09 Agustus 2023 - 10:34 WIB
    Ada doa pendek agar anak atau buah hati kita tidak rewel yang diajarkan Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam yang diriwayatkan dari hadis Ibnu Abbas ra.
  • 2 Doa agar Diberi Tubuh Sehat dan Kuat
    Tips
    Minggu, 10 September 2023 - 04:15 WIB
    Doa agar selalu diberi kesehatan dan tubuh yang kuat ini, hendaknya diamalkan setiap hari. Selain tentunya, kita juga menerapkan pola hidup sehat dan memakan makanan yang bergizi.
  • Doa Memohon agar Amal Perbuatan Tidak Sia-Sia
    Tips
    Rabu, 03 Januari 2024 - 15:00 WIB
    Doa memohon supaya segala perbuatan amal yang kita lakukan tidak sia-sia, bisa mencontoh doa yang dipanjatkan Nabi Ibrahim alaihissalam ini.
  • Doa Nabi Isa Agar Allah Taala Tidak Menurunkan Azab kepada Kaumnya
    Tips
    Selasa, 03 Oktober 2023 - 11:25 WIB
    Nabi Isa menyerahkan sepenuhnya keputusan atas orang-orang Nasrani itu kepada Allah, dan beliau berlepas tangan dari tanggung jawab atas perbuatan mereka, karena beliau sudah menyampaikan seruannya.
  • Musibah Datang Tak terduga, Amalkan Doa-doa Ini agar Terhindar dari Mara bahaya
    Tips
    Senin, 25 Oktober 2021 - 06:34 WIB
    Musibah bisa datang tanpa tak diduga, untuk itu kita dianjurkan berdoa dalam memulai segala aktivitas. Agar terhindar dari dari marabahaya ini, ada beberapa doa yang bisa kita amalkan.
  • Pengin Doa Segera Diijabah? Kenali Aturannya
    Tips
    Selasa, 28 November 2023 - 10:59 WIB
    Setiap muslim wajib mengetahui hal-hal yang berkaitan dengan doa, yang dapat mempercepat dikabulkannya permintaan atau doa itu, termasuk kiat-kiatnya
  • Doa Agar Rumah Tangga Berkah dan Bahagia
    Tips
    Kamis, 16 Desember 2021 - 22:23 WIB
    Setiap pasangan suami istri pasti menginginkan rumah tangga yang yang selalu rukun dan diselimuti kebahagiaan. Berikut doa agar rumah tangga berkah dan bahagia.