Topik Terkait: Doa Harian Muslimah (halaman 9)

  • Doa-doa Istimewa di...
    Tips
    Jum'at, 28 Juni 2024 - 07:20 WIB
    Jumat adalah waktu mustajab untuk berdoa, maka umat muslim dianjurkan untuk memperbanyak berdoa di hari istimewa tersebut.
  • Doa Agar Seseorang Merindukan...
    Tips
    Rabu, 08 Desember 2021 - 23:39 WIB
    Perasaan rindu atau ingin dicintai adalah fitrah manusia. Berikut doa agar seseorang merindukan kita dan menaruh cinta kepada kita lengkap dengan latinnya.
  • Nama-nama Pakaian Kaum...
    Muslimah
    Selasa, 05 Juli 2022 - 09:05 WIB
    Pakaian muslimah di zaman Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wa sallam merupakan cikal bakal terciptanya busana muslimah yang sesuai syariat saat ini.
  • Doa Paling Makbul Menurut...
    Tausyiah
    Senin, 07 Februari 2022 - 21:12 WIB
    Ulama kharismatik Abah Guru Sekumpul mengungkap doa paling makbul menurut orang Tarim Hadhramaut. Sebagaimana diketahui Tarim adalah kota Seribu Wali yang ada di Yaman.
  • Doa dan Zikir Bada Salat...
    Tips
    Jum'at, 01 September 2023 - 14:43 WIB
    Doa dan zikir setelah salat Isya adalah amalan yang dianjurkan bagi umat muslim. Doa dan zikir ini bertujuan untuk memperkuat iman, mendekatkan diri kepada Allah, serta memohon ampunan dan rahmat-Nya.
  • Doa Nabi Sulaiman untuk...
    Tips
    Sabtu, 30 September 2023 - 09:51 WIB
    Doa Nabi Sulaiman ini diyakini memiliki fadilah dapat menundukkan seseorang. Lafadz doanya Innahu Min Sulaimana wa Innahu Bismillahirrahmanirrahim.
  • Doa Mustajab Melunasi...
    Hikmah
    Senin, 04 November 2019 - 10:01 WIB
    Utang piutang adalah perkara yang lazim kita temui di tengah masyarakat. Islam membolehkan hukum utang piutang karena termasuk akad taawun (tolong menolong).
  • Inilah 3 Amalan Sebelum...
    Tips
    Rabu, 09 Agustus 2023 - 07:31 WIB
    Ketika memulai aktivitas pagi, setelah salat subuh kita biasanya langsung bergegas untuk pergi bekerja. Padahal ada amalan yang bila dilakukan oleh muslim dan muslimah akan mendapatkan pahala amal yang luar biasa dari Allah Taala
  • Wajib Bersabar Menunggu...
    Tausyiah
    Jum'at, 09 Juni 2023 - 10:49 WIB
    Semua doa pasti dikabulkan Allah Subhanahu wa Taala. Karena hal itu merupakan janji Allah sendiri. Karena itu, Imam Ibnul Jauzi heran masih ada saja seorang hamba yang berprasangka buruk kepada Allah Taala bahwa doanya tidak dikabulkan.
  • Doa Minum Obat dan Mohon...
    Tips
    Senin, 27 September 2021 - 16:24 WIB
    Doa minum obat merupakan salah satu ikhtiar ketika akan minum obat untuk memohon kesembuhan dari sakit yang sedang kita alami. Dengan berdoa kita berharap Allah Subhanahu wa taala mengangkat penyakitnya.
  • 3 Doa Pendek Memohon...
    Tips
    Senin, 29 Mei 2023 - 10:30 WIB
    Dalam Islam, kematian adalah hal yang pasti dan tak ada manusia yang tahu kapan ajalnya tiba. Namun semua orang pasti mendambakan wafat dalam keadaan husnul khatimah (akhir/penutup yang baik).
  • Inilah Rambu-rambu Berdandan...
    Muslimah
    Sabtu, 03 Oktober 2020 - 18:03 WIB
    Dalam Islam berdandan untuk kecantikan seorang muslimah j tidak dilarang. Memakai make up atau berbusana trendi juga dibolehkan. Hanya saja, Islam memberi rambu-rambu agar dandanan muslimah tidak berdampak pada murkanya Allah.
  • Kapan Muslimah Dianjurkan...
    Muslimah
    Minggu, 30 Juli 2023 - 16:03 WIB
    Larangan kaum muslimah menggunakan minyak wangi atau parfum tatkala keluar rumah sudah banyak dijelaskan oleh para ulama. Namun ada kondisi-kondisi bagi seorang muslimah untuk boleh menggunakan parfum. Di tempat mana saja?
  • Doa Setelah Istikharah...
    Tips
    Jum'at, 04 November 2022 - 09:11 WIB
    Doa setelah shalat istikharah, menjadi amalan pelengkap agar permohonan yang kita panjatkan kepada Allah Subhanahu wa taala segera dikabulkan.
  • Muslimah, Inilah 7 Cara...
    Muslimah
    Jum'at, 31 Desember 2021 - 14:34 WIB
    Bergunjing atau ghibah sudah menjamur di kalangan masyarakat, ironisnya banyak pelakunya adalah kaum wanita. Perbuatan ghibah yang biasanya dengan membicarakan kejelekan-kejelekan orang lain nyatanya sudah dianggap lazim.
  • Doa Saat akan Pergi...
    Tips
    Rabu, 09 Maret 2022 - 13:54 WIB
    Ada beberapa doa yang bisa kita amalkan ketika akan pergi ke masjid. Sebagai tempat ibadah dan tempat mulia bagi umat Muslim, tentu berdoa memohon perlindungan Allah Subhanahu wa taala sangat dianjurkan
  • Inilah 10 Sebab Mengapa...
    Tips
    Kamis, 04 Agustus 2022 - 17:19 WIB
    Syarat utama terkabulnya suatu doa adalah keikhlasan, keyakinan yang bulat dan kesucian hati serta kesucian hidup. Doa juga erat sekali hubungannya dengan keyakinan.
  • Doa Ketika Bercermin...
    Tips
    Jum'at, 14 Oktober 2022 - 11:17 WIB
    Doa ketika bercermin ini seringkali terlupakan, padahal doa pendek dan ringan ini sangat mudah diamalkan serta memiliki pahala luar biasa. Kenapa demikian?
  • 3 Doa Nabi Yusuf yang...
    Tips
    Sabtu, 17 Juni 2023 - 15:15 WIB
    Ketampanannya Nabi Yusuf alaihissalam menginspirasi seluruh umat muslim di dunia untuk mendapatkan keturunan seperti beliau. Salah satu caranya adalah dengan membaca atau mengamalkan surat Yusuf.
  • Amalkan Doa ini di Penghujung...
    Hikmah
    Jum'at, 26 April 2024 - 10:33 WIB
    Ada beberapa amalan dan doa yang dianjurkan untuk didawamkan bakda (setelah) salat Jumat . Amalan doa dan zikir ini memiliki keutamaan besar dan kaum muslimin dianjurkan untuk tidak buru-buru meninggalkan masjid.