Topik Terkait: Doa Harian Muslimah (halaman 30)

  • Beda Jilbab, Hijab,...
    Muslimah
    Minggu, 10 September 2023 - 08:43 WIB
    Masih banyak muslimah yang belum memahami betul tentang arti dari jilbab , hijab, khimar, niqab dan burqa ini. Sebab, meski terlihat serupa, sebenarnya masing-masing istilah tersebut memiliki perbedaan dalam hal makna dan penggunaannya.
  • Yuk, Amalkan Doa Memohon...
    Tips
    Kamis, 26 Mei 2022 - 10:54 WIB
    Doa memohon perlindungan dari perbuatan syirik ini, bisa diamalkan setiap saat. Karena setan akan selalu mengincar manusia dari segala arah dan perbuatannya
  • 5 Doa Penenang Hati...
    Tips
    Sabtu, 05 Juni 2021 - 22:13 WIB
    Berikut 5 doa penenang hati sekaligus perlindungan dari segala keburukan. Doa ini sangat baik diamalkan setelah sholat fardhu maupun ketika mengalami stres atau gelisah.
  • 7 Keutamaan Berdoa,...
    Hikmah
    Rabu, 06 Desember 2023 - 19:01 WIB
    Ada banyak keutamaan dalam berdoa atau memanjatkan doa kepada Allah Taala. Namun, manfaat dan keutamaan berdoa ini, seringkali diabaikan atau jarang diperhatikan
  • Doa Saat Turun Hujan,...
    Tips
    Rabu, 22 September 2021 - 06:00 WIB
    Doa saat turun hujan dan setelahnya sangat dianjurkan diamalkan agar hujan menjadi berkah bagi manusia. Lafadz doa ketika hujan turun ini diajarkan melalui hadis Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wa Sallam.
  • Hati-hati Penyakit Ain,...
    Tips
    Minggu, 07 Mei 2023 - 12:33 WIB
    Penyakit ain adalah gangguan yang disebabkan oleh pandangan mata. Seorang yang memandang dapat menimbulkan gangguan pada yang dipandangnya. Berikut doa perlindungannya.
  • Doa Panjang Umur di...
    Tips
    Rabu, 02 Februari 2022 - 09:10 WIB
    Doa panjang umur sangat dianjurkan bagi umar Islam pada bulan Rajab. Doa ini perlu dimohonkan dengan harapan dapat mengalami bulan mulia Syaban dan Ramadhan
  • Bacaan Surat Yasin dan...
    Tips
    Senin, 18 Maret 2024 - 15:26 WIB
    Bacaan surat Yasin dan tahlil lengkap dengan doa arwah ini, penting diketahui dan dipahami untuk mendoakan para ulama, guru dan orang-orang yang sudah meninggal lainnya.
  • Doa Khitan Anak Laki-Laki,...
    Tips
    Senin, 31 Juli 2023 - 12:41 WIB
    Doa khitan anak laki-laki patut dilakukan untuk memulai salah satu ibadah. Khitan merupakan sebagian ibadah yang ditentukan oleh agama Islam. Berikut doanya.
  • Doa Khatam Quran dan...
    Tausyiah
    Jum'at, 26 Maret 2021 - 11:06 WIB
    Berdoa setelah khatam Quran merupakan amalan yang sangat baik dan dianjurkan. Doa ini dibaca setelah bersholawat dan membaca pujian-pujian kepada Allah.
  • Bacaan Doa Istighosah...
    Tips
    Senin, 04 September 2023 - 06:30 WIB
    Bacaan doa istighosah lengkap bahasa Arab, latin dan terjemahan ini dapat diamalkan umat muslim untuk memohon pertolongan kepada Allah.
  • Sedekah, doa, dan pamrih
    Tausiyah
    Kamis, 11 Juli 2013 - 13:08 WIB
    Ketika &ldquopengen&rdquo, maka itu udah masuk wilayah doa. Bukan niat lagi. Niatnya apa? Ya niatnya sedekah. Doanya? Doanya supaya bisa selamet dari fitnah, dll. Semua yg disebut: setara, sama, serupa. Sebab sama-sama disebut doa.
  • 5 Macam Doa Duduk di...
    Tips
    Jum'at, 04 Agustus 2023 - 20:16 WIB
    Doa duduk di antara dua sujud merupakan salah satu doa yang wajib diketahui umat Islam. Pasalnya, doa yang diucapkan setelah sujud pertama tersebut bagian dari rukun salat.
  • Keistimewaan Surat As-Shaf,...
    Hikmah
    Selasa, 15 Agustus 2023 - 11:40 WIB
    Khusus keistimewaan Surat As-Shaf, Sayyid Muhammad Taqi Al-Muqaddam mengatakan, barangsiapa yang rajin membacanya saat bepergian maka dia akan dilindungi sampai dia kembali.
  • Doa Setelah Membaca...
    Tips
    Jum'at, 21 Juni 2024 - 16:56 WIB
    Doa setelah membaca Surat Al Waqiah ini dapat diamalkan oleh setiap muslim dalam rangka memohon dijauhkan dari kemiskinan dan mendapatkan rezeki yang berkah.
  • Doa  yang Diajarkan...
    Tips
    Selasa, 16 Mei 2023 - 12:45 WIB
    Doa yang diajarkan Rasulullah SAW agar kita dijauhkan dari memiliki akhlak atau tabiat yang buruk. Doa ini merupakan salah satu hadis yang diriwayatkan oleh Imam Abu Dawud, Tirmidzi dan An-Nasa.
  • Doa Agar Tidak Stres...
    Tausyiah
    Kamis, 18 Juni 2020 - 17:16 WIB
    Manusia pada hakikatnya adalah makhluk lemah sehingga ia butuh pertolongan Allah Azza wa Jalla. Berikut doa yang diajarkan Rasulullah SAW agar tidak stres menghadapi tekanan dan kesulitan hidup.
  • Dahsyatnya Doa Orang...
    Muslimah
    Rabu, 17 Februari 2021 - 15:41 WIB
    Ini mengenai kejahatan dan dampak buruk dari sebuah fitnah. Bukan hanya merugikan orang lain yang kita fitnah saja, melainkan tentu bagi diri kita sendiri karena akan mendapat azab dari Allah.
  • Doa Setelah Salat Istikharah...
    Tips
    Selasa, 06 Juni 2023 - 19:52 WIB
    Ketika kita merasa bimbang dan harus memilih dalam suatu perkara, dianjurkan untuk melaksanakan salat Istikharah. Setelah selesai salat istikharah, maka dianjurkan untuk mengamalkan doa setelah salat Istikharah.
  • Doa Orang Saleh yang...
    Tausyiah
    Jum'at, 07 Agustus 2020 - 20:36 WIB
    Ustaz Muchlis Al-Mughni (Dai lulusan Al-Azhar Mesir) menceritakan satu kisah hikmah yang menggetarkan hati. Alkisah, ada seseorang meminta didoakan orang saleh.