Topik Terkait: Doa Harian Muslimah (halaman 31)

  • Doa Setelah Turun Hujan...
    Tips
    Sabtu, 10 Juni 2023 - 14:15 WIB
    Doa pada saat hujan turun merupakan doa yang mustajab, karena pada waktu tersebut Allah Subhanahu wa taala akan kabulkan lebih daripada waktu biasanya.
  • Doa Berpakaian dan 3...
    Tips
    Senin, 30 Mei 2022 - 12:25 WIB
    Tak hanya sebagai adab saat berpakaian, berdoa saat mengenakan pakaian juga memiliki beberapa manfaat. Untuk itu, jangan lupa kita mengamalkan doa saat mengenakan pakaian ini.
  • Inilah Cara Berdandan...
    Muslimah
    Senin, 29 Juni 2020 - 12:41 WIB
    Kosmetika seperti sudah menjadi kebutuhan dasar kaum wanita. Fitrah wanita yang ingin selalu tampil cantik dan menarik, membuat kosmetika dan wanita dua hal yang tidak bisa dipisahkan
  • Doa Hari Asyura, Lengkap...
    Tips
    Senin, 01 Agustus 2022 - 13:13 WIB
    Doa hari Asyura sangat dianjurkan untuk diamalkan ketika kita melaksanakan puasa Asyura yang jatuh pada hari ke 10 Muharram di bulan hijriyah ini
  • Tata Cara Berwudhu di...
    Muslimah
    Selasa, 09 Agustus 2022 - 12:52 WIB
    Bagi kaum muslimah yang berjilbab atau berhijab, mencari tempat wudhu di tempat umum, sepertinya gampang-gampang susah. Karena ada beberapa masjid menyediakan tempat wudhu yang terbuka, bahkan campur baur dengan laki-laki.
  • Ini yang Harus Disiapkan...
    Muslimah
    Jum'at, 18 Maret 2022 - 15:53 WIB
    Menjelang bulan Ramadhan, kaum muslimah biasanya mempunyai tugas dan tanggung jawab yang besar di bulan mulia tersebut. Sehingga tidak hanya niat saja yang dibutuhkan, namun perlu persiapan dan bekal lainnya.
  • Jin Dapat Melihat Aurat,...
    Tips
    Sabtu, 14 Mei 2022 - 21:54 WIB
    Ternyata jin dan makhluk gain lainnya dapat melihat aurat manusia. Untuk itu, sebagai muslim kita dianjurkan untuk membaca doa agar para makhluk astral ini tidak dapat melihat aurat kita tersebut.
  • Siti Masyitoh, Muslimah...
    Muslimah
    Rabu, 01 November 2023 - 11:41 WIB
    Muslimah saleha ini hidup di zaman Firaun. Namanya Siti Masyitoh, ia menjadi pelayan yang mengurusi anak-anak sang raja Firaun tersebut. Siapa sebenarnya ia?
  • Ucapan Doa untuk Orang...
    Tips
    Senin, 13 Mei 2024 - 14:15 WIB
    Ucapan doa untuk orang berangkat haji ini dapat diberikan melalui pesan singkat atau secara langsung, karena mendoakan orang lain untuk setiap muslim ini dapat membawa rasa kedamaian.
  • Inilah Doa Para Nabi...
    Hikmah
    Senin, 18 Maret 2024 - 03:05 WIB
    Waktu sahur adalah saat dimana Allah Azza wa Jalla menurunkan rahmat dan mengabulkan doa, bahkan Allah memuji mereka yang berdoa di waktu sahur dalam beberapa ayat Al Quran
  • Soal Cadar, Inilah Pandangan...
    Muslimah
    Senin, 14 September 2020 - 13:01 WIB
    Sebenarnya bagaimana hukum cadar dalam Islam? Apa kata ulama Islam tentang cadar ini? Pemakaian cadar sangat terkait dengan wajah perempuan, apakah termasuk aurat atau tidak?
  • Doa Ziarah Waliyullah...
    Tips
    Jum'at, 23 Februari 2024 - 13:10 WIB
    Doa ziarah waliyullah ini biasa dilatunkan ketika sedang ziarah kubur ke makam-makam tokoh ulama atau orang-orang shalih
  • Doa yang Dibaca Saat...
    Tips
    Jum'at, 12 Agustus 2022 - 22:40 WIB
    Berbaring sejenak usai sholat qabliyah Subuh merupakan anjuran Nabi. Berikut doa yang dibaca ketika berbaring sejenak sebelum melaksanakan sholat Subuh berjamaah.
  • Muslimah Saleha Penyimpan...
    Muslimah
    Minggu, 23 Agustus 2020 - 17:30 WIB
    Mengingat mati atau kematian termasuk salah satu akhlak terpuji dan perilaku mulia. Bagaimana tidak, mengingat kematian bukan sekadar ingat dan tidak lupa, namun lebih dari itu mengingat kematian berarti mempersiapkan bekal sebelum ajal datang.
  • Quraish Shihab: Bencana...
    Hikmah
    Rabu, 22 April 2020 - 09:01 WIB
    Ulama Tafsir Indonesia, Profesor M. Quraish Shihab, mengajak umat Islam untuk berusaha, salah satunya dengan doa, dalam menghadapi wabah corona atau Covid-19.
  • Hukum Memakai Celana...
    Muslimah
    Senin, 08 November 2021 - 11:36 WIB
    Hukum memakai celana untuk wanita perlu diketahui kaum muslimah. Karena hal ini berkaitan dengan cara menutup aurat yang berbeda antara kaum laki-laki dan wanita.
  • Berikut Contoh Redaksi...
    Tausyiah
    Rabu, 23 Desember 2020 - 12:15 WIB
    DI antara adab berdoa dan beristighfar adalah dengan redaksi yang disebutkan dalam al Quran dan sunnah. Karena keduanya adalah redaksi yang terbaik, paling besar nilainya.
  • Doa Berlindung dari...
    Tausyiah
    Sabtu, 17 Desember 2022 - 22:09 WIB
    Rasulullah SAW mengajarkan sebuah doa indah agar terlindung dari hilangnya nikmat dan kesehatan. Doa ini juga sangat baik dibaca agar kita dilindungi dari murkanya Allah.
  • Bacaan Doa Setelah Wudu...
    Tips
    Sabtu, 30 September 2023 - 16:03 WIB
    Doa setelah wudu ini bagi sebagian umat muslim mungkin jarang diamalkan, padahal banyak sekali keutamaannya. Salah satu, keutamaam membaca doa setelah wudu adalah dibuka baginya delapan pintu surga.
  • Doa Setelah Melempar...
    Tips
    Jum'at, 31 Mei 2024 - 06:34 WIB
    Berikut ini doa setelah melempar jumrah (Jumratul Ula, Wustha dan Aqabah) yang diajarkan Imam Ghazali sebagaimana termaktub dalam Ihya Ulumuddin.