Topik Terkait: Doa Qunut (halaman 2)

  • 5 Doa Pendek saat Hati Sedang Sedih, Yuk Amalkan
    Tips
    Selasa, 04 Juli 2023 - 22:00 WIB
    Merasa sedih dan sakit hati hampir dirasakan setiap insan dan bisa datang kapan saja dan di waktu apa saja. Perasaan sedih ini terkadang membuat diri terpuruk hingga melakukan berbagai hal yang bisa merugikan diri sendiri.
  • Inilah Doa-doa Agar Diberi Keturunan yang Saleh
    Muslimah
    Minggu, 06 Desember 2020 - 05:46 WIB
    Mengapa setiap orang tua ingin memiliki keturunan dan anak-anak yang saleh? Sebagai umat Islam, kita menyakini bahwa anak yang saleh memiliki implikasi di akhirat
  • Inilah Doa Perempuan yang Sangat Mustajab
    Muslimah
    Jum'at, 09 Februari 2024 - 14:26 WIB
    Ada doa perempuan yang sangat mustajab dan pasti tidak ditunda pengabulannya oleh Allah Subhanahu wa taala. Doa perempuan siapakah itu?
  • Doa Berlindung dari Hilangnya Nikmat dan Kesehatan
    Tausyiah
    Sabtu, 17 Desember 2022 - 22:09 WIB
    Rasulullah SAW mengajarkan sebuah doa indah agar terlindung dari hilangnya nikmat dan kesehatan. Doa ini juga sangat baik dibaca agar kita dilindungi dari murkanya Allah.
  • Doa agar Pasangan Tidak Selingkuh dan Tetap Setia
    Muslimah
    Selasa, 02 Januari 2024 - 08:31 WIB
    Doa agar pasangan tidak selingkuh ini bisa diamalkan untuk menjaga keharmonisan rumah tangga kita. Doa-doa yang bisa dipanjatkan untuk permohonan itu berdasarkan ayat-ayat dari surat Al Quran.
  • Doa agar Dijauhkan dari Musibah dan Marabahaya
    Tips
    Kamis, 15 Juni 2023 - 16:25 WIB
    Doa agar terhindar dari musibah dan marabahaya ini, diriwayatkan dalam hadis Abu Daud dan juga Tirmidzi dari Ustman bin Affan radhiyallahuanhu. Khalifah ke-3 itu pernah mendengar Rasulullah menganjurkan doa agar terhindar dari musibah
  • Sebelum Melaksanakan Salat Jumat, Amalkan Dulu Doa-doa Ini
    Tips
    Jum'at, 15 Desember 2023 - 11:24 WIB
    Sebelum melaksanakan salat Jumat, umat muslim dianjurkan membaca doa-doa berikut ini, karena doa sebelum salat Jumat sangat baik apalagi Jumat merupakan hari dimana doa-doa dan hajat yang baik dikabulkan Allah SWT
  • Doa Rasulullah agar Dibuka Pintu Rezeki yag Tak Diduga
    Tips
    Selasa, 13 Februari 2024 - 10:30 WIB
    Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam selalu memulai aktivitas hariannya dengan doa, salah satunya memanjatkan doa agar dibukakan pintu rezeki yang tak diduga-duga.
  • Doa-doa untuk Meluluhkan Hati Suami
    Muslimah
    Sabtu, 23 September 2023 - 19:09 WIB
    Doa-doa untuk meluluhkan hati suami yang keras hati, bisa diamalkan para istri. Terutama agar suami semakin sayang dan harmonis dalam hubungan rumah tangga.
  • 4 Doa Memohon Ketenangan Hati saat Galau
    Tips
    Kamis, 22 Juni 2023 - 19:24 WIB
    Doa ketenangan hati dimaksudkan untuk memohon sekaligus memasrahkan segala permasalahan yang ada dalam hidup kita kepada Allah sang pemilik hati dan Dzat yang membolak-balikkan hati.
  • Doa yang Dicontohkan Nabi Muhammad SAW untuk Buah Hati yang Rewel
    Tips
    Kamis, 22 Juni 2023 - 10:58 WIB
    Jika buah hati rewel maka ikutilah petunjuk Rasulullah SAW saat menghadapi masalah ini. Dalam kitab Maslakul Akhyar yang ditulis oleh Imam Sayyid Ustman bin Yahya disebutkan hal tersebut.
  • Pengin Memiliki Keturunan yang Saleh? Rutinkan Doa Ini!
    Tips
    Selasa, 08 Agustus 2023 - 16:29 WIB
    Setiap pasangan keluarga tentu berharap memiliki anak yang saleh, berbakti kepada orang tua dan juga taat kepada Allah Taala. Mendapat anak yang saleh adalah sebuah kebahagiaan untuk orang tua.
  • Doa agar Dijauhkan dari Keburukan
    Tips
    Kamis, 01 Februari 2024 - 13:10 WIB
    Doa agar dijauhkan dari keburukan ini penting diamalkan dan diketahui kaum muslim. Bahkan syariat Islam ini memerintahkan kepada umatnya agar senantiasa memohon perlindungan kepada Allah dari berbagai musibah serta dari takdir yang buruk .
  • Doa Keluar Rumah dan Keutamaannya
    Tips
    Rabu, 26 Juli 2023 - 14:53 WIB
    Doa saat kita keluar dari rumah penting diketahui setiap muslim. Selain banyak keutamaannya, doa ini juga sebagai doa memohon perlindungan Allah SWT agar kita tetap dijaga dalam setiap aktivitas yang dilakukan.
  • Doa Nabi Nuh untuk Keselamatan Diri dan Kedua Orang Tua
    Tips
    Kamis, 21 September 2023 - 17:00 WIB
    Ya Tuhanku, ampunilah aku, ibu bapakku, dan siapa pun yang memasuki rumahku dengan beriman dan semua orang yang beriman laki-laki dan perempuan.
  • Doa-doa Nabi Ibrahim agar Amal Tidak Sia-sia
    Tips
    Senin, 07 November 2022 - 12:43 WIB
    Memohon doa kepada Allah Taala supaya segala perbuatan amal yang kita lakukan tidak sia-sia. Salah satu doa favorit yang bisa kita amalkan adalah doa Nabi Ibrahim Alaihissalam.
  • Doa Qunut Saat Shalat Subuh dan Qunut Nazilah
    Tausyiah
    Minggu, 06 Desember 2020 - 13:37 WIB
    Membaca doa Qunut ketika shalat Shubuh merupakan anjuran (sunnah) dalam Mazhab Syafii dan Maliki. Hanya saja Maliki membacanya dengan sirr sebelum rukuk.
  • 3 Perkara yang Mempercepat Dikabulkannya Doa
    Muslimah
    Sabtu, 06 Februari 2021 - 20:02 WIB
    Menunda-nunda waktu salat, ternyata banyak sekali dilakukan oleh kaum perempuan. Padahal menunda-nunda waktu salat tanpa sebab yang pasti atau bukan karena uzur merupakan musibah besar bagi kaum Hawa ini.
  • Doa yang Diajarkan Malaikat Jibril ketika Nabi Yusuf Dipenjara
    Tips
    Senin, 18 September 2023 - 16:30 WIB
    Ketika Nabi Yusuf dipenjara beliau memanjatkan doa sehingga membuatnya terbebas. Doa ini bersumber dari sebuah riwayat yang disebutkan oleh Ibnu Abi al-Dunya dalam kitabnya al-Faraj bada al-Syiddah.
  • Doa Nabi Yusuf saat Bersyukur kepada Allah Taala yang Memberi Kedudukan Tinggi
    Tips
    Rabu, 27 September 2023 - 10:36 WIB
    Nabi Yusuf segera berdoa memohon kepada Allah SWT supaya dilipatgandakan pahalanya di akhirat kelak sebagaimana dilipatgandakan karunia yang diterimanya di dunia.