Topik Terkait: Fitnah Dunia

  • Fitnah Dunia yang Paling Banyak Menjerumuskan Manusia
    Muslimah
    Selasa, 07 September 2021 - 19:33 WIB
    Di antara fitnah dunia yang paling banyak menjerumuskan manusia adalah harta. Betapa banyak manusia rela menghabiskan waktunya hanya untuk berburu kemewahan harta dunia.
  • 5 Perkara yang Membuat Wanita Menjadi Sumber Fitnah, Nomor 4 Perihal Jodoh
    Muslimah
    Rabu, 15 Juni 2022 - 10:07 WIB
    Fitnah wanita menjadi fitnah paling besar bagi kaum lelaki. Mengapa kaum wanita selalu disebut sebagai sumber fitnah? Perkara apa saja yang menyebabkan kaum Hawa ini menjadi sumber fitnah?
  • 3 Ganjaran Mengerikan bagi yang Suka Menyebar Fitnah
    Muslimah
    Rabu, 16 Maret 2022 - 08:55 WIB
    Fitnah termasuk dalam dosa besar, tak hanya efeknya saja yang dahsyat, ganjarannya pun tak-main-main. Bahkan bisa mendapatkan azab yang pedih serta dijerumuskan ke dalam neraka.
  • 3 Cara Menghadapi Badai Fitnah di Akhir Zaman
    Tausyiah
    Minggu, 09 Mei 2021 - 18:07 WIB
    Al-Habib Dr Abu Bakar Al-Adni bin Ali Al-Masyhur pernah menyampaikan sebuah nasihat menghadapi terpaan badai fitnah di akhir zaman. Berikut 3 cara menghadapinya.
  • Nasehat Menghadapi Ujian dan Fitnah Akhir Zaman
    Muslimah
    Rabu, 02 Desember 2020 - 06:13 WIB
    Fitnah telah berada di sekitar kita, mulai dari depan, dari belakang, dari kanan, dari kiri, dari berbagai unsur kehidupan. Dan fitnah itupun berkepanjangan, lama, berkesinambungan dan semakin dahsyat dari satu waktu ke waktu yang lainnya.
  • 7 Tipe Wanita yang Tertipu Fitnah Dajjal
    Muslimah
    Selasa, 11 Juli 2023 - 08:31 WIB
    Disepakati ulama juga bahwa kemunculan dajjal pada hari kiamat adalah salah satu puncak kemunculan fitnah paling besar dalam kehidupan sejarah manusia . Mayoritas manusia di saat kemunculan dajjal adalah tertipu oleh makhluk yang mengaku tuhan itu.
  • Mengapa Wanita Selalu Disebut Sumber Fitnah bagi Laki-laki? Ini Alasannya
    Muslimah
    Selasa, 22 Februari 2022 - 15:30 WIB
    Mengapa wanita selalu disebut sebagai sumber fitnah terbesar bagi laki-laki? Kenapa demikian? Karena wanita, banyak laki-laki terperdaya, tergoda bahkan menjadi gila.
  • Saat Fitnah Menghantam,  Berdoalah Seperti Doanya Orang Sedang Tenggelam
    Tausyiah
    Rabu, 11 Agustus 2021 - 05:00 WIB
    Akan datang pada manusia suatu zaman, tidak ada yang selamat saat itu kecuali orang yang berdoa dengan doa seperti doanya orang yang lagi tenggelam.
  • Selain Al-Kahfi, Ini Doa Terhindar dari Fitnah Dajjal
    Tips
    Minggu, 13 Maret 2022 - 17:38 WIB
    Islam mengingatkan manusia tentang bahaya fitnah Dajjal dan cara berlindung dari keburukannya. Selain baca Al-Kahfi, berikut doa yang diajarkan Nabi.
  • Fitnah Perempuan dan Bahayanya Ikhtilat
    Muslimah
    Minggu, 23 Agustus 2020 - 09:14 WIB
    Di zaman ini, campur baur laki-laki dan perempuan merupakan perkara yang umum terjadi di sebagian besar tempat seperti di mal, pasar, di kantor-kantor, bahkan di sekolah atau universitas, serta lainnya
  • Doa Mohon Perlindungan dari Fitnah dan Orang Dzalim
    Tips
    Rabu, 21 Februari 2024 - 11:52 WIB
    Mengingat kondisi zaman yang saat ini sangat marak dengan fitnah, umat Islam senantiasa dianjurkan untuk selalu meminta perlindungan dan pertolongan kepada Allah SWT.
  • 4 Jenis Fitnah yang Tercantum dalam Surat Al-Kahfi
    Tausyiah
    Selasa, 10 Mei 2022 - 18:10 WIB
    Surat Al Kahfi masuk katagori madaniyah dan banyak menjelaskan tentang kehidupan manusia dan problemnya. Misalnya, surat ini memberi pelajaran tentang bahaya fitnah yang melanda.
  • Fenomena Keburukan dan Fitnah Akhir Zaman
    Tausyiah
    Sabtu, 18 Juni 2022 - 13:14 WIB
    Akhir zaman akan diikuti oleh kemunculan atau fenomena suasana-suasana keburukan yang melanda dunia. Karena itu, umat Islam diwajibkan selalu berdoa kepada Allah azza wa jalla .
  • Pernikahan Fitnah
    Muslimah
    Kamis, 03 Desember 2020 - 19:18 WIB
    Ia adalah seorang tabiin yang menjadi panutan. Terkenal sebagai pakar hadits sehingga orang-orang berbondong-bondong ke majelisnya. Namun sayang, separuh hayatnya terjerat dalam cinta yang justru menjerumuskan hidup dan imannya.
  • Doa yang Diajarkan Rasulullah Ketika Fitnah Merajalela
    Tausyiah
    Jum'at, 11 Desember 2020 - 17:41 WIB
    Ustaz Zulkifli Muhammad Ali (UZMA) dan KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) mengajak kaum muslimin memanjatkan doa sebagai ikhtiyar menyikapi ujian yang dialami umat Islam saat ini.
  • Mengapa Wanita Disebut Sumber Fitnah Dunia? 5 Perkara Ini Penyebabnya
    Muslimah
    Minggu, 27 November 2022 - 05:15 WIB
    Tahta, harta dan wanita, sering disebut sebagai sumber fitnah dunia. Kenapa demikian? Dan apa alasannya, wanita sering disebut-sebut sebagai salah satu sumber fitnah dunia tersebut?
  • Begini Doa Memohon Perlindungan kepada Allah dari Fitnah dan Azab Kubur
    Tausyiah
    Jum'at, 05 Maret 2021 - 15:50 WIB
    Karena fitnah dan azab kubur termasuk keadaan yang berat dan menakutkan, maka Rasulullah SAW memohon perlindungan dari hal itu dalam salat dan di luar salat.
  • Kiamat Bisa Dipercepat Khatib yang Ogah Peringatkan Fitnah Dajjal
    Tausyiah
    Jum'at, 02 April 2021 - 23:02 WIB
    Jika para khatib ogah memperingatkan umat akan bahaya fitnah Dajjal saat berkhubah maka sudah sepantasnya jika mereka dianggap ikut mempercepat kiamat..
  • Misteri Akhir Zaman: Munculnya Fitnah Duhaima, Beriman Pagi Hari Sore sudah Kafir!
    Hikmah
    Senin, 16 Oktober 2023 - 09:06 WIB
    Salah satu fitnah yang akan terjadi menjelang kemunculan Dajjal di akhir zaman adalah fitnah Duhaima yang secara bahasa bermakna kelam atau gelap gulita. Seperti apa fitnah ini dan apa bahayanya?
  • Hadis-Hadis tentang Fitnah Besar sebagai Tanda Kiamat Sudah Dekat
    Tausyiah
    Rabu, 16 November 2022 - 09:35 WIB
    Nabi Muhammad SAW telah mengabarkan bahwa di antara tanda-tanda hari Kiamat adalah munculnya fitnah besar yang bercampur di dalamnya kebenaran dan kebatilan.