Topik Terkait: Fitnah (halaman 2)

  • Inilah Karakter Perempuan yang Tertipu Fitnah Dajjal
    Muslimah
    Jum'at, 08 Januari 2021 - 08:43 WIB
    Kemunculan dajjal pada hari kiamat adalah salah satu puncak kemunculan fitnah paling besar dalam kehidupan sejarah manusia. Mayoritas manusia di saat kemunculan dajjal adalah tertipu oleh makhluk yang mengaku tuhan itu
  • Fitnah Akhir Zaman Makin Nyata, Siapkan Ilmu hingga Tingkatkan Keimanan
    Tausyiah
    Senin, 30 Oktober 2023 - 10:23 WIB
    Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam telah mengisyaratkan tentang keadaan di akhir zaman dalam sabdanya, Bagaimana sikap kalian apabila fitnah telah mengelilingi kalian?
  • Doa Perlindungan dari Fitnah dan Keutamaannya
    Tips
    Senin, 16 Oktober 2023 - 12:30 WIB
    Doa perlindungan dari segala fitnah ini, merupakan salah satu doa yang diajarkan Allah kepada Nabi-Nya Muhammad shallallahu alaihi wa sallam.
  • Berikut Ini Mereka yang Terpelihara dari Fitnah dan Azab Kubur
    Tausyiah
    Senin, 08 Maret 2021 - 05:00 WIB
    Sebagian kaum mukmin yang melakukan amal-amal besar atau tertimpa musibah besar akan terjaga dari fitnah dan azab kubur. Siapa sajakah mereka itu?
  • Kesabaran Kunci Menolak Fitnah Syahwat
    Muslimah
    Rabu, 05 Agustus 2020 - 08:38 WIB
    Penyakit syahwat ini misalnya: rakus terhadap harta, tamak terhadap kekuasaan, ingin populer, mencari pujian, suka perkara-perkara keji, zina, dan berbagai kemaksiatan lainnya.
  • Doa Akhir Zaman dan Mintalah 4 Hal Ini, Segera Amalkan!
    Tips
    Senin, 15 Mei 2023 - 18:53 WIB
    Sebagai senjata pamungkas, hanya doa yang bisa dilatunkan untuk memohon ampun dan perlindungan Allah Subhanahu wa taala dari fitnah akhir zaman, azab, azab kubur serta kejahatan dajjal.
  • 5 Perkara yang Menjadikan Wanita sebagai Sumber Fitnah
    Muslimah
    Selasa, 01 Agustus 2023 - 10:45 WIB
    Banyak yang menyebutkan bahwa takhta, harta dan wanita, sering disebut sebagai sumber fitnah dunia. Kenapa demikian dan apa alasan menjadi sumber fitnah?
  • Apa Beda Ghibah dan Fitnah? Ini Penjelasan Habib Geys Assegaf
    Tausiyah
    Senin, 30 Desember 2019 - 18:00 WIB
    Al-Habib Geys bin Abdurrahman Assegaf, dai lulusan Al-Azhar Mesir menyampaikan kajian spesial bertema ABG (Anti Ber-Ghibah) di Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta.
  • Nasihat untuk Muslimah di Zaman Penuh Fitnah
    Muslimah
    Rabu, 23 September 2020 - 19:20 WIB
    Godaan zaman ini banyak terfokus kepada perempuan. Banyak sekali perilaku-perilaku yang menjerumuskan para perempuan ke dalam hal-hal yang diharamkan.
  • 4 Jenis Fitnah yang Tercantum dalam Surat Al-Kahfi
    Tausyiah
    Selasa, 10 Mei 2022 - 18:10 WIB
    Surat Al Kahfi masuk katagori madaniyah dan banyak menjelaskan tentang kehidupan manusia dan problemnya. Misalnya, surat ini memberi pelajaran tentang bahaya fitnah yang melanda.
  • 7 Pengikut Dajjal, Nomor 4 Didominasi Kaum Wanita
    Muslimah
    Selasa, 14 Juni 2022 - 12:42 WIB
    Dajjal menjadi fitnah terbesar dalam sejarah kehidupan manusia yang kemunculannya menjadi pertanda akhir zaman, serta akan ada beberapa kelompok pengikutnya.
  • Waspada, Ternyata Pengikut Dajjal Terbesar adalah Perempuan!
    Muslimah
    Senin, 24 Agustus 2020 - 09:01 WIB
    Menjelang akhir zaman ini, kemunculan Dajjal ini akan diikuti dengan beberapa kelompok pengikutnya. Salah satu pengikut Dajjal itu, ternyata kebanyakan kaum perempuan. Astagfirullah!
  • Kisah Hikmah : Hukuman si Lelaki Penggoda
    Hikmah
    Jum'at, 03 November 2023 - 11:01 WIB
    Bermula dari kisah Khalifah Umar bin Khattab yang menghukum seorang lelaki yang sangat tampan, sehinga banyak perempuan tergoda karenanya. Sang Amirul Mukminin pun memberikan hukumannya berkali-kali.
  • Doa Umar bin Khattab agar Terhindar dari Fitnah dan Aib
    Tips
    Senin, 29 Mei 2023 - 08:34 WIB
    Umar bin Khattab senantiasa berdoa agar selamat dan terhindar dari fitnah dan aib: Rodhinaa billahi robban wa bil islaami diinan wa bi muhammadin rosulan, nauudzu billaahi min suu-il fitani.
  • Pesan Rasulullah Ketika Fitnah Bertebaran
    Tausyiah
    Rabu, 17 Februari 2021 - 23:10 WIB
    Sejak 14 abad lalu, Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam telah mengabarkan akan munculnya masa di mana fitnah dan keburukan terjadi di akhir zaman.
  • Pentingnya Muslimah Menjaga Iffah di Zaman Fitnah Saat Ini
    Muslimah
    Kamis, 13 Juli 2023 - 19:31 WIB
    Iffah secara bahasa yaitu menahan, sedangkan secara istilah, menahan diri sepenuhnya dari hal-hal yang Allah Subhanahu wa taala telah haramkan. Hakikat muslimah adalah menutup auratnya, menjaga kehormatannya, menjaga kesucian dirinya dan lain sebagainya.
  • Kisah Miqdad bin Amr: Kapok Mendapat Jabatan Politik dan Menganggap sebagai Fitnah
    Hikmah
    Senin, 11 April 2022 - 18:58 WIB
    Miqdad bin Amr adalah sahabat Rasulullah SAW. Ia bukanlah orang yang haus kekuasaan, sehingga menolak ditunjuk sebagai gubernur. Ia menganggap jabatan politik sebagai fitnah.
  • Benarkah Pengikut Dajjal Didominasi Kaum Wanita?
    Muslimah
    Senin, 29 November 2021 - 06:23 WIB
    Menjelang akhir zaman ini, kemunculan Dajjal ini akan diikuti dengan beberapa kelompok pengikutnya. Dan salah satu pengikut Dajjal itu, ternyata kebanyakan kaum wanita
  • Pentingnya Menjaga Iffah di Zaman Penuh Fitnah
    Muslimah
    Senin, 17 Agustus 2020 - 20:25 WIB
    Bagi seorang perempuan, menjaga diri dan kehormatan itu sangatlah penting. Namun, yang kita lihat fenomenanya saat ini, banyak di antara mereka, yang tidak lagi menjaga iffah sebagai perempuan muslimah.
  • Mengenal Keunikan dan Tabiat Wanita
    Muslimah
    Rabu, 17 November 2021 - 09:45 WIB
    Wanita muslimah menurut Islam adalah wanita yang menjalankan syariat Islam yang terkandung dalam agama Islam.Karena itu, jika muslimah ingin selalu dengan Allah, maka dia harus berada dalam ketaatan.