Topik Terkait: Kejahatan Perang Israel (halaman 3)

  • Israel dalam Bahaya:...
    Dunia Islam
    Selasa, 06 Agustus 2024 - 05:15 WIB
    Pembunuhan pemimpin Hamas Ismail Haniyeh akan memperkuat kelompok-kelompok perlawanan di Palestina sehingga membahayakan keamanan Israel dan stabilitas kawasan dalam jangka panjang.
  • Penemuan Sapi Merah...
    Hikmah
    Kamis, 29 September 2022 - 21:15 WIB
    Israel telah menemukan lima sapi merah sempurna dari sebuah peternakan di Texas, AS. Ada yang mengaitkan kelahiran sapi merah ini sebagai pertanda Kiamat. Benarkah demikian?
  • Kebiadaban Israel: 94...
    Dunia Islam
    Minggu, 21 Januari 2024 - 16:39 WIB
    Rezim Israel telah membunuh sedikitnya 94 profesor universitas, ratusan guru, dan ribuan mahasiswa selama perang genosida yang sedang berlangsung di Jalur Gaza.
  • Panglima-panglima Perang...
    Dunia Islam
    Kamis, 09 November 2023 - 10:12 WIB
    Panglima-panglima perang Islam dikenal sebagai yang tertangguh sepanjang masa karena mempunyai pencapaian luar biasa. Bahkan beberapa diantara mereka dikenal belum pernah kalah dalam pertempuran.
  • Menurut CIA, Israel...
    Dunia Islam
    Kamis, 26 Oktober 2023 - 15:21 WIB
    Israel sudah mulai memproduksi senjata-senjata nuklir sebelum Perjanjian Non-Proliferasi diumumkan secara resmi pada 1968. Tidak ada negara Arab yang berencana untuk mengembangkan peralatan nuklir pada waktu itu.
  • cover top ayah
    وَقُلْ لِّـلۡمُؤۡمِنٰتِ يَغۡضُضۡنَ مِنۡ اَبۡصَارِهِنَّ وَيَحۡفَظۡنَ فُرُوۡجَهُنَّ وَلَا يُبۡدِيۡنَ زِيۡنَتَهُنَّ اِلَّا مَا ظَهَرَ مِنۡهَا‌ وَلۡيَـضۡرِبۡنَ بِخُمُرِهِنَّ عَلٰى جُيُوۡبِهِنَّ‌ۖ وَلَا يُبۡدِيۡنَ زِيۡنَتَهُنَّ اِلَّا لِبُعُوۡلَتِهِنَّ اَوۡ اٰبَآٮِٕهِنَّ اَوۡ اٰبَآءِ بُعُوۡلَتِهِنَّ اَوۡ اَبۡنَآٮِٕهِنَّ اَوۡ اَبۡنَآءِ بُعُوۡلَتِهِنَّ اَوۡ اِخۡوَانِهِنَّ اَوۡ بَنِىۡۤ اِخۡوَانِهِنَّ اَوۡ بَنِىۡۤ اَخَوٰتِهِنَّ اَوۡ نِسَآٮِٕهِنَّ اَوۡ مَا مَلَـكَتۡ اَيۡمَانُهُنَّ اَوِ التّٰبِعِيۡنَ غَيۡرِ اُولِى الۡاِرۡبَةِ مِنَ الرِّجَالِ اَوِ الطِّفۡلِ الَّذِيۡنَ لَمۡ يَظۡهَرُوۡا عَلٰى عَوۡرٰتِ النِّسَآءِ‌ۖ وَلَا يَضۡرِبۡنَ بِاَرۡجُلِهِنَّ لِيُـعۡلَمَ مَا يُخۡفِيۡنَ مِنۡ زِيۡنَتِهِنَّ‌ ؕ وَتُوۡبُوۡۤا اِلَى اللّٰهِ جَمِيۡعًا اَيُّهَ الۡمُؤۡمِنُوۡنَ لَعَلَّكُمۡ تُفۡلِحُوۡنَ
    Dan katakanlah kepada para perempuan yang beriman, agar mereka menjaga pandangannya, dan memelihara kemaluannya, dan janganlah menampakkan perhiasannya (auratnya), kecuali yang (biasa) terlihat. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kerudung ke dadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya (auratnya), kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putra-putra mereka, atau putra-putra suami mereka, atau saudara-saudara laki-laki mereka, atau putra-putra saudara laki-laki mereka, atau putra-putra saudara perempuan mereka, atau para perempuan (sesama Islam) mereka, atau hamba sahaya yang mereka miliki, atau para pelayan laki-laki (tua) yang tidak mempunyai keinginan (terhadap perempuan) atau anak-anak yang belum mengerti tentang aurat perempuan. Dan janganlah mereka menghentakkan kakinya agar diketahui perhiasan yang mereka sembunyikan. Dan bertobatlah kamu semua kepada Allah, wahai orang-orang yang beriman, agar kamu beruntung.

    (QS. An-Nur Ayat 31)
    cover bottom ayah
  • Kisah Nebukadnezar Membantai...
    Hikmah
    Rabu, 25 Oktober 2023 - 16:15 WIB
    Ketika Nebukadnezar datang ke Damaskus, ia menemukan darah Yahya yang mendidih,. Ia membunuh ribuan Bani Israil untuk meredam didihan darah tersebut.
  • Apakah Israiliyyat Ada...
    Hikmah
    Selasa, 24 Oktober 2023 - 09:54 WIB
    Dalam tafsir al-Quran bertabur kisah-kisah Israiliyyat, terutama tentang kisah nabi-nabi. Apakah hal ini ada hubungannya dengan Israel dan Yahudi?
  • Genosida Israel: Ratusan...
    Dunia Islam
    Sabtu, 16 Desember 2023 - 13:27 WIB
    Sepertinya kita berada di jalur menuju pengungsian karena keputusasaan. Hal ini akan memalukan bagi pemerintahan Biden, yang jelas-jelas semakin frustrasi terhadap Israel.
  • Rima Hassan: Israel...
    Dunia Islam
    Rabu, 05 Juni 2024 - 05:40 WIB
    Rima Hassan mengatakan respons Eropa dan Prancis sangat tergesa-gesa, memecah-belah dan terlibat dalam kejahatan Israel, tidak hanya pada konflik Gaza saat ini.
  • Tragedi Perang Salib...
    Dunia Islam
    Selasa, 03 Januari 2023 - 14:58 WIB
    Montgomery Watt mengatakan peristiwa Perang Salib dan refleksi-refleksi tentangnya di abad-abad terkemudian, mempengaruhi persepsi-persepsi Islam terhadap Kristen.
  • Ini Mengapa Warga Israel...
    Dunia Islam
    Minggu, 22 Oktober 2023 - 11:35 WIB
    AIPAC mengatakan satu-satunya perbedaan hukum antara warga negara Israel keturunan Yahudi dan keturunan Arab adalah bahwa yang terakhir ini tidak diwajibkan untuk mengabdi pada angkatan bersenjata Israel.
  • Sejarah Al-Aqsa: Di...
    Dunia Islam
    Kamis, 29 Agustus 2024 - 18:05 WIB
    Keinginan Israel membangun sinagoge di kompleks Masjid Al-Aqsa mendapat reaksi negatif dari beberapa negara, termasuk Turki dan Norwegia. Bagaimana sejatinya sejarah tempat suci ketiga umat Islam ini?
  • Perang Salib II: Kisah...
    Hikmah
    Kamis, 01 Agustus 2024 - 16:20 WIB
    Perang Salib II terjadi pada 1147-1150. Di barat Eropa, tepatnya di Semenanjung Iberia, pasukan Salib berupaya mengusir Dinasti Murabithun yang berkuasa di Andalusia.
  • Menguak Lobi Israel...
    Dunia Islam
    Selasa, 28 Mei 2024 - 19:25 WIB
    Asal usul pengaruh lobi Israel dapat ditelusuri hingga akhir tahun 1970-an ketika Komite Urusan Publik Amerika-Israel (AIPAC) memantau aktivitas kampus dan melatih para advokat muda untuk Israel.
  • Fatwa MUI tentang Boikot...
    Dunia Islam
    Selasa, 14 November 2023 - 18:53 WIB
    Fatwa MUI (Majelis Ulama Indonesia) terkait boikot produk Israel tengah menjadi perbincangan hangat belakangan ini. Setelah munculnya fatwa tersebut, mulai muncul pro dan kontra yang menyertainya.
  • Lari dari Perang Uhud,...
    Hikmah
    Minggu, 29 September 2024 - 05:15 WIB
    Karena Utsman tidak termasuk di antara mereka, ada beberapa orang yang telah mengecamnya dalam kekhalifahannya. Tetapi ia menjawab: Bagaimana orang mengecam saya padahal Allah sudah memaafkan saya.
  • Kisah Pengkhianat Syawar...
    Hikmah
    Kamis, 18 Juli 2024 - 21:34 WIB
    Tatkala umat Islam berjuang melawan musuh-musuhnya, muncul muslim sebagai pengkhianat. Mereka berpihak bahkan bermesraan dengan musuh agama Allah.
  • Kisah Persahabatan Shalahuddin...
    Dunia Islam
    Senin, 20 November 2023 - 18:50 WIB
    Shalahuddin Al Ayyubi biasa dikenal bangsa Barat sebagai Saladin. Ia merupakan salah seorang panglima Muslim yang cukup terkenal di eranya.
  • Kisah Aya Deeb Melahirkan...
    Dunia Islam
    Kamis, 18 Januari 2024 - 15:57 WIB
    Para ibu berjuang melahirkan ketika jet tempur Israel melesat di atas kepala mereka. Bayi-bayi itu lahir di tengah ketidakpastian mengenai masa depan mereka.
  • 13 Fakta Perang Khaibar:...
    Hikmah
    Jum'at, 20 Oktober 2023 - 14:44 WIB
    Setidaknya ada 13 fakta Perang Khaibar: 1.600 Pasukan Rasulullah SAW Binasakan 10.000 Pasukan Yahudi. Ini adalah perang terbesar di era itu dan berlangsung sangat sengit.