Topik Terkait: Keutamaan Tahlil (halaman 76)

  • Keutamaan Membaca Ayat...
    Tausyiah
    Jum'at, 15 Juli 2022 - 05:10 WIB
    Keutamaan Ayat Kursi (QS Al-Baqarah Ayat 255) tidak diragukan lagi. Berikut fadhilah membaca Ayat Kursi sebanyak 12 kali pada Hari Jumat sebelum sholat Subuh.
  • Ayat Kursi Latin, Arab,...
    Tips
    Sabtu, 24 Juni 2023 - 19:53 WIB
    Ayat Kursi latin dan Arab beserta terjemahannya dapat dipelajari dan ditadaburi kaum muslim. Ayat ini memiliki keutamaan yang sangat agung.
  • Puasa Menjadi Perisai...
    Tips
    Jum'at, 04 Februari 2022 - 09:13 WIB
    Puasa di bulan Rajab sangat dianjurkan bagi umat Islam, karena merupakan amalan bulan Rajab yang memiliki banyak keistimewaan. Puasa sendiri memiliki banyak keutamaan, selain ganjaran pahala, ibadah puasa ternyata merupakan perisai
  • Surat Al-Humazah Lengkap...
    Tips
    Senin, 17 Juli 2023 - 21:53 WIB
    Berikut ini bacaan Surat Al-Humazah lengkap Arab latin, terjemahan dan keutamaan. Surat Al-Humazah merupakan surat ke-104 dalam mushaf Al-Quran, terdiri 9 ayat.
  • 7 Keutamaan Orang Dermawan,...
    Tausyiah
    Jum'at, 10 November 2023 - 22:40 WIB
    Keutamaan orang dermawan selain dijanjikan dengan balasan surga, juga akan mendatangkan kemuliaan. Di antara tujuh keutamaan orang dermawan, nomor empat di bawah ini bikin kita iri.
  • Niat Puasa Arafah Lengkap...
    Tips
    Senin, 19 Juni 2023 - 11:05 WIB
    Niat puasa Arafah beserta keutamaannya perlu diketahui umat muslim. Mengapa demikian? Kita akan memasuki Dzulhijjah, yakni bulan mulia yang diagungkan Allah dan di dalamnya terdapat banyak keutamaan dan keberkahan.
  • Aa Gym: Dahsyatnya Keutamaan...
    Tausyiah
    Rabu, 20 Januari 2021 - 12:29 WIB
    Dai kondang yang juga pengasuh Ponpes Daarut Tauhiid Bandung KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) menyampaikan tausiyah tentang keutamaan mendoakan sesama.
  • Makna dan Keutamaan...
    Tausyiah
    Minggu, 23 Oktober 2022 - 08:29 WIB
    Makna dan keutamaan kalimat istirja: Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun sungguh sangat dalam. Kalimat ini belum dipraktikan oleh umat para nabi sebelum Nabi Muhammad SAW.
  • Berapa Persen Sedekah...
    Tips
    Rabu, 01 September 2021 - 15:15 WIB
    Berapa persen sedekah dari gaji bulanan? Pertanyaan ini cukup sering dibahas dalam berbagai kajian. Berikut cara menghitungnya sebagaimana kaidah fiqih zakat.
  • Memberi Makan Berbuka...
    Tips
    Senin, 03 April 2023 - 16:40 WIB
    Buka puasa bersama atau bukber lazim diselenggarakan banyak pihak di masa Ramadan. Selain menggalang silaturahim, pahala memberi makan untuk berbuka puasa amat besar.
  • Asal Mula Mengapa Non...
    Hikmah
    Sabtu, 23 Juli 2022 - 16:18 WIB
    Seluruh wilayah Kota Mekkah sejatinya adalah Tanah Haram. Artinya, kaum kafir tidak boleh masuk kota ini. Selain itu, Non-muslim dilarang memasuki kota Mekkah dan Madinah sampai batas tertentu.
  • Manfaat Menghadiahkan...
    Tips
    Sabtu, 02 Oktober 2021 - 05:10 WIB
    Manfaat menghadiahkan Al-Fatihah untuk diri sendiri, ternyata cukup banyak. Selain akan mendapatkan pahala karena membacanya, manfaat tersebut diambil dari keutamaan surat Al-fatihah sendiri yang luar biasa.
  • Inilah Zikir Singkat...
    Tips
    Sabtu, 12 Agustus 2023 - 16:41 WIB
    Zikir singkat ini diajarkan Rasulullah shallallahu alaihi wasallam. Singkat kalimatnya, namun memiliki keutamaan luar biasa.Seseorang yang mengamalkannya maka ia akan dilindungi Allah dari kejahatan, kecelakaan dan bahaya.
  • Masih Ada Waktu, Begini...
    Hikmah
    Minggu, 21 April 2024 - 07:41 WIB
    Puasa sunnah 6 hari di Bulan Syawal memiliki banyak keutamaan. Mumpung masih berada di bulan baik ini, puasa Syawal sangat dianjurkan untuk umat Islam.
  • Kapan Waktu yang Tepat...
    Tips
    Jum'at, 15 September 2023 - 20:06 WIB
    Salat qobliyah subuh atau salat fajar umumnya dikerjakan sebelum melaksanakan salat fardhu subuh. Salat sunah ini dilakukan sebanyak 2 rakaat, biasanya setelah azan subuh dan sebelum masuk iqomah salat Subuh.
  • Surat Al Waqiah Juz...
    Tausyiah
    Sabtu, 25 November 2023 - 14:14 WIB
    Membaca, memahami, dan merenungkan makna dari surat Al Waqiah memiliki banyak keutamaan. Beberapa di antaranya termaktub dalam hadis-hadis yang menyebutkan keberkahan bagi mereka yang membiasakan diri membaca surat ini.
  • Zikir Bada Subuh yang...
    Muslimah
    Jum'at, 22 September 2023 - 19:25 WIB
    Ada amalan zikir istimewa yang diajarkan langsung oleh Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam untuk dihidupkan pada waktu pagi. Zikir ini timbangannya menyamai amalan wirid Subuh hingga masuknya Dhuha.
  • Tausiyah AA Gym: Ramadhan...
    Tausiyah
    Selasa, 14 Mei 2019 - 20:49 WIB
    KH Abdullah Gymnastiar (Founder Daarut Tauhid) menyampaikan kuliah dhuha di Masjid Asy-Syarif, kompleks Sekolah Islam Al-Azhar, BSD, Tangerang Selatan, baru-baru ini.
  • Berkahnya Makan Sahur,...
    Tausyiah
    Rabu, 06 April 2022 - 03:10 WIB
    Salah satu ibadah di bulan Ramadhan adalah makan di waktu sahur. Amalan ini disepakati oleh para ulama hukumnya sunnah, tetapi memiliki keutamaan yang penuh berkah.
  • Manfaat Membaca Ayat...
    Tips
    Minggu, 11 Desember 2022 - 15:42 WIB
    Ayat Kursi memiliki banyak keistimewaan dan keutamaannya, salah satunya dilindungi Allah Subhanahu wa taala dari bahaya godaan setan dan banyak manfaat lainnya.