Topik Terkait: Pamer Kemaluan (halaman 2)

  • Hati-hati Pamer Kemesraan...
    Muslimah
    Senin, 18 Oktober 2021 - 07:31 WIB
    Iblis sangat bangga bila berhasil memisahkan antara pasangan suami dan istri sehingga mereka bercerai. Akan tetapi, hubungan harmonis pasangan suami istri ini bisa jadi hancur karena ulah tangan mereka berdua sendiri.
  • 7 Ciri Wanita Pengikut...
    Muslimah
    Sabtu, 14 Oktober 2023 - 07:53 WIB
    Salah satu pengikut Dajjal di akhir zaman adalah kaum wanita dengan ciri-cirinya semakin nyata dan terlihat saat ini. Kondisi ini semakin membuktikan bahwa wanita menjadi sosok yang paling mendominasi pengikut Dajjal di akhir zaman nantinya.
  • Pamer Amal di Medsos?...
    Muslimah
    Senin, 15 Juni 2020 - 15:57 WIB
    Medsos sepertinya sudah menjadi ajang pamer, termasuk dalam hal amal ibadah. Niat yang tadinya ikhlas karena Allah, tetapi akhirnya bisa bercampur riya dan sumah. Kondisi ini seringkali diremehkan, termasuk di kalangan muslimah.
  • 4 Perkara Syarat Diterimanya...
    Tausyiah
    Selasa, 09 Juni 2020 - 05:00 WIB
    Setidaknya ada empat perkara penting yang merupakan syarat diterimanya amal saleh dan dilipat gandakan pahalanya, serta manfaatnya tetap ada di akhirat. Apa saja?
  • Batalkah Wudhu Jika...
    Tausiyah
    Selasa, 14 Januari 2020 - 17:07 WIB
    Bagaimana hukum wudhu apabila menyentuh kemaluan? Berikut penjelasan Ustaz Muhammad Ajib, dalam bukunya berjudul Masalah Khilafiyah 4 Mazhab Terpopuler.
  • Bolehkah Pasangan Suami...
    Muslimah
    Jum'at, 28 Januari 2022 - 13:24 WIB
    Bolehkah pasangan suami istri memamerkan kemesraan di area publik atau di media sosial dengan mengupload foto-foto atau video kemesraan tersebut?
  • Hati-hati, Jebakan Riya...
    Tausyiah
    Kamis, 18 Juli 2024 - 10:06 WIB
    Secara tidak sadar, banyak sekali jebakan sifat riya (pamer) dari amal ibadah yang kita lakukan. Bagaimana dan seperti apa jebakan riya tersebut?
  • Waktu yang Tepat untuk...
    Muslimah
    Selasa, 15 Juni 2021 - 12:55 WIB
    Bagi muslimah, menjaga kebersihan dan kecantikan di area tertentu harus sangat diperhatikan. Salah satunya adalah rutinitas mencukur bulu di area ketiak dan kemaluan. Bagaimana pandangan Islam mengenai hal tersebut?
  • Riya, Kemaksiatan Hati...
    Tausyiah
    Kamis, 14 Mei 2020 - 03:19 WIB
    Riya membatalkan amalan atau menghilangkan amalan-amalan kebaikan kita. Hal ini dikarenakan niat kita bukan dilakukan karena keikhlasan pada Allah.
  • Jubb al-Hazn, Palung...
    Hikmah
    Selasa, 21 Februari 2023 - 13:47 WIB
    Allah SWT menyiapkan Neraka Jahanam bagi umat Nabi Muhammad SAW yang berbuat dosa. Bagi pembaca Al-Quran yang beramal karena pamrih atau riya disiksa di tempat yang mengerikan. Tempat itu bernama Jubb Al Hazn.
  • Manfaat Menyembunyikan...
    Hikmah
    Selasa, 16 Mei 2023 - 13:22 WIB
    Menyembunyikan amal kebaikan adalah salah satu cara untuk menghindari riya dan mendekatkan pada keikhlasan . Meskipun tidak menutup kemungkinan bahwa saat amal kebaikan disembunyikan, ada orang lain yang mengetahuinya.
  • Hati-hati Jaga Hati,...
    Tips
    Senin, 17 Januari 2022 - 08:44 WIB
    Banyak orang masuk jebakan riya karena amal ibadahnya, tetapi harus diakui menghindari pamer amal ibadah ini bukanlah hal yang mudah dilakukan.
  • Beda Riya dan Sumah...
    Muslimah
    Senin, 07 Maret 2022 - 18:14 WIB
    Niat dalam melakukan amal ibadah sudah pasti harus ikhlas. Akan tetapi, ada kalanya bila dilakukan terus menerus dan masif akhirnya bisa bercampur riya dan sumah
  • Fenomena Artis Suka...
    Tausyiah
    Kamis, 31 Agustus 2023 - 05:10 WIB
    Gaya hidup artis yang hedonis dan suka pamer barang mewah sudah menjadi hal biasa di kalangan artis maupun selebritis. Benarkah ini pertanda akhir zaman?
  • Tamasya ke Negeri Akhirat...
    Hikmah
    Kamis, 11 Juli 2024 - 11:10 WIB
    Syaikh Mahmud Al-Misri dalam kitabnya Rihlah Ila Ad-Dar Al-Akhirah mengajak kita melihat pemandangan orang yang suka pamer atau riya ini di negeri akhirat kelak. Seperti apa gambarannya?
  • Syeikh Fikri: 4 Cara...
    Tausiyah
    Rabu, 01 April 2020 - 05:15 WIB
    Dai lulusan Hadramaut Yaman, Syeikh Fikri Thoriq mengingatkan agar umat Islam tidak saling menyalahkan dan tidak berputus asa dari rahmat Allah Taala.
  • Hukum Meninggalkan Salat...
    Tausiyah
    Rabu, 01 April 2020 - 14:46 WIB
    Produk-produk ijtihad Fiqih dan fatwa yang memberi banyak kelonggaran dan keringanan beribadah banyak kita dapatkan di masa Pandemi Covid 19 ini.
  • Doa Mohon Perlindungan...
    Tausiyah
    Rabu, 01 April 2020 - 16:30 WIB
    Doa merupakan benteng dan perlindungan kepada Allah Taala supaya terhindar dari keburukan termasuk penyakit yang membahayakan. Berikut doa perlindungan diri saat menjenguk orang sakit.
  • Amalkan Qunut Nazilah...
    Tausiyah
    Kamis, 02 April 2020 - 08:56 WIB
    Muhammadiyah menganjurkan umat Islam banyak beristighfar, bertaubat,&nbsp dan berdoa kepada Allah dalam menghadapi wabah virus corona. Selain itu, meningkatkan membaca al-Quran, berzikir, bersalawat atas Nabi, dan membaca qunut nazilah secara individu.
  • Mendalami Al-Quran Kini...
    Hikmah
    Rabu, 01 April 2020 - 20:13 WIB
    Al-QURAN diturunkan ke dunia oleh Allah Taala sebagai petunjuk jalan yang benar. Berbagai keistimewaan dijanjikan Allah bagi siapapun yang membaca dan mengamalkan isi Al-Quran.