Topik Terkait: Prilaku Buruk Suami

  • Inilah Tipe Suami Terburuk Dalam Islam
    Muslimah
    Kamis, 08 April 2021 - 16:04 WIB
    Tidak hanya pria saja yang memiliki impian untuk mempunyai istri yang baik dan sholehah. Begitupun setiap perempuan muslimah memiliki impian yang sama. Namun, bagaimana bila ada tipe suami yang buruk?
  • Hati-hati, 10 Perilaku Suami pada Istri yang Dibenci Allah
    Muslimah
    Kamis, 04 Februari 2021 - 12:02 WIB
    Dalam kehidupan rumah tangga, suami dan istri, memiliki kedudukannya yang berbeda satu sama lain, sebagaimana kewajiban suami terhadap istri dan kewajiban istri terhadap suami .
  • Bagaimana Cara Menasihati Istri yang Berperilaku Buruk? Begini Penjelasan Syariat
    Muslimah
    Selasa, 15 November 2022 - 10:13 WIB
    Dalam islam, wajib bagi pasangan suami istri untuk memperlakukan pasangannya dengan baik dan memenuhi haknya yang merupakan kewajibannya dengan penuh kerelaan.
  • Bagaimana Cara Menasihati Istri yang Berperilaku Buruk? Begini Anjuran Ulama
    Muslimah
    Senin, 03 Juli 2023 - 15:21 WIB
    Wajib bagi pasangan suami istri untuk memperlakukan pasangannya dengan baik dan memenuhi haknya yang merupakan kewajibannya dengan penuh kerelaan. Lantas bagaimana jika pasangan atau istri berperilaku buruk?
  • Nasihat Bagi Para Suami Menghadapi Perilaku Buruk Istri
    Muslimah
    Minggu, 31 Juli 2022 - 05:18 WIB
    Dalam Islam, suami istri harus memperlakukan pasangannya dengan baik dan memenuhi haknya yang merupakan kewajibannya dengan penuh kerelaan. jika setiap pasangan suami istri melakukan segala kewajibannya masing-masing
  • Inilah Adab Ketika Mengalami Mimpi Buruk
    Tips
    Kamis, 17 Maret 2022 - 18:47 WIB
    Ternyata ketika kita mengalami mimpi buruk, ada adab yang harus kita lakukan. Salah satu adabnya yakni tidak boleh meceritakan perihal mimpi buruknya tersebut kepada orang lain. Kenapa demikian?
  • Kewajiban Suami kepada Istrinya, Syaikh Al-Qardhawi: Memenuhi Kebutuhan Material dan Spiritual
    Tausyiah
    Minggu, 24 Maret 2024 - 05:15 WIB
    Al Quran menyebut perkawinan ini sebagai salah satu ayat di antara ayat-ayat Allah di alam semesta dan salah satu nikmat yang diberikan-Nya kepada hamba-hamba-Nya.
  • Pentingnya Memberi Nasehat Pasangan yang Berperilaku Buruk
    Muslimah
    Rabu, 14 Desember 2022 - 14:58 WIB
    Memiliki pasangan yang berakhlak mulia menjadi dambaan semua keluarga. Suami dan istri bisa mengingatkan pasangan yang khilaf dengan saling memberi nasehat.
  • Bacaan Doa Setelah Mengalami Mimpi Baik atau Buruk
    Tips
    Rabu, 16 Agustus 2023 - 19:04 WIB
    Ketika hendak tidur, kita diperintahkan berdoa, selain mohon perlindungan dari gangguan setan, doa ini untuk menghindarkan terutama mimpi buruk tersebut.
  • Pesan Imam Ibnul Qayyim Ketika Ditimpa Takdir yang Buruk
    Tausyiah
    Jum'at, 09 Desember 2022 - 15:27 WIB
    Takdir manusia sudah ditentukan Allah Subhanahu wa taala, baik takdir yang baik maupun takdir yang buruk.Lantas bagaimana sikap seorang muslim terhadap ketentuan takdir ini, terutama jika harus mengalami takdir yang buruk?
  • Hukum Menceritakan Urusan Ranjang Suami-Istri
    Tausyiah
    Senin, 18 Juli 2022 - 13:17 WIB
    Syaikh Yusuf al-Qardhawi mengatakan urusan ranjang suami istri adalah satu di antara sekian banyak perkara yang tersembunyi yang harus dipelihara oleh tiap pasangan.
  • Dalil soal Dosa Suami yang Malas Tidak Memberi Nafkah Kepada Keluarga
    Muslimah
    Selasa, 20 September 2022 - 10:26 WIB
    Dalam Islam ditegaskan bahwa suami memiliki tanggung jawab utama dalam keluarga Yakni menanggung nafkah istri dan anak-anaknya. Suami harus bekerja keras dalam pekekrjaannya karena mempunyai tanggungan keluarga.
  • Inilah Amaliah Istri yang Memperlancar Rezeki Suami
    Muslimah
    Senin, 15 Juni 2020 - 05:56 WIB
    Di balik kesuksesan suami pasti ada peran dan doa istri di belakangnya. Selain itu, seorang istri juga mempunyai kekuatan yang dahsyat untuk kesuksesan seorang suami dalam kebahagiaan keluarganya.
  • 10 Dosa Besar Istri Terhadap Suami yang Sering Dianggap Sepele
    Muslimah
    Kamis, 18 Mei 2023 - 07:01 WIB
    Ada sepuluh dosa besar istri terhadap suami yang wajib diketahui dan dijauhi kaum muslimah. Kebanyakan dari dosa ini mungkin dianggap sepele oleh sebagian kaum wanita.
  • Inilah Sifat-sifat Suami Istri Berkarakter Surgawi
    Muslimah
    Rabu, 23 November 2022 - 09:06 WIB
    Impian dan dambaan setiap rumah tangga adalah mempunyai pasangan hidup yang shaleh dan shaleha atau memiliki sifat yang berkarakter surgawi. Sifat seperti apa itu?
  • Peran dan Doa Istri Menjadi Penolong Suami
    Muslimah
    Rabu, 26 Agustus 2020 - 14:51 WIB
    Sosok istri yang taat kepada Allah juga akan mampu menyejukkan mata dan jiwa sang suami. Istri saleha ikut memberi andil keberhasilan suami di di dunia dan akhirat. Doanya, bisa menjadi penolong seorang suami ketika mengalami kesulitan
  • Adab Hubungan Suami Isteri, Salat Jamaah Dua Rakaat Sebelum Jimak
    Tausyiah
    Jum'at, 16 Oktober 2020 - 14:17 WIB
    Hal tersebut merupakan peringatan bagi pasangan suami isteri, apabila hendak meraih kebahagiaan di dunia dan akhirat maka selayaknya harus mendasari semua perilakunya dengan nilai takwa.
  • Menaati Suami dan Keharaman Mendurhakainya
    Muslimah
    Selasa, 10 Agustus 2021 - 17:25 WIB
    Termasuk kewajiban seorang istri kepada suami yang muslim adalah menaatinya didalam hal-hal yang baik dan tidak menaatinya didalam hal-hal yang maksiat. Kenapa demikian?
  • Doa Istri Memohon Segala Kebaikan untuk Suami
    Tips
    Rabu, 28 Februari 2024 - 11:42 WIB
    Doa memohon segala kebaikan untuk suami tercinta ini, wajib diamalkan oleh para istri. Karena kekuatan doa seorang istri memiliki manfaat luar biasa untuk kebaikan suami dan anak-anaknya.
  • Faedah Suami Berdoa Ketika akan Jimak dengan Istri
    Tips
    Rabu, 24 Agustus 2022 - 10:47 WIB
    Rasulullah SAW telah mengajarkan bagaimana doa seorang suami yang ingin jimak atau berhubungan intim dengan istrinya. Lalu, apa keutamaan dan faedah doa tersebut bagi suami yang mengamalkannya?