Topik Terkait: Surat Yasin Dan Doa Tahlil Lengkap (halaman 14)

  • Cara Mengirim Doa untuk...
    Tausyiah
    Jum'at, 03 Juni 2022 - 23:29 WIB
    Mendoakan orang meninggal atau memohon istighfar kepada Allah untuk mereka merupakan anjuran syariat. Berikut cara mengirim doa untuk orang yang sudah meninggal.
  • Bacaan Doa Malam Nisfu...
    Tips
    Senin, 06 Maret 2023 - 14:56 WIB
    Bacaan doa malam Nisfu Syaban ini biasanya diamalkan umat muslim pada saat pertengahan bulan Syaban (malam nisfu syaban). Malam tersebut diyakini bahwa semua doa akan diijabah Allah SWT.
  • Doa-doa Istri untuk...
    Tips
    Kamis, 27 Juli 2023 - 14:37 WIB
    Ada doa-doa pendek yang dapat diamalkan para istri untuk suami yang sedang bekerja, atau tengah berusaha mencari rezeki untuk menafkahi keluarganya. Doa-doa ini sangat ampuh dan mustajab diamalkan istri dengan tulus dan ikhlas.
  • Doa Mohon Perlindungan...
    Tausiyah
    Rabu, 01 April 2020 - 16:30 WIB
    Doa merupakan benteng dan perlindungan kepada Allah Taala supaya terhindar dari keburukan termasuk penyakit yang membahayakan. Berikut doa perlindungan diri saat menjenguk orang sakit.
  • Inilah Khasiat Membaca...
    Tips
    Selasa, 10 Januari 2023 - 09:34 WIB
    Surat Fatir sendiri berarti Pencipta, yang terdiri dari 45 ayat dan termasuk golongan surat Makiyyah. urat Fathir juga merupakan surat terakhir di urutan surat-surat di dalam Al Quran yang dimulai dengan lafaldz Alhamdulillah.
  • Doa Witir: Begini Tata...
    Tausyiah
    Senin, 08 Maret 2021 - 07:51 WIB
    Salah satu ibadah sunnah yang dikerjakan usai menunaikan sholat tahajud adalah sholat witir. Sholat ini juga dikerjakan pada bulan Ramadhan sebagai penutup sholat tarawih.
  • Bacaan Doa untuk Anak...
    Muslimah
    Rabu, 12 Januari 2022 - 19:57 WIB
    Ucapan doa untuk anak sakit dicontohkan Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wa sallam. Ucapan atau bacaan doa tersebut bisa dihapalkan dan diamalkan ketika ada anak atau keluarga yang sedang sakit.
  • Doa dan Amalan Agar...
    Tausyiah
    Kamis, 25 Juni 2020 - 22:54 WIB
    Tidak semua orang mendapatkan keindahan rumah di surga kecuali mereka yang memiliki amal saleh. Berikut doa dan amalan agar dibangunkan rumah di dalam surga.
  • Doa Memohon Dijauhkan...
    Tips
    Senin, 15 April 2024 - 14:07 WIB
    Doa-doa memohon agar dijauhkan dari sihir dan santet atau sejenisnya ini, mudah dihapal dan bisa diamalkan kaum muslim.
  • Doa Menghindari Sifat...
    Tips
    Senin, 26 September 2022 - 09:20 WIB
    Agar terhindar dari sifat hasad atau dengki , sebagai muslim kita dianjurkan untuk selalu berdoa dan memohon kepada Allah Taala agar dijauhkan dari sifat-sifat tersebut
  • Mustajabnya Doa dan...
    Tips
    Jum'at, 04 Agustus 2023 - 13:12 WIB
    Doa dan zikir setelah salat Ashar ini bisa diamalkan oleh kaum muslim karena sangat baik dan besar pahalanya. Bahkan doa di waktu ashar terutama di hari Jumat merupakan salah satu waktu yang mustajab.
  • Doa Pembuka dan Penutup...
    Tips
    Minggu, 23 Juli 2023 - 20:47 WIB
    Doa pembuka dan penutup acara berikut dapat dipraktikkan dalam berbagai hajatan termasuk pengajian, syukuran, halaqah, seminar, atau pertemuan resmi lainnya.
  • Surat Al-Kautsar, Surat...
    Muslimah
    Rabu, 30 September 2020 - 08:26 WIB
    Surat ini merupakan surat terpendek dalam Al-Quran karena hanya terdiri dari tiga ayat saja. Namun, surat Al-Kautsar ternyata memiliki keutamaan dan faedah yang banyak.
  • Bacaan 4 Ayat Terakhir...
    Tips
    Selasa, 27 Agustus 2024 - 17:22 WIB
    Bacaan 4 ayat terakhir Surat An-Naba, dalam huruf latin dan arab yang sering dibaca imam salat, bisa diamalkan dengan mudah. Berikut lafaz lengkapnya:
  • Doa Pendek yang Khasiatnya...
    Tips
    Sabtu, 25 Mei 2024 - 07:26 WIB
    Ada satu doa yang redaksinya pendek, namun memiliki khasiat dan keutamaan besar. Siapa yang istiqamah memohon dengan doa ini insya Allah mendapatkan kebahagiaan di dunia dan di akhirat.
  • Doa-doa Istri untuk...
    Tips
    Selasa, 17 Oktober 2023 - 13:15 WIB
    Kekuatan doa seorang istri memiliki manfaat luar biasa untuk kebaikan suaminya. Apalagi istri tersebut seorang istri salihah, maka doanya akan mudah dikabulkan Allah.
  • Doa yang Diajarkan Rasulullah...
    Tausyiah
    Selasa, 31 Mei 2022 - 23:55 WIB
    Ada satu doa yang diajarkan Baginda Rasulullah shallallahu alaihi wasallam diabadikan dalam Al-Quran. Fadhilah doa ini dapat melenyapkan penyakit dan kemelaratan.
  • Doa Saat Menggiring...
    Tips
    Kamis, 29 Juni 2023 - 08:43 WIB
    Bagi yang berkurban, doa saat menggiring dan menyembelih hewan kurban ini penting untuk diketahui. Karena, di antara syarat halalnya sembelihan adalah membaca basmalah.
  • Doa-doa Pendek agar...
    Tips
    Jum'at, 06 Oktober 2023 - 16:34 WIB
    Ada doa-doa pendek yang mudah dihapal dan diamalkan agar dijauhkan dari sihir dan santet atau sejenisnya. Hafalkan doa-doa di bawah ini dan ucapkan tiga kali atau lebih di pagi dan sore hari:
  • Doa Sapu Jagat, Doa...
    Tips
    Minggu, 24 Desember 2023 - 15:33 WIB
    Doa sapu jagat merupakan doa yang tidak pernah ditinggalkan Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam. Doa ini dianjurkan pula agar kaum muslimin mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.