Topik Terkait: Tipe Suami Terburuk (halaman 3)

  • Tak Melulu Wanita, Para Suami Juga Dianjurkan Berdandan untuk Istrinya
    Muslimah
    Rabu, 20 Oktober 2021 - 16:06 WIB
    Allah Subhanahu wa taala Maha Adil, dan Dia memerintahkan kepada keadilan dalam seluruh urusan. Di antara keadilan yang harus ditunaikan dalam rangka menggapai takwa adalah adil dalam hak dan kewajiban antara pasangan suami istri (pasutri).
  • 5 Doa Terbaik Istri untuk Suami dan Anak-anak Tercinta
    Muslimah
    Selasa, 01 Agustus 2023 - 11:22 WIB
    Doa seorang istri untuk suami dan anak-anaknya termasuk doa yang mustajab. Doa ini dianjurkan diamalkan oleh para istri, agar keluarganya mendapat curahan rahmat dari Allah.
  • Kategori Dosa Suami pada Istri yang Dijelaskan dalam Al-Quran dan Hadis
    Muslimah
    Selasa, 04 Januari 2022 - 13:23 WIB
    Dalam kehidupan rumah tangga, tidak jarang para suami melakukan tindakan yang menyimpang dari ketentuan Allah Subhanahu wa taala dan telah melanggar hak-hak isterinya
  • Para Suami, Hati-hati dengan Dosa-dosa Ini!
    Muslimah
    Minggu, 27 September 2020 - 15:51 WIB
    Dalam sebuah keluarga atau rumah tangga, tak jarang kita temui fakta-fakta suami yang melakukan tindakan yang menyimpang dari ketentuan Allah Taala dan telah melanggar hak-hak isterinya. Apa saja?
  • Ngerinya Laki-laki Dayyuts, Ini Ancamannya di Akherat Kelak
    Muslimah
    Rabu, 09 Februari 2022 - 08:59 WIB
    Ada ancaman mengerikan bagi laki-laki yang memiliki sifat dayyuts, apa itu? Dayyuts adalah laki-laki, baik itu ayah, suami, abang atau adik laki-laki yang tidak memiliki rasa cemburu.
  • 4 Tipe Kepribadian Wanita yang Digambarkan Al-Quran, Nomor Terakhir Selalu Ingkar pada Suami
    Muslimah
    Sabtu, 24 September 2022 - 05:15 WIB
    Banyak tipe wanita di dunia, bahkan sangat beragam tabiat dan kepribadiannya. Ibarat pakaian, banyak jenis dan coraknya. Tinggal memilih mana yang cocok atau sesuai dengan keinginan, mau yang baik atau yang buruk, semua ada resiko dan tanggung jawab.
  • 5 Tipe Wanita Menurut Al-Quran, yang Mana Tipemu?
    Muslimah
    Kamis, 29 Desember 2022 - 09:34 WIB
    Sebagai muslimah, Al-Quran telah memberi tuntunan kepada orang yang beriman agar tidak salah dalam memiliki kepribadian tersebut, termasuk kepribadian mana yang diinginkan muslimah.
  • 10 Dosa Besar Istri Terhadap Suami yang Sering Dianggap Sepele
    Muslimah
    Kamis, 18 Mei 2023 - 07:01 WIB
    Ada sepuluh dosa besar istri terhadap suami yang wajib diketahui dan dijauhi kaum muslimah. Kebanyakan dari dosa ini mungkin dianggap sepele oleh sebagian kaum wanita.
  • Ternyata, Bersoleknya Kaum Suami Sangat Dianjurkan
    Muslimah
    Minggu, 14 Maret 2021 - 09:51 WIB
    Dalam Islam, seorang istri wajib berdandan atau bersolek untuk suaminya. Dan ternyata hal yang sama juga dianjurkan untuk para suaminya pula. Agar saling menyenangkan pasangan dan untuk keharmonisan rumah tangganya.
  • Inilah Cara Suami Menasihati Istri sesuai Tuntunan Syariat
    Tausyiah
    Rabu, 08 Mei 2024 - 10:47 WIB
    Dalam Islam, wajib bagi pasangan suami istri untuk memperlakukan pasangannya dengan baik dan memenuhi hak-haknya dengan penuh kerelaan. Lantas bagaimana jika pasangan atau istri berperilaku buruk?
  • Doa-doa Istri untuk Suami yang Sedang Bekerja Jauh
    Muslimah
    Selasa, 30 November 2021 - 06:23 WIB
    Doa istri untuk suami yang sedang bekerja jauh sangatlah ampuh dan mustajab jika diniatkan dengan baik dan tulus ikhlas. Apalagi suami yang bekerja dan berusaha mencari rezeki untuk menafkahi keluarganya.
  • Doa agar Istri Patuh pada Suami yang Bisa Diamalkan Sehari-hari
    Muslimah
    Selasa, 25 Oktober 2022 - 10:03 WIB
    Doa agar istri patuh terhadap suami penting untuk diketahui dan dihapalkan. Doa yang berarti bahwa hanya berharap kepada Allah Subhanahu wa Taala. Doa kepatuhan istri ini untuk menunjang keberkahan dalam rumah tangga.
  • Doa-doa Terbaik Istri untuk Suami dan Anak-anak Tercinta
    Tips
    Sabtu, 16 Desember 2023 - 16:00 WIB
    Doa untuk keluarga tercinta baik itu suami, istri dan anak perlu diamalkan setiap hari. Terutama diamalkan oleh para istri agar keluarganya mendapat curahan rahmat dari Allah.
  • Penting! Ini 4 Doa yang Perlu Diamalkan Suami agar Istri Patuh
    Tips
    Sabtu, 17 Juni 2023 - 08:28 WIB
    Doa agar istri patuh terhadap suami penting untuk diketahui dan dihapalkan. Doa yang berarti bahwa hanya berharap kepada Allah Subhanahu wa Taala. Doa kepatuhan istri ini untuk menunjang keberkahan dalam rumah tangga.
  • 5 Sifat Istri Ini akan Mendongkrak Rezeki Suami
    Muslimah
    Selasa, 02 Mei 2023 - 14:37 WIB
    Ketaatan dan kesalehaan seorang istri akan membantu kelancaran dan kesuksesan suami. Suami istri yang taat kepada Allah akan mendatangkan keberkahan dan kemudahan rezeki
  • Doa Agar Pasangan Suami Istri Selalu Harmonis
    Tips
    Kamis, 25 Mei 2023 - 18:40 WIB
    Doa untuk menjaga pasangan suami istri tetap harmonis dan bahagia: Rabban? hab lan? min azw?jin? wa ?urriyy?tin? qurrata ayuniw wajaln? lil-muttaq?na im?m?
  • Suami yang Menyuapi Istri Saat Makan, Diganjar Sama dengan Pahala Sedekah
    Muslimah
    Rabu, 10 Agustus 2022 - 17:54 WIB
    Menyuapi istri saat makan, ternyata amalan bagi suami yang akan diganjar pahala luar biasa dari Allah Taala. Amalan ringan ini sangat mudah dilakukan, namun sayangnya jarang sekali diamalkan, bahkan cenderung diabaikan
  • 23 Tips Menjadi Suami Romantis Ala Rasulullah, Nomor 7 Paling Disukai Istri
    Tips
    Rabu, 17 Agustus 2022 - 06:30 WIB
    Suami romantis yang menyayangi keluarganya adalah dambaan semua istri. Berikut ini tips menjadi suami romantis sebagaimana dicontohkan Rasulullah shollallohu alaihi wasallam.
  • Siapakah Seburuk-buruk Manusia? Ini Pesan Rasulullah SAW
    Tausyiah
    Sabtu, 13 Agustus 2022 - 08:30 WIB
    Dalam banyak riwayat Hadis, Rasulullah SAW menyampaikan kriteria manusia paling buruk di sisi Allah. Siapa sajakah seburuk-buruk hamba yang dimaksud Rasulullah SAW?
  • Tak Hanya Kewajiban, Ada Hak-hak Istri yang Harus Dipenuhi Suami
    Muslimah
    Senin, 12 Juni 2023 - 05:15 WIB
    Selain kewajiban yang harus dijalankan, ada hak-hak tertentu seorang istri atas diri suaminya. Soal hak-hak istri atas suaminya, Allah Taala berfirman dalam Surah Al Baqarah ayat 228