Topik Terkait: Tren Rambut Pendek (halaman 6)

  • Zikir dan Doa ketika...
    Tips
    Jum'at, 26 Mei 2023 - 07:21 WIB
    Nabi Muhammad SAW mengajarkan zikir dan doa ketika ditimpa kesusahan, sebagaimana hadis yang diriwayatkan Imam Al-Bukhari dan Muslim dari Ibnu Abbas ra.
  • Bercadar Karena Ilmu...
    Muslimah
    Kamis, 27 Mei 2021 - 12:42 WIB
    Pemandangan perempuan bercadar saat ini sudah tidak aneh. Kian banyak kaum muslimah tidak malu-malu lagi mengenakan pakaian yang menutup aurat tersebut. Namun ada pembeda yang bercadar dengan ilmu atau hanya ikut tren semata.
  • Doa Penutup Acara Rapat...
    Tips
    Senin, 28 Agustus 2023 - 16:06 WIB
    Doa penutup acara rapat ini biasanya dipanjatkan setelah semua rangkaian kegiatan acara rapat selesai, baik acara resmi, kegiatan syukuran, organisasi, acara rapat dan lainnya.
  • Doa dan Zikir Setelah...
    Tips
    Senin, 03 Juli 2023 - 14:01 WIB
    Doa dan zikir setelah salat Subuh ini hendaknya dihafal dan dipahami ketika kita akan melaksanakan salat sunah Subuh tersebut. Doa dan zikir oleh Rasulullah SAW biasa disebut dengan doa matsur atau zikir matsur.
  • Doa Memohon Dijauhkan...
    Tips
    Senin, 15 April 2024 - 14:07 WIB
    Doa-doa memohon agar dijauhkan dari sihir dan santet atau sejenisnya ini, mudah dihapal dan bisa diamalkan kaum muslim.
  • 3 Amalan saat Hati Waswas...
    Tips
    Rabu, 07 Juni 2023 - 13:26 WIB
    Imam Abul Hasan Asy-Syadzili memberikan amalan kepada para sahabatnya agar bisa menghindar atau terbebas dari sifat waswas di kala salat. Berikut amalan tersebut:
  • Doa Pendek yang Khasiatnya...
    Tips
    Sabtu, 25 Mei 2024 - 07:26 WIB
    Ada satu doa yang redaksinya pendek, namun memiliki khasiat dan keutamaan besar. Siapa yang istiqamah memohon dengan doa ini insya Allah mendapatkan kebahagiaan di dunia dan di akhirat.
  • Doa Sayidah Fatimah...
    Tips
    Kamis, 18 Mei 2023 - 08:19 WIB
    Sayyidah Fatiman Az-Zahra senantiasa berdoa dengan doa yang berbeda setiap harinya. Dalam kitab Shahifah al-Fathimiyyah yang disusun Al-Ustadz Asad Abud disebutkan pada hari Kamis.
  • Bagaimana Hukum Memotong...
    Muslimah
    Sabtu, 26 September 2020 - 20:00 WIB
    Rambut dalam Islam adalah kemuliaan dan siapa saja yang dikarunia rambut yang indah oleh Allah SWT, maka ia harus menjaganya. Lantas bagaimana hukumnya, untuk memotong rambut kaum perempuan ini?
  • Doa Menolak Bala dan...
    Tips
    Minggu, 14 Mei 2023 - 06:15 WIB
    Doa agar terhindar dari bala dan marabahaya ini, diriwayatkan dalam hadis Abu Daud dan juga Tirmidzi dari Ustman bin Affan radhiyallahuanhu.
  • Doa Agar Disucikan dari...
    Tips
    Rabu, 17 Mei 2023 - 09:30 WIB
    Berikut adalah doa agar kita selalu diberi hati yang bersih, senantiasa berzikir dan bertakwa kepada Allah serta disucikan dari penyakit hati seperti ingin dipuji, dengki, sombong, dendam dan lain sebagainya.
  • Doa Sayidah Fatimah...
    Tips
    Senin, 22 Mei 2023 - 12:05 WIB
    Sayyidah Fatimah Az-Zahra senantiasa berdoa dengan doa yang berbeda setiap harinya. Pada hari Senin doa yang dibaca putri Rasulullah SAW adalah berikut ini:
  • Doa Saat Melihat Awan...
    Tips
    Senin, 15 Mei 2023 - 11:17 WIB
    Doa saat melihat awan hitam pekat atau mendung tebal bisa diamalkan ketika menghdapai cuaca ekstrem seperti saat ini.
  • Haji Mabrur: Membaca...
    Tausyiah
    Sabtu, 16 Juli 2022 - 08:58 WIB
    Ketika berdiri di bukit Shafa, sucikan ruh dan batinmu untuk menemui Tuhan pada hari pertemuan dengan-Nya dan menempatkan diri pada pengawasan-Nya dengan membersihkan perilaku di Marwa.
  • Bacaan Surat Pendek...
    Tips
    Jum'at, 01 April 2022 - 15:52 WIB
    Rasulullah SAW memang membaca surat-surat tertentu ketika sholat witir, akan tetapi ini hukumnya tidak wajib. Dan kita boleh membaca surat apa saja yang mudah bagi kita.
  • Doa agar Diberi Pemimpin...
    Tips
    Selasa, 02 Januari 2024 - 06:40 WIB
    Doa agar diberi pemimpin terbaik ini, penting untuk diketahui dan diamalkan seorang muslim. Karena pemimpin adalah komponen yang penting dalam kehidupan bermasyarakat.
  • Lupa Berdoa Saat Makan?...
    Tips
    Jum'at, 28 April 2023 - 12:50 WIB
    Doa ketika lupa membaca doa makan ini sudah diajarkan oleh Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam dalam hadisnya.
  • Doa Pengantin Baru yang...
    Tips
    Senin, 22 Mei 2023 - 15:15 WIB
    Doa pengantin baru yang populerL allaahumma innii as-aluka khoirohaa, wa khoiro maa jabaltahaa alaihi, wa auudzu bika min syarrihaa, wa syarri maa jabaltahaa alaihi.
  • Doa-Doa Pendek yang...
    Tips
    Senin, 27 Februari 2023 - 11:32 WIB
    Setiap manusia pasti akan mendapat ujian dari Allah Subhanahu wa taala. Salah satunya ketika diuji dengan sakit, entah sakit yang ringan atau sakit yang cukup berat. Nah, ketika diuji dengan rasa sakit ini , kita dianjurkan membaca zikir dan doa.
  • Doa yang Diajarkan Rasulullah...
    Tips
    Sabtu, 16 September 2023 - 18:44 WIB
    Barangsiapa membaca setiap hari sekali doa berikut ini maka dia dihindarkan dari kegelisahan dan kesedihan dan gangguan setan dan dia diberi kenikmatan dengan akalnya hingga mati.