Topik Terkait: Tren Rambut Pendek (halaman 5)

  • Doa Kafaratul Majelis...
    Tips
    Minggu, 17 September 2023 - 07:57 WIB
    Doa kafaratul majelis ini menjadi salah satu doa yang diajarkan rasulullah SAW pada para sahabat ketika hendak meninggalkan tempat duduk di suatu majelis atau pertemuan.
  • Doa yang Diajarkan Nabi...
    Tips
    Kamis, 25 Mei 2023 - 18:52 WIB
    Imam Ahmad dalam Musnad-nya juga meriwayatkan bahwa Nabi Muhammad SAW mengajarkan doa yang dapat dibaca yang memiliki faidah menghilangkan masalah hidup.
  • Doa Nabi Sulaiman agar...
    Tips
    Kamis, 28 September 2023 - 11:30 WIB
    Sekalipun Allah telah melimpahkan beraneka ragam kesenangan dan kekuasaan kepadanya, namun ia tidak lupa diri. Ia yakin bahwa kesenangan duniawi itu adalah kesenangan yang sementara sifatnya dan tidak kekal.
  • Amalan Pendek Memperlancar...
    Tausyiah
    Minggu, 04 April 2021 - 11:48 WIB
    Banyak amalan yang dapat memperlancar rezeki, salah satunya dengan beramal saleh dan memperbanyak zikir berikut. Zikir ini sangat pendek, namun fadhillahnya luar biasa.
  • Doa Husnul Khotimah,...
    Tips
    Jum'at, 24 Desember 2021 - 23:01 WIB
    Wafat dalam keadaan husnul khatimah (akhir yang baik) merupakan dambaan semua orang. Berikut doa husnul khotimah yang sering diamalkan para Waliyullah.
  • 3 Gaya Potong Rambut...
    Tips
    Sabtu, 20 April 2024 - 13:27 WIB
    Terdapat gaya potongan rambut yang dilarang dalam Islam, ini perlu diketahui oleh setiap muslim karena dengan menjauhinya merupakan salah satu bentuk dari takwa.
  • Doa-Doa Pendek yang...
    Tips
    Senin, 27 Februari 2023 - 11:32 WIB
    Setiap manusia pasti akan mendapat ujian dari Allah Subhanahu wa taala. Salah satunya ketika diuji dengan sakit, entah sakit yang ringan atau sakit yang cukup berat. Nah, ketika diuji dengan rasa sakit ini , kita dianjurkan membaca zikir dan doa.
  • Doa Nabi Yakub, Mengadukan...
    Tips
    Senin, 25 September 2023 - 14:35 WIB
    Wahai anak-anakku janganlah kalian mencela dan mencercaku. Aku tidak pernah mengadu kepadamu sekalian, begitu juga kepada manusia yang lain tentang kesedihan dan kesusahanku.
  • Doa Sayidah Fatimah...
    Tips
    Rabu, 24 Mei 2023 - 09:13 WIB
    Sayyidah Fatimah Az-Zahra senantiasa berdoa dengan doa yang berbeda setiap harinya. Pada malam Jumat doa yang dibaca putri Rasulullah SAW adalah berikut ini.
  • Doa Pendek Agar Istiqamah...
    Tips
    Kamis, 30 November 2023 - 20:41 WIB
    Doa agar istiqamah beribadah kepada Allah dan diberi keteguhan dalam ketaatan sangat dianjurkan dibaca setiap hari atau selesai sholat. Berikut doanya.
  • Memotong Kuku dan Rambut...
    Muslimah
    Senin, 26 Oktober 2020 - 13:08 WIB
    Banyak pemahaman di kalangan masyarakat terutama kalangan muslimah, bahwa orang yang tengah haid dilarang memotong kuku dan rambut karena akan dipertanggungjawabkan di hari kiamat kelak. Benarkah demikian?
  • Doa agar Allah SWT Menutup...
    Tips
    Sabtu, 21 Oktober 2023 - 16:41 WIB
    Sebagai manusia yang banyak berbuat salah dan dosa, kita memohon Allah berkenan menutupi aib-aib kita. Untuk itu, ada baiknya kita merutinkan membaca doa yang diajarkan Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam.
  • Doa Setelah Belajar...
    Tips
    Rabu, 20 September 2023 - 18:37 WIB
    Ketika hendak belajar kita dianjurkan berdoa terlebih dahulu agar belajarnya lebih berkah dan mendapat ilmu manfaat. Karenanya perlu membaca doa sebelum dan sesudah belajar biar lengkap dan maksimal.
  • Doa yang Diajarkan Nabi...
    Tips
    Sabtu, 01 Juli 2023 - 09:41 WIB
    Islam mengajarkan agar setiap melakukan sesuatu senantiasa berdoa. Demikian juga ketika akan memasuki supermarket, mall, pasar tradisional, atau pusat perbelanjaan lainnya
  • Ayat-ayat Al-mu’awwidzaat,...
    Tips
    Rabu, 19 April 2023 - 10:06 WIB
    Setiap orang tua dianjurkan untuk sering membaca doa memohon penjagaan dan perlindungan bagi anak-anaknya di waktu pagi dan sore, atau di waktu kapan pun.
  • Hukum Mewarnai Rambut...
    Tips
    Jum'at, 04 November 2022 - 09:48 WIB
    Hukum mewarnai rambut dalam Islam adalah boleh bahkan dianjurkan. Hal ini berbeda dengan orang-orang Yahudi dan Nasrani yang tidak memperkenankan menyemir rambut dan merombaknya.
  • Doa Sayidah Fatimah...
    Tips
    Sabtu, 20 Mei 2023 - 07:52 WIB
    Sayyidah Fatimah Az-Zahra senantiasa berdoa dengan doa yang berbeda setiap harinya. Pada hari Sabtu doa yang dibaca putri Rasulullah SAW adalah berikut ini:
  • Doa ketika Keluar Jamban...
    Tips
    Sabtu, 20 Mei 2023 - 09:57 WIB
    Ketika keluar toilet atau jamban usai buang hajat, kita dianjurkan berdoa agar segala penyakit yang berasal dari tempat itu tidak menempel dan juga sebagai tanda syukur kita kepada Allah SWT.
  • Pengin Memiliki Keturunan...
    Tips
    Selasa, 08 Agustus 2023 - 16:29 WIB
    Setiap pasangan keluarga tentu berharap memiliki anak yang saleh, berbakti kepada orang tua dan juga taat kepada Allah Taala. Mendapat anak yang saleh adalah sebuah kebahagiaan untuk orang tua.
  • Begini Doa sebelum Makan...
    Tips
    Minggu, 14 Mei 2023 - 13:21 WIB
    Syekh Muhammad bin Ahmad Al-Hajjar Al-Madani dalam kitabnya menyampaikan wasiat Syaikh Ali Al-Khawwas berkaitan dengan tuntunan doa ketika menghadapi berbagai hidangan.