Topik Terkait: Zikir Agar Rezeki Datang Berlimpah (halaman 54)

  • Perpulangan Jamaah Haji:...
    Tips
    Kamis, 21 Juli 2022 - 14:57 WIB
    Para ulama mengatakan ciri-ciri seorang muslim telah memperoleh haji yang mabrur adalah mengalami peningkatan kualitas ibadah sepulang dari Tanah Suci.
  • Agar Tidak Salah Sangka,...
    Dunia Islam
    Senin, 25 September 2023 - 10:25 WIB
    Rafidhah adalah sekelompok penganut Syiah yang memandang Ali bin Abi Thalib dan anak cucunya lebih utama daripada Abu Bakar Ash-Shiddiq dan Umar bin Khattab.
  • Keutamaan Membaca Surat...
    Hikmah
    Senin, 18 September 2023 - 09:58 WIB
    Keutamaan membaca Surat Al Wakiah salah satunya adalah dapat menjadi pembuka pintu rezeki, namun selain mengetahui keutamaannya umat muslim juga perlu tahu kapan waktu terbaik untuk membaca surat yang punya 96 ayat tersebut.
  • Banyak Istighfar Maka...
    Muslimah
    Sabtu, 15 Agustus 2020 - 18:55 WIB
    Allah Taala telah memerintahkan kita agar memperbanyak istighfar dan sedekah agar kaum perempuan ini dijauhi sisa api neraka. Selain itu, istighfar dan sedekah, juga akan membukakan pintu rezeki bagi kita.
  • Pahala Luar Biasa Bila...
    Tips
    Minggu, 09 Januari 2022 - 07:30 WIB
    Dalam Islam, setiap muslim dianjurkan untuk selalu berdzikir terutama di setiap pagi dan petang. Ada pahala luar biasa, bila kita rutin melakukan dzikir di waktu tersebut dan betul-betul dzikir seorang hamba kepada Allah semata.
  • cover top ayah
    اِذۡ قَالَ اللّٰهُ يٰعِيۡسَى ابۡنَ مَرۡيَمَ اذۡكُرۡ نِعۡمَتِىۡ عَلَيۡكَ وَعَلٰى وَالِدَتِكَ‌ ۘ اِذۡ اَيَّدْتُكَ بِرُوۡحِ الۡقُدُسِ تُكَلِّمُ النَّاسَ فِىۡ الۡمَهۡدِ وَكَهۡلًا ‌ ۚوَاِذۡ عَلَّمۡتُكَ الۡـكِتٰبَ وَالۡحِكۡمَةَ وَالتَّوۡرٰٮةَ وَالۡاِنۡجِيۡلَ‌ ۚ وَاِذۡ تَخۡلُقُ مِنَ الطِّيۡنِ كَهَيْئَةِ الطَّيۡرِ بِاِذۡنِىۡ فَتَـنۡفُخُ فِيۡهَا فَتَكُوۡنُ طَيۡرًۢا بِاِذۡنِىۡ‌ وَ تُبۡرِئُ الۡاَكۡمَهَ وَالۡاَبۡرَصَ بِاِذۡنِىۡ‌ ۚ وَاِذۡ تُخۡرِجُ الۡمَوۡتٰى بِاِذۡنِىۡ‌ ۚ وَاِذۡ كَفَفۡتُ بَنِىۡۤ اِسۡرَآءِيۡلَ عَنۡكَ اِذۡ جِئۡتَهُمۡ بِالۡبَيِّنٰتِ فَقَالَ الَّذِيۡنَ كَفَرُوۡا مِنۡهُمۡ اِنۡ هٰذَاۤ اِلَّا سِحۡرٌ مُّبِيۡنٌ
    Dan ingatlah ketika Allah berfirman, Wahai Isa putra Maryam! Ingatlah nikmat-Ku kepadamu dan kepada ibumu sewaktu Aku menguatkanmu dengan Rohulkudus. Engkau dapat berbicara dengan manusia pada waktu masih dalam buaian dan setelah dewasa. Dan ingatlah ketika Aku mengajarkan menulis kepadamu, (juga) Hikmah, Taurat dan Injil. Dan ingatlah ketika engkau membentuk dari tanah berupa burung dengan seizin-Ku, kemudian engkau meniupnya, lalu menjadi seekor burung (yang sebenarnya) dengan seizin-Ku. Dan ingatlah ketika engkau menyembuhkan orang yang buta sejak lahir dan orang yang berpenyakit kusta dengan seizin-Ku. Dan ingatlah ketika engkau mengeluarkan orang mati (dari kubur menjadi hidup) dengan seizin-Ku. Dan ingatlah ketika Aku menghalangi Bani Israil (dari keinginan mereka membunuhmu) di kala waktu engkau mengemukakan kepada mereka keterangan-keterangan yang nyata, lalu orang-orang kafir di antara mereka berkata, Ini tidak lain hanyalah sihir yang nyata.

    (QS. Al-Maidah Ayat 110)
    cover bottom ayah
  • Bahayanya Penyakit Ain...
    Muslimah
    Sabtu, 22 Mei 2021 - 05:00 WIB
    Penyakit Ain tiba-tiba viral dan menjadi bahan gunjingan di lingkungan masyarakat kita. Apa sebenarnya penyakit itu? Benarkan dapat menyebabkan kematian? Bagaimana pula syariat Islam memandang penyakit ini?
  • Doa Nabi Nuh agar Mendapatkan...
    Tips
    Minggu, 24 September 2023 - 13:26 WIB
    Berikut ini salah satu doa Nabi Nuh as. Doa ini dibaca Nabi Nuh di saat mendaratkan bahteranya di Bukit Judi. Allah taala memudahkan wujud tempat tinggal yang berkah bagi kita.
  • Khutbah Jumat: Berusahalah,...
    Hikmah
    Kamis, 16 September 2021 - 18:57 WIB
    Kesibukan para utusan Allah dan para ulama terdahulu dalam mencari ilmu dan berdakwah tidak melalaikan mereka mengais rezeki yang halal untuk menafkahi keluarganya.
  • Doa Malaikat Jibril...
    Tips
    Selasa, 23 Juli 2024 - 11:05 WIB
    Doa Malaikat Jibril ini dapat kita amalkan agar terhindar dari gangguan jin. Doa ini pernah dibaca Nabi Muhammad SAW hingga membuat Jin Ifrit tersungkur ketika beliau Isra Miraj.
  • Amalan Bakda Salat Jumat,...
    Tausyiah
    Jum'at, 14 Agustus 2020 - 09:22 WIB
    Hari Jumat merupakan hari paling utama dan dikabulkannya doa-doa dan hajat. Jumat disebut juga sebagai Sayyidul Ayyam (penghulu semua hari). Berikut amalan yang dianjurkan bakda salat Jumat.
  • Rezeki-rezeki yang Sering...
    Muslimah
    Sabtu, 23 Januari 2021 - 05:00 WIB
    Sebagian besar manusia yang dikaruniai pikiran masih berpendapat bahwa rezeki Allah hanya berupa materi atau dalam bentuk harta saja. Padahal rezeki Allah Taala tidak sesempit itu dan banyak dilupakan atau diabaikan manusia.
  • Doa dan Zikir Setelah...
    Tips
    Senin, 23 Oktober 2023 - 13:14 WIB
    Doa dan zikir setelah salat Witir merupakan amalan yang sangat dianjurkan. Meski hukumnya sunnah muakkad, salat Witir ini tidak pernah ditinggalkan Nabi Muhammad shollallahu alaihi wasallam.
  • Doa-doa Agar Dilindungi...
    Muslimah
    Selasa, 19 Januari 2021 - 07:07 WIB
    Muslimah, sebelum melakukan aktivitas sehari-hari, kita dianjurkan untuk berdoa dan meminta perlindungan kepada Allah Taala agar terhindar dari segala keburukan.
  • Inilah Cara Melepas...
    Muslimah
    Rabu, 19 Januari 2022 - 14:15 WIB
    Susuk merupakan benda-benda berukuran halus dan kecil yang dimasukkan ke dalam organ tubuh manusia dengan maksud untuk mendapatkan kekuatan. Ironisnya, pemakai susuk lebih didominasi kaum wanita.
  • Doa Memohon Menjadi...
    Tips
    Jum'at, 24 November 2023 - 18:59 WIB
    Ada sebuah doa agar memiliki keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah (Samawa). Doa ini baik sekali dibaca setiap hari, bahkan dalam berbagai kesempatan.
  • Membaca Selawat Barriyah...
    Tips
    Kamis, 20 Juni 2024 - 15:57 WIB
    Di antara keutamaan selawat ini adalah siapa saja yang membacanya pada malam Jumat atau hari Jumat sebanyak sepuluh kali, maka Allah akan memberikan banyak kebaikan padanya.
  • Mau Bepergian? Jangan...
    Tips
    Sabtu, 14 Oktober 2023 - 08:20 WIB
    Ada doa-doa pendek yang bisa kita amalkan saat akan bepergian atau bersafar . Doa ini penting diamalkan, agar senantiasa berada dalam lindungan Allah Taala dan selamat selamat sampai di tujuan.
  • Doa Bepergian Agar Senantiasa...
    Tausyiah
    Sabtu, 09 Januari 2021 - 22:07 WIB
    Bagi yang melakukan perjalanan jauh atau keluar rumah hendaknya membaca doa-doa berikut. Mudah-mudahan berkat doa ini, Allah memberi perlindungan dan kemudahan dalam perjalanan.
  • Rahasia Agar Hati Ikhlas...
    Tausiyah
    Kamis, 26 Desember 2019 - 18:15 WIB
    Dalam pandangan syariat, syarat diterimanya amal ibadah seseorang adalah ikhlas. Ikhlas adalah murni, tidak bercampur dengan yang lain.
  • Doa Nabi Ibrahim agar...
    Tips
    Selasa, 26 September 2023 - 10:00 WIB
    Nabi Ibrahim bermohon agar dianugerahi hikmah. Dalam hubungannya dengan kepribadian orang yang saleh, hikmah diartikan sebagai petunjuk Tuhan dalam beramal.