Topik Terkait: Doa Membuka Usaha Dagang

  • Keajaiban Membaca Doa Iftitah yang Belum Banyak Diketahui
    Muslimah
    Jum'at, 19 Maret 2021 - 06:37 WIB
    Setiap doa iftitah mengandung harapan berupa doa yang dipanjatkan kepada Allah SWT, dan ternyata jika kita membacanya ada keutamaan dan keajaiban di dalam ayat-ayatnya tersebut.
  • Pengin Sukses dalam Berdagang? Ini 6 Rahasia yang Diajarkan Rasulullah SAW
    Tips
    Sabtu, 12 Agustus 2023 - 10:29 WIB
    Setiap muslim yang ingin berbisnis atau berdagang pasti menginginkan kesuksesan. Nah, dalam Islam contoh teladan pebisnis yang sukses adalah Baginda Nabi Muhammad shallallahu alaihi wa sallam.
  • Doa-doa Saat Mendengar dan Melihat Petir di Musim Penghujan
    Tips
    Minggu, 10 Desember 2023 - 13:53 WIB
    Doa-doa saat mendengar petir atau melihat petir yang diajarkan Rasulullah shollallohu alaihi wasallam penting untuk diketahui umat muslim. Apalagi musim penghujan saat ini kita dianjurkan untuk mengamalkannya.
  • Doa-doa yang Dianjurkan Dibaca agar Keinginan Tercapai
    Tips
    Kamis, 05 Oktober 2023 - 10:46 WIB
    Doa-doa ini dianjurkan dibaca agar keinginan atau hajat kita segera tercapai dan dikabulkan Allah Subhanahu wa taala. Sedikitnya ada 10 doa yang bisa menunjang tercapainya keinginan kita.
  • Doa-doa Mustajab Setelah Tahiyat Akhir Lengkap Arab, Latin dan Artinya
    Tips
    Senin, 02 Oktober 2023 - 15:30 WIB
    Salah satu doa mustajab ada pada doa saat salat, terutama setelah tahiyat akhir. Doa-doa ini penting dihapalkan dan diamalkan setiap muslim agar dijaga dari fitnah akhir zaman dan dajjal.
  • Doa-doa yang Tidak Tertolak, Salah Satunya Doa Pemimpin yang Adil
    Tips
    Sabtu, 25 November 2023 - 11:37 WIB
    Dalam Islam, ada beberapa doa yang tidak tertolak atau pasti dikabulkan Allah Subhanahu Wa Taala. Doa-doa siapakah itu dan bagaimana kriterianya?
  • Doa agar Dijauhkan dari Keburukan
    Tips
    Kamis, 01 Februari 2024 - 13:10 WIB
    Doa agar dijauhkan dari keburukan ini penting diamalkan dan diketahui kaum muslim. Bahkan syariat Islam ini memerintahkan kepada umatnya agar senantiasa memohon perlindungan kepada Allah dari berbagai musibah serta dari takdir yang buruk .
  • Doa Keluar Rumah dan Keutamaannya
    Tips
    Rabu, 26 Juli 2023 - 14:53 WIB
    Doa saat kita keluar dari rumah penting diketahui setiap muslim. Selain banyak keutamaannya, doa ini juga sebagai doa memohon perlindungan Allah SWT agar kita tetap dijaga dalam setiap aktivitas yang dilakukan.
  • Doa Bangun Tidur yang Diajarkan Nabi Muhammad SAW
    Tips
    Minggu, 21 Mei 2023 - 09:42 WIB
    Ini merupakan adab sekaligus sebagai tanda syukur kepada Allah SWT karena masih diberikan umur panjang untuk memperbanyak ibadah dan berbuat baik.
  • Doa-doa Memohon Kemenangan untuk Timnas Indonesia, Yuk Amalkan
    Tips
    Kamis, 02 Mei 2024 - 18:48 WIB
    Doa-doa memohon kemenangan agar bisa diraih oleh Timnas Sepakbola Indonesia U-23 yang akan bertanding memperebutkan juara ke-3 Piala AFC, bisa diamalkan para pendukung dan rakyat Indonesia
  • 4 Doa Pendek agar Terhindar dari Hal-hal Buruk
    Tips
    Selasa, 23 Mei 2023 - 12:30 WIB
    Seorang muslim pasti mengetahui bahwa setiap ujian dan musibah adalah rahasia takdir yang telah Allah gariskan semenjak zaman azali, bahkan ujian merupakan wasilah bagi seorang mukmin untuk mengasah serta meningkatkan keimanan.
  • Doa Dijauhkan Api Neraka, Yuk Amalkan!
    Tips
    Minggu, 08 Oktober 2023 - 10:47 WIB
    Doa agar dijauhkan dari api neraka ini, penting dipahami dan diamalkan setiap muslim karena doa ini dapat membantu kita berlindung dari siksa api neraka. Kenapa harus diamalkan?
  • Doa Pernyataan Tawakal kepada Allah Taala yang Disampaikan Nabi Hud
    Tips
    Sabtu, 23 September 2023 - 11:45 WIB
    Di dalam Al-Quran, banyak rekomendasi doa-doa yang pernah dipanjatkan oleh para nabi dan sangat patut kita teladani. Salah satunya adalah doa Nabi Hud as
  • Baca Doa ini Sebelum Shalat, Setan Bakal Kabur
    Tausyiah
    Senin, 09 November 2020 - 08:10 WIB
    Sebelum mendirikan shalat, ada baiknya kita membaca doa perlindungan ini. Sebab setan selalu menggoda orang yang shalat dengan cara membisikkan dan membuat angan-angan.
  • Doa Bepergian Agar Senantiasa Dilindungi Allah
    Tausyiah
    Sabtu, 09 Januari 2021 - 22:07 WIB
    Bagi yang melakukan perjalanan jauh atau keluar rumah hendaknya membaca doa-doa berikut. Mudah-mudahan berkat doa ini, Allah memberi perlindungan dan kemudahan dalam perjalanan.
  • 3 Doa Pendek Memohon Kematian Husnul Khatimah
    Tips
    Senin, 29 Mei 2023 - 10:30 WIB
    Dalam Islam, kematian adalah hal yang pasti dan tak ada manusia yang tahu kapan ajalnya tiba. Namun semua orang pasti mendambakan wafat dalam keadaan husnul khatimah (akhir/penutup yang baik).
  • Doa-doa untuk Menghadapi Fitnah Akhir Zaman
    Tips
    Rabu, 24 Januari 2024 - 11:36 WIB
    Sebagai muslim, kewajiban kita hanya mempersiapkan diri dan berupaya memohon pelindungan Allah SWT agar terhindar dari segala bentuk fitnah, marabahaya, dan cobaan akhir zaman
  • Doa agar Segera Diberi Keturunan
    Tips
    Senin, 22 Januari 2024 - 14:25 WIB
    Doa agar segera diberi keturunan ini, bisa rutin diamalkan oleh pasangan yang ingin segera memiliki anak atau momongan, doa tersebut bersumber dari doa para nabi terdahulu yang mustajab.
  • Bacaan Zikir dan Doa Ketika Sedang Sakit
    Tips
    Minggu, 10 Oktober 2021 - 09:55 WIB
    Ketika sedang diuji sakit, kita dianjurkan berzikir dan membaca doa agar Allah Subhanahu wa taala segera mengangkat dan menyembuhkan sakit kita.
  • Bacaan Doa Saat Masuk Rumah, Ini Fadhilahnya
    Tips
    Senin, 31 Oktober 2022 - 12:05 WIB
    Setiap muslim sangat dianjurkan membaca doa saat masuk rumah. Berikut bacaan doanya dan fadhilah-nya (keutamaan) lengkap dengan Arab dan latin.