Topik Terkait: Hal Yang Sering Disepelekan Perempuan

  • Akibat Sering Disepelekan, Ini 10 Dampak Berghibah yang Mengerikan
    Muslimah
    Kamis, 26 Mei 2022 - 12:36 WIB
    Banyak hadis yang menjelaskan tentang bahayanya bergosip atau berghibah ini. Ironisnya, kaum wanitalah yang sering melakukan perbuatan tercela tersebut. Ada dampak mengerikan dari perbuatan tercela itu.
  • Inilah 5 Penyimpangan Ibadah yang Sering Dilakukan Kaum Wanita
    Muslimah
    Jum'at, 15 Juli 2022 - 10:26 WIB
    Banyak penyimpangan-penyimpangan dalam masalah keimanan dan ibadah yang sadar atau tidak sadar banyak dilakukan oleh sebagian kaum wanita saat ini
  • Bahaya Khalwat, Campur Baur yang Sering Disepelekan Kaum Wanita
    Muslimah
    Rabu, 06 Desember 2023 - 18:33 WIB
    Berkhalwat atau berduaan dengan orang yang bukan mahram, merupakan bentuk kemungkaran, dan di antara kesalahan fatal yang sering terjadi di sebagian rumah kaum muslimin adalah terjadinya ikhtilat (campur-baur) antara laki-laki dan wanita tersebut.
  • Ain, Pandangan Dosa yang Disepelekan Kaum Wanita
    Muslimah
    Rabu, 02 Maret 2022 - 16:13 WIB
    Penyakit ain atau penyakit yang muncul karena pandangan mata, seringkali diremehkan oleh kebanyakan kaum wanita. Padahal, pandangan ain ini, salah satu dosa besar bagi yang melakukannya.
  • Berkeluh Kesah, Dosa yang Sering Disepelekan Perempuan
    Muslimah
    Jum'at, 21 Agustus 2020 - 06:51 WIB
    Berkeluh kesah merupakan sikap yang tidak terpuji dan akan mendapatkan kemurkaan dari Allah Subhanahu wa taala, serta kemudharatan akan ditimpakan kepada dirinya.
  • 3 Hal Ini Bisa Mengurangi Pahala Puasa
    Tips
    Kamis, 06 April 2023 - 09:07 WIB
    Ramadan merupakan bulan mulia berlimpahnya pahala, karena itu umat Islam dari belahan dunia berlomba-lomba dalam kebaikan untuk mengumpulkan sebanyak-banyaknya pahala.
  • Akibat Sering Meremehkan Dosa, Ini yang Akan terjadi!
    Muslimah
    Minggu, 24 Oktober 2021 - 15:52 WIB
    Setiap muslim hendaknya jangan pernah meremehkan sebuah dosa, meskipun dosa itu kecil sekalipun. Sebab dosa kecil ditambah dosa kecil ditambah dosa kecil lainnya dan seterusnya akan menjadi segunung dosa, bahkan bisa menjadi dosa besar.
  • Hal-hal yang Membatalkan Tayamum yang Penting Diketahui
    Tausyiah
    Sabtu, 09 September 2023 - 05:15 WIB
    Hal-hal yang bisa membatalkan tayamum penting diketahui setiap muslim, karena hal tersebut yang bisa menjadikan tidak sahnya ibadah salat yang kita lakukan.
  • Muhasabah Sebelum Tidur, Aktivitas yang Sering Dilalaikan
    Muslimah
    Minggu, 25 April 2021 - 17:42 WIB
    Banyak sekali di antara kita, atau bahkan termasuk kita, yang mengabaikan aktivitas penting, yakni muhasabah diri sebelum mereka memejamkan mata di malam hari. Ini tentu menjadi catatan penting bagi setiap muslim.
  • Waspadai 7  Penyakit Lisan yang Sering Dianggap Remeh Ini
    Muslimah
    Selasa, 02 Maret 2021 - 07:25 WIB
    Keselamatan kita baik di dunia dan akhirat tergantung bagaimana kita menjaga lidah, karenanya waspadailah penyakit lisan dari lidah yang tidak bertulang tersebut.
  • Menunda Shalat, Dosa yang Sering Diremehkan Perempuan
    Muslimah
    Minggu, 13 Juni 2021 - 05:00 WIB
    Menunda-nunda waktu sholat tanpa ada udzur, merupakan perbuatan yang sering diremehkan kaum wanita. Penyebabnya, karena lemahnya perhatian mereka terhadap masalah tersebut dan karena kelalaiannya.
  • 7 Hal Indah yang Disukai Manusia
    Muslimah
    Jum'at, 06 Agustus 2021 - 06:19 WIB
    Semua yang terlihat indahdi dunia akan disukai, padahal semua yang indah dalam pandangan manusia dalam rangka ujian yang Allah Taala berikan kepada hamba-hamba-Nya.
  • Sering Dianggap Sepele, Berkeluh Kesah Ternyata Mengundang Murka Allah
    Muslimah
    Senin, 28 November 2022 - 10:40 WIB
    Bagi sebagian kaum muslimah, berkeluh kesah ketika ditimpa masalah atau musibah masih sering dianggap hal biasa atau sepel.Padahal sikap tersebut tidak terpuji dan akan mendapatkan kemurkaan dari Allah Taala.
  • Hati-hati,  Penyakit Hati Ini Sering Tak Sadar Dilakukan!
    Muslimah
    Minggu, 13 September 2020 - 17:36 WIB
    Muslimah, seringkali saat kita bergaul dan berinteraksi dengan banyak orang, tanpa disadari ternyata banyak mengalir dosa, mulai dari menggunjingkan tetangga, membanggakan dan memamerkan diri (riya), berbohong, dan perbuatan tidak terpuji lainnya.
  • Hati-hati, Inilah 5 Hal yang Dapat Menghilangkan Pahala Puasa Ramadhan
    Muslimah
    Selasa, 05 April 2022 - 11:48 WIB
    Setiap muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan, hendaknya mengetahui hal atau perkara-perkara yang dapat menghilangkan pahala puasa.
  • Hal-hal yang Dilalaikan Kaum Perempuan
    Muslimah
    Senin, 19 Oktober 2020 - 20:09 WIB
    Perempuan muslimah harus senantiasa mencari tahu apa apa saja yang boleh dilakukan, dan apa apa saja yang tidak boleh dilakukan oleh muslimah. Sekecil apapun itu, ketaatan harus tetap dijalankan.
  • Hati-hati, Inilah Penyimpangan yang Sering Dilakukan Kaum Wanita
    Muslimah
    Jum'at, 23 September 2022 - 09:27 WIB
    Saat ini, penyimpangan-penyimpangan di dalam masalah keimanan, ibadah dan akhlak yang secara sadar atau tidak sadar banyak dilakukan kaum wanita.
  • Hati-hati, Inilah Hal-hal yang Membatalkan Iktikaf
    Hikmah
    Minggu, 07 April 2024 - 08:39 WIB
    Hati-hati, ternyata ada hal-hal yang membatalkan Iktikaf yang penting umat muslim ketahui. Jangan sampai iktikaf yang sedang dilakukan menjadi sia-sia.
  • Hal-hal yang Membatalkan Wudu dan Penjelasannya
    Tips
    Kamis, 08 Juni 2023 - 18:25 WIB
    Perkara yang membatalkan wudu penting diketahui kaum muslim agar ibadah sholat kita diterima Allah. Rasulullah pernah bersabda, tidaklah sholat diterima apabila tanpa wudu.
  • Inilah Hal-hal yang Terlarang Dilakukan Ketika berdoa
    Tips
    Selasa, 20 Juni 2023 - 11:41 WIB
    Berdoa merupakan ibadah, yang diperintahkan oleh Allah Taala dan disunnahkan oleh Rasulullah Shallallahu Alaihi Wa sallam.Karenanya ketika berdoa ada adab dan etikanya yang harus diperhatikan