Topik Terkait: Dzikir Pagi

  • Bacaan Dzikir Al Matsurat yang Dianjurkan Dibaca Tiap Pagi
    Tausyiah
    Minggu, 30 Oktober 2022 - 22:43 WIB
    Bacaan dzikir Al Matsurat yang dianjurkan dibaca tiap pagi sangat baik untuk diamalkan. Al Matsurat merupakan kumpulan doa yang dibaca setiap pagi dan sore sesuai tuntunan Nabi.
  • Dzikir Petang Lengkap Sesuai Sunnah
    Tips
    Jum'at, 03 September 2021 - 17:03 WIB
    Dzikir petang adalah lafadz dzikir untuk mengingat Allah Taala yang dibaca pada waktu sore hari atau petang. Dalil dari dzikir petang terdapat pada QS. Al-Ahzab ayat 41-42.
  • Doa Pagi Hari Sebelum Bekerja, Insya Allah Rezeki Lancar dan Berkah
    Tausyiah
    Kamis, 31 Agustus 2023 - 21:25 WIB
    Rasulullah sebagai tauladan terbaik mengajarkan umatnya agar berdoa dan berdzikir di pagi hari setelah menunaikan sholat Subuh. Berikut doa yang diajarkan beliau.
  • Asal Usul Munculnya Bacaan Dzikir dan Perintah Mengucapkannya
    Hikmah
    Minggu, 19 September 2021 - 21:17 WIB
    Keutamaan berdzikir (mengingat Allah) telah dijelaskan dalam Al-Quran dan Hadis Nabi. Berikut asal usul bacaan dzikir dan perintah mengucapkannya.
  • Dzikir Pendek Ini Menyamai Amalan Bakda Subuh, Cocok untuk Para Istri
    Tips
    Sabtu, 25 September 2021 - 14:30 WIB
    Ada satu dzikir pendek yang diajarkan oleh Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam untuk dihidupkan pada waktu pagi. Dzikir ini menyamai amalan wirid bakda Subuh.
  • Dzikir Pendek Pelindung dari Api Neraka, Baca Setelah Subuh dan Maghrib
    Tips
    Sabtu, 24 September 2022 - 16:51 WIB
    Nabi Muhammad shollallohu alaihi wasallam mengajarkan kalimat pendek yang dapat melindungi kita dari siksa neraka. Cukup dibaca tujuh kali usai sholat Subuh dan Maghrib.
  • Begini Arti Hasbunallah Wanikmal Wakil, Dzikir Singkat Fadhilahnya Dahsyat
    Tausyiah
    Minggu, 12 Desember 2021 - 10:42 WIB
    Kalimat hasbunallah wanikmal wakil nikmal maula wanikman nasir adalah salah satu kalimat dzikir yang banyak dianjurkan. Terkesan sangat pendek, namun ayat ini memiliki arti dan makna yang dalam.
  • Doa dan Dzikir Setelah dan Sebelum Sholat Subuh
    Tips
    Jum'at, 21 Juli 2023 - 22:23 WIB
    Doa dan dzikir setelah dan sebelum sholat Subuh berikut sangat baik diamalkan kaum muslim. Wirid ini memiliki keutamaan besar dan pahala yang tak terhitung.
  • Dzikir Pendek Penghapus Dosa dan Dijauhkan dari Bencana
    Tips
    Selasa, 26 April 2022 - 23:25 WIB
    Ada beberapa dzikir pendek namun fadilahnya dapat menghapus dosa dan dijauhkan dari bencana. Zikir ini merupakan anjuran Rasulullah SAW dan sangat baik dibaca di bulan Ramadhan.
  • Inilah Dzikir-dzikir Pencegah Penyakit Ain
    Tips
    Senin, 20 Desember 2021 - 14:40 WIB
    Penyakit Ain adalah penyakit yang muncul akibat pandangan mata, bisa pandangan mata karena rasa kagum, iri (hasad) juga karena benda mati (harta)
  • Dzikir Petang, Bacaan dan Faedahnya
    Tips
    Kamis, 29 Juli 2021 - 09:40 WIB
    Dzikir petang merupakan bacaan atau lafadz untuk mengingat Allah Taala yang dibaca pada waktu sore hari atau petang. Inilah amalan yang membuat seorang Muslim akan selalu melakukan hal-hal yang baik dan merasa diawasi oleh Allah SWT.
  • Amalan Ringan Pagi Hari Pembuka Pintu Rezeki
    Muslimah
    Senin, 15 Maret 2021 - 06:00 WIB
    Ada banyak berkah dan pahala apabila melaksanakan amalan-amalan pagi ini. Salah satunya ada amalan ringan dan mudah yang dapat membuka .pintu rezeki dan keberkahan hidup
  • Inilah 6 Waktu Terbaik untuk Berdzikir dan Dalil-dalilnya
    Tips
    Jum'at, 13 Mei 2022 - 10:48 WIB
    Allah Subahanhu wa taala mencintai ahli dzikir dan akan selalu mengingat mereka. Karenanya, banyak sekali keutamaan yang bisa diperoleh oleh orang-orang yang melazimi dzikir, di mana pun dan kapan pun.
  • 3 Permohonan Doa yang Dipanjatkan Rasulullah di Waktu Pagi Hari
    Tips
    Sabtu, 23 Oktober 2021 - 05:15 WIB
    Doa mutlak diperlukan manusia, karena manusia tidak tahu apa yang terjadi pada dirinya sekarang dan yang akan datang. Padahal manusia selalu menginginkan keberhasilan dalam mencapai apa yang diinginkannya sekarang dan yang akan datang.
  • Doa dan Dzikir Malam Lailatul Qadar Lengkap Arab dan Latin
    Tips
    Minggu, 24 April 2022 - 17:31 WIB
    Doa dan dzikir malam Lailatul Qadar dapat dibaca dari sekarang untuk menghidupkan 10 hari terakhir Ramadhan. Berikut doa dan dzikir malam Lailatul Qadar.
  • Doa dan Dzikir Akhir Tahun Hijriyah Lengkap Arab, Latin dan Artinya
    Tips
    Sabtu, 15 Juli 2023 - 13:25 WIB
    Doa dan dzikir akhir tahun Hijriyah termasuk amalan yang dianjurkan sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat dan karunia Allah. Berikut bacaan doanya.
  • Keutamaan Berzikir dan Doa yang Diajarkan Rasulullah SAW
    Tips
    Kamis, 24 Agustus 2023 - 20:42 WIB
    Keutamaan berzikir mengingat Allah sangat banyak, di antaranya dapat mendatangkan kebahagiaan dan kedamaian. Hati menjadi tenang, tidak gelisah, tidak takut ataupun khawatir.
  • Dzikir dan Doa Setelah Sholat Jumat Beserta Keutamaannya
    Tausyiah
    Kamis, 07 Desember 2023 - 19:08 WIB
    Dzikir dan doa setelah sholat Jumat merupakan amalan yang sangat dianjurkan mengingat keutamaannya yang sangat agung. Berikut bacaannya.
  • Keutamaan Dzikir Pagi dan Petang yang Bertabur Pahala
    Tips
    Senin, 21 Juni 2021 - 13:57 WIB
    Keutamaan dzikir pagi dan petang bagi setiap muslim yang mengamalkannya, maka ada pahala luar biasa yang Allah berikan kepadanya. Salah satunya yakni, Allah akan menanggung semua kebutuhannya.
  • Cara dan Bacaan Dzikir yang Paling Disukai Allah Taala
    Tips
    Senin, 20 September 2021 - 20:13 WIB
    Dengan beragam keutamaannya dzikir, ternyata ada cara dan bacaan dzikir yang paling disukai Allah Subhanahu wa taala.Hal ini dicantumkan dalam Al-Quran dan Sunnah Rasulullah Shallallahu alaihi wa salam.