Topik Terkait: Amalan Masuk Tempat Angker

  • Doa Masuk Tempat Angker, Insya Allah Aman dari Gangguan
    Tips
    Senin, 11 Oktober 2021 - 21:52 WIB
    Doa masuk tempat angker perlu diketahui kaum muslimin manakala melewati atau memasuki rumah/tempat menyeramkan. Berikut doanya.
  • Selain Sholat, 3 Amalan Ini Mendekatkan Wanita Mudah Masuk Surga
    Muslimah
    Kamis, 03 November 2022 - 11:17 WIB
    Dalam Islam, wanita dan laki-laki punya kesempatan yang sama untuk masuk surga dan mendapatkan ridha Allah Subhana Wataala. Hal itu sudah dijamin dan ditetapkan Allah Subhanahu wa taala.
  • Amalan-amalan Sunnah yang Sering Diabaikan
    Tausiyah
    Sabtu, 19 Oktober 2019 - 05:20 WIB
    Nabi Muhammad SAW pernah bersabda: Barangsiapa yang menghidupkan sunnahku berarti ia telah mencintaiku. Barangsiapa yang mencintaiku maka kelak ia akan menemaniku di surga.
  • 40 Hadis Amalan Ringan Berpahala Besar (2)
    Tausiyah
    Rabu, 13 November 2019 - 07:30 WIB
    Rasulullah SAW mengajarkan umatnya untuk menghidupkan amalan-amalan sunnah karena di dalamnya banyak keutamaan. Berikut hadis-hadis amalan ringan berpahala besar.
  • 3 Amalan Ini Dapat Membuka Pintu Rezeki, Yuk Hidupkan!
    Tausyiah
    Rabu, 04 Oktober 2023 - 22:53 WIB
    Selain mengajarkan ikhtiar, Islam menganjurkan umatnya untuk menghidupkan amalan-amalan yang dapat membuka pintu-pintu rezeki. Ada tiga amalan yang diajarkan Rasulullah.
  • Amalan Pembuka Rezeki dari Segala Penjuru
    Tips
    Selasa, 03 Oktober 2023 - 21:47 WIB
    Di antara amalan pembuka rezeki yang dapat dihidupkan kaum muslim adalah memperbanyak sholawat di bawah ini. Sholawat ini diyakini dapat membuka rezeki atas seizin-Nya.
  • Doa dan Amalan Lengkap Saat Musim Hujan
    Tips
    Rabu, 31 Januari 2024 - 11:25 WIB
    Saat musim penghujan seperti sekarang ini, doa dan amalan musim hujan perlu diamalkan umat Islam. Hujan menjadi berkah apalagi kita mengamalkan doa-doa yang diajarkan Nabi Muhammad SAW).
  • Adab dan Doa Ketika Masuk Tempat Baru atau Hotel agar Tidak Diganggu Makhluk Halus
    Tips
    Sabtu, 10 Juni 2023 - 12:39 WIB
    Agar masuk tempat wisata maupun hotel tidak was-was dengan makhluk tak kasat mata, dianjurkan berdoa agar tidak diganggu makhluk halus dan memperhatikan adab-adab ke tempat baru tersebut.
  • Inilah Amalan Istri yang Dapat Mendorong Kesuksesan Suami
    Muslimah
    Minggu, 04 Oktober 2020 - 08:20 WIB
    Disadari atau tidak, seorang istri menjadi kekuatan penting dalam kehidupan suami. Bukan hanya pelengkap, tapi istri adalah penentu utama dan memiliki peran besar bagi kesuksesan suami dan buah hatinya.
  • Lakukan Amalan Ini Sebelum Memulai Aktivitas, Pahalanya Berlimpah
    Muslimah
    Senin, 23 November 2020 - 07:29 WIB
    Biasanya bila kita akan memulai aktivitas harian, setelah salat subuh, langsung bergegas untuk pergi bekerja. Padahal ada amalan yang bila dilakukan oleh muslim dan muslimah akan mendapatkan pahala amal yang luar biasa dari Allah Taala
  • Jangan Meremehkan Amalan-amalan Kecil, Begini Pahalanya!
    Hikmah
    Selasa, 09 Januari 2024 - 12:58 WIB
    Sungguh para salaf atau orang-orang saleh terdahulu memiliki prinsip dalam beramal saleh, yaitu mereka tidak pernah meremehkan amalan kecil apa pun karena hal itu termasuk al-makruf atau kebajikan.
  • Amalan-amalan Sunnah di Hari Jumat untuk Muslimah, Yuk Amalkan!
    Muslimah
    Jum'at, 25 November 2022 - 07:42 WIB
    Karena keistimewaan dan kemuliaannya, banyak amalan yang bisa dilakukan pada hari Jumat ini. Amalan tersebut sudah pasti akan memberikan banyak pahala bagi muslim tak terkecuali bagi muslimah yang sayang jika dilewatkan
  • Amalan Ringan yang Bisa Jadi Sebab Turunnya Rahmat Allah
    Muslimah
    Kamis, 01 Oktober 2020 - 06:21 WIB
    Amalan ringan ini seringkali terlupakan, padahal bisa jadi dari amalan ringan ini menjadi sebab turunnya Rahmat Allah Taala dan nantinya akan menambah timbangan amal perbuatan kita kelak.
  • 7 Amalan Harian Rasulullah SAW
    Tausiyah
    Jum'at, 31 Januari 2020 - 07:00 WIB
    Ustaz Yakub Amin mengulas 7 amalan harian Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam (SAW) saat kajian bakda Subuh di Masjid Permata Qalbu, Pos Pengumben, Jakarta Barat.
  • Amalan Agar Hilang Sumpek dan Dimudahkan Segala Urusan
    Tausyiah
    Rabu, 04 Mei 2022 - 12:05 WIB
    Setiap orang pasti mendambakan hati yang lapang, jauh dari sumpek atau perasaan jengkel. Berikut amalan ringan yang dapat dibaca setiap selesai sholat.
  • Selamat Iduladha 2023, Ini Amalan-amalan yang Dianjurkan
    Tausyiah
    Rabu, 28 Juni 2023 - 22:44 WIB
    Berikut Amalan-amalan sunnah yang dianjurkan pada Hari Raya Iduladha bertabur pahala. Iduladha 10 Dzulhijjah 1444 H tahun ini bertepatan Kamis 29 Juni 2023.
  • Pengin Dosa Zina Dihapus? Ini Amalan-amalannya!
    Tips
    Sabtu, 29 Juli 2023 - 14:29 WIB
    Amalan penghapus dosa zina penting diketahui karena setiap manusia tidak akan luput dari dosa. Dalam Islam, zina termasuk dosa besar yang memiliki hukuman yang berat baik di dunia maupun di akhirat.
  • Inilah Amalan Terbaik setelah Amalan Wajib yang Penting Diketahui
    Tausyiah
    Senin, 25 September 2023 - 10:38 WIB
    Ada amalan terbaik setelah amalan-amalan wajib yang penting diketahui umat Islam. Namun, amalan tersebut tidak sama dari satu orang ke orang lainnya. Kenapa demikian? Bagaimana dalilnya?
  • Inilah Amalan yang Bisa Dilakukan Wanita Haid di Malam Nisfu Syaban
    Muslimah
    Selasa, 20 Februari 2024 - 13:02 WIB
    Amalan di bulan Syaban terutama di malam Nisfu Syaban sayang untuk dilewatkan. Karena itu, bagi wanita muslimah yanmg sedang haid, ada juga beberapa amalan yang bisa dilakukannya.
  • Keutamaan Doa Masuk Rumah, Rezeki Lancar dan Dilindungi dari Gangguan Setan
    Tips
    Rabu, 13 September 2023 - 23:52 WIB
    Keutamaan membaca doa masuk rumah ini dapat melancarkan rezeki dan menjadi perisai dari gangguan setan. Berikut doa dan amalannya.