Kumpulan Artikel: Amalan Muslimah (halaman 18)

  • Semakin Taat Semakin Berat Ujian dan Godaannya
    Muslimah
    Minggu, 16 Agustus 2020 - 06:05 WIB
    Saat ini, istilah hijrah menjadi sangat populer. Bahkan fenomenanya sudah berlangsung dalam beberapa tahun terakhir hampir di semua kalangan masyarakat.
  • Banyak Istighfar Maka Rezeki pun Akan Lancar
    Muslimah
    Sabtu, 15 Agustus 2020 - 18:55 WIB
    Allah Taala telah memerintahkan kita agar memperbanyak istighfar dan sedekah agar kaum perempuan ini dijauhi sisa api neraka. Selain itu, istighfar dan sedekah, juga akan membukakan pintu rezeki bagi kita.
  • Selain Ibu,  Inilah Perempuan yang sangat Dimuliakan Rasulullah
    Muslimah
    Sabtu, 15 Agustus 2020 - 15:16 WIB
    Siapa yang mengira jika Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wa sallam pernah dimarahi oleh seorang perempuan? Siapakah perempuan itu?
  • Mengapa Perempuan Dianjurkan Memperbanyak Sedekah dan Istighfar?
    Muslimah
    Sabtu, 15 Agustus 2020 - 09:20 WIB
    Islam sangat memuliakan dan menghormati perempuan. Namun, sering juga kita mendengar bahwa yang paling banyak penghuni neraka , ternyata juga perempuan
  • Ternyata, Puasa Daud Bermanfaat bagi Kesehatan Perempuan
    Muslimah
    Jum'at, 14 Agustus 2020 - 20:32 WIB
    Perempuan memiliki karakteristik yang khas dan secara fitrah memiliki dominasi perasaan, konsumtif, peka terhadap orang lain, cenderung perasa, lembut, yang tidak dominan ada pada laki-laki.
  • Wahai Muslimah,  Andakah  Sosok Istri Idaman Itu?
    Muslimah
    Jum'at, 14 Agustus 2020 - 13:19 WIB
    Perempuan yang memiliki berbagai kriteria kebaikan, cerdas serta mampu membersamai suami dan anak-anaknya menuju surga-Nya Allah Taala, adalah gambaran dari sosok istri idaman yang Anda impikan bukan?
  • Meski di Rumah, Kapan Seorang Muslimah Boleh Melepaskan Jilbabnya?
    Muslimah
    Kamis, 13 Agustus 2020 - 19:07 WIB
    Salah satu bentuk menutup aurat yang diwajibkan bagi perempuan adalah dengan menggunakan jilbab. Sebagaimana Allah Subhanahu wa taala memerintahkannya dalam Al-Quran surah Al Ahzab ayat 59.
  • Keikhlasan dan Keyakinan yang Bulat, Kunci Dikabulkannya Doa
    Muslimah
    Kamis, 13 Agustus 2020 - 10:35 WIB
    Allah Subhanahu wa taala memerintahkan kepada orang-orang yang beriman agar memohon doa, dan doa yang dimohonkan dilakukan dengan ikhlas akan diperkenankan-Nya, sebagaimana dinyatakan dalam Al Quran Surah Mukminuun ayat 60.
  • Berlebihan dalam Berdoa Ternyata Tidak Disukai Allah
    Muslimah
    Kamis, 13 Agustus 2020 - 06:51 WIB
    Sebagai manusia, kita adalah makhluk yang bukanlah apa-apa di hadapan Allah Subhanahu wa taala. Karena itu, sebagai umat Islam kita juga dianjurkan selalu memanjatkan doa agar segala keinginannya dikabulkan oleh Allah.
  • Waspadai Penyakit Ini : Berbicara Asbun Tanpa Ilmu
    Muslimah
    Rabu, 12 Agustus 2020 - 20:56 WIB
    Allah subhanahu wa taala memerintahkan kita untuk mengikuti sesuatu dengan ilmu. Dan melarang mengikuti sesuatu dengan tanpa ilmu.
  • Diam Agar Tidak Jatuh pada Keburukan
    Muslimah
    Rabu, 12 Agustus 2020 - 16:44 WIB
    Siapa saja yang beriman kepada Allah Taala dan hari akhir, maka berkatalah yang baik atau diam. Artinya ucapannya adalah ucapan yang baik dan memiliki tujuan yang baik
  • Islam, Agama Tauhid  yang  Memuliakan  Perempuan
    Muslimah
    Rabu, 12 Agustus 2020 - 06:05 WIB
    Islam membawa pengaruh yang luar biasa terhadap kedudukan perempuan. Dengan misi tauhidnya Islam mengajarkan bahwa semua manusia adalah setara di hadapan Tuhan.
  • Model Cadar Trendi dan Peringatan Rasulullah
    Muslimah
    Selasa, 11 Agustus 2020 - 18:59 WIB
    Saat ini banyak dari perempuan yang mulai mengenakan jilbab yang penuh dengan pernak pernik, bunga-bunga, dan rumbai-rumbai yang terus melambai-lambai seakan memanggil lawan jenis agar memandanginya.
  • Benarkah Jin Berulah, Kala Jodoh Datang Terlambat?
    Muslimah
    Selasa, 11 Agustus 2020 - 15:36 WIB
    Allah telah menakdirkan manusia hidup berpasangan-pasangan. Setiap orang berarti sudah memiliki jodohnya masing-masing. Hanya saja, kadang kita melihat ada yang belum mendapatkan jodohnya hingga usia yang dianggap sudah mapan dan mampu.
  • Rutinkan  Amalan dan Berzikir Mendekat Kepada Allah Taala
    Muslimah
    Selasa, 11 Agustus 2020 - 09:15 WIB
    Jin sangat menyukai perempuan yang suka mengumbar auratnya. Bahkan karena dorongan nafsu syahwat- nya, jin bisa merasuki kaum perempuan yang disukainya itu.
  • Pengumbar Aurat, Sangat Disukai Makhluk Gaib
    Muslimah
    Selasa, 11 Agustus 2020 - 06:21 WIB
    Allah Taala menciptakan semua makhluk dengan sebaik-baik ciptaan. Mulai dari makhluk yang bernyawa sampai dengan makhluk yang tidak bernyawa. Juga, mulai dari makhluk yang ada di alam gaib sampai dengan yang ada di alam manusia.
  • Laki-laki Wajib Menjaga dan Melindunginya
    Muslimah
    Senin, 10 Agustus 2020 - 17:46 WIB
    Sebagai pribadi, perempuan memiliki beragam karakter dan sifat. Allah bahkan menciptakan surat khusus yang diberi nama An-Nisa yang berarti adalah wanita.
  • Berjilbab Tapi Modelnya Potongan, Bagaimana Hukumnya?
    Muslimah
    Senin, 10 Agustus 2020 - 09:43 WIB
    Sebagai seorang muslimah, hijab merupakan penjaga harga diri dan potret kemuliaannya. Sebagai perempuan yang memiliki identitas muslimah sejati serta bisa menjaga aurat dan menutup pintu kenistaan atas dirinya
  • Salah Satu Tanda Lemah Iman : Tidak Konsekuen
    Muslimah
    Senin, 10 Agustus 2020 - 08:21 WIB
    Tidak konsekuen tidak hanya merepotkan orang lain, tapi hal itu juga memberi kejiwaan yang buruk dalam diri seseorang. Seorang yang tidak punya pendirian berarti pikiran dan hatinya tidak lurus.
  • Ini Petunjuk Rasulullah Memilih Teman agar Selamat Dunia Akhirat
    Muslimah
    Minggu, 09 Agustus 2020 - 18:41 WIB
    Tidak boleh cuek terkait memilih teman. Sebab, banyak orang yang terjerumus ke dalam lubang kemakisatan dan kesesatan karena pengaruh teman bergaul yang jelek.