Kumpulan Artikel: Melalaikan Salat

  • Akibat Meninggalkan Sholat, Makanan pun Ikut Melaknatnya
    Hikmah
    Selasa, 05 Desember 2023 - 17:58 WIB
    Orang yang meninggalkan sholat tanpa uzur selain dihukumi dosa besar, di dunia ia akan mendapat laknat. Salah satunya, mendapat laknat dari makanan yang akan dimakannya.
  • Ngeri! Inilah Gambaran Siksaan Bagi yang Suka Meninggalkan Salat
    Hikmah
    Sabtu, 23 September 2023 - 19:36 WIB
    Dalam Islam, salat salah satu pilar agama yang sangat penting serta memiliki konsekuensi yang sangat besar bagi umat Islam. Siapa saja yang meninggalkan salat bukanlah perkara sepele, melainkan dosa besar yang akan mendapat siksaan yang sangat mengerikan.
  • Siapakah Orang yang Salat Tapi Celaka? Ini Penjelasan Al-Quran
    Tausyiah
    Jum'at, 28 April 2023 - 05:10 WIB
    Siapakah orang yang salat tapi dihukumi celaka? Ini merupakan peringatan bagi yang lalai dalam salatnya. Berikut keterangan Al-Quran terkait orang yang celaka meskipun salat.
  • Menunda-nunda Shalat, Musibah Besar yang Diremehkan Kaum Wanita
    Muslimah
    Kamis, 21 Juli 2022 - 08:57 WIB
    Menunda-nunda shalat seringkali dilakukan kebanyakan kaum wanita, padahal perkara menunda shalat ini termasuk dosa. Menunda-nunda shalat inipun termasuk musibah besar bagi kaum Hawa tersebut.
  • Shalat Bersama Setan? Ini Ciri-cirinya yang Harus Dihindari
    Tips
    Sabtu, 25 Desember 2021 - 07:38 WIB
    Salah satu cara setan menyesatkan manusia yakni dengan melalaikan manusia dari shalat. Setan akan senantiasa menggoda manusia agar salatnya tidak sempurna bahkan membujuk manusia agar ringan meninggalkan shalat.
  • Tanda-tanda Orang yang Salat Bersama Setan
    Muslimah
    Rabu, 18 November 2020 - 09:21 WIB
    Salah satu cara setan menyesatkan manusia yakni dengan melalaikan manusia dari salat. Setan akan senantiasa menggoda manusia agar salatnya tidak sempurna bahkan membujuk manusia agar ringan meninggalkan salat