Topik Terkait: Mengirim Doa

  • Cara Mengirim Doa Surat Yasin untuk Orang yang Sudah Meninggal
    Tips
    Senin, 12 September 2022 - 11:57 WIB
    Cara mengirim doa Surat Yasin untuk orang yang sudah meninggal beserta tata caranya penting diketahui oleh umat muslim. Dengan mengirimkan doa surat Yasin ini, diharapkan orang yang sudah meninggal mendapat manfaat.
  • Keajaiban Doa Nenek, Allah Mengirim Dokter Genius saat Cucu Sakit Parah
    Hikmah
    Senin, 29 November 2021 - 14:17 WIB
    Kisah Dokter Ishan dari Pakistan ini, memberi pelajaran bagi kita bagaimana kekuatan doa yang amat menakjubkan. Seringkali Allah bahkan mengubah ketentuan karena mengijabah doa-doa kita.
  • Cara Mengirim Doa untuk Orang yang Sudah Meninggal
    Tausyiah
    Jum'at, 03 Juni 2022 - 23:29 WIB
    Mendoakan orang meninggal atau memohon istighfar kepada Allah untuk mereka merupakan anjuran syariat. Berikut cara mengirim doa untuk orang yang sudah meninggal.
  • Mengirim Doa untuk Orang Meninggal, Dalil dan Tata Caranya
    Tips
    Kamis, 16 Februari 2023 - 13:20 WIB
    Mendoakan orang meninggal atau memohon istighfar kepada Allah untuk mereka yang sudah meninggal merupakan anjuran syariat
  • Cara Kirim Doa Yasin untuk Orang Meninggal
    Tips
    Selasa, 05 Desember 2023 - 19:39 WIB
    Cara mengirim doa Yasin untuk orang meninggal termasuk amalan yang dianjurkan dalam Islam. Berikut tata tacaranya beserta bacaannya.
  • Doa-doa Pendek Rasulullah yang Dianjurkan Diamalkan Sehari-hari
    Tips
    Rabu, 30 Agustus 2023 - 10:46 WIB
    Ada beberapa doa yang sering dibaca Rasulullah itu bisa diamalkan. Terutama untuk mereka yang mengalami masalah kehidupan yang rumit. Doa-doa apa saja?
  • Cara Mengirim Bacaan Al Fatihah untuk Orang yang Sudah Meninggal
    Hikmah
    Kamis, 07 Maret 2024 - 19:01 WIB
    Cara mengirim Al Fatihah untuk orang yang sudah meninggal menjadi ulasan menarik untuk disimak. Meski terkadang sering diperdebatkan, persoalan tersebut merupakan khilafiyah di kalangan para ulama.
  • Doa-doa Harian yang Tak Pernah Ditinggalkan Rasulullah SAW
    Tips
    Rabu, 12 Juli 2023 - 14:30 WIB
    Nabi Muhammad SAW sebagai manusia pilihan selalu membaca doa dalam melakukan aktivitas hariannya, berharap mendapat segala kebaikan dan perlindungan dari Allah Subhanahu wa Taala
  • Doa-doa yang Perlu Dihafalkan dalam Rangkaian Safar
    Tips
    Senin, 05 Juni 2023 - 12:21 WIB
    Sebelum berakvitas disunahkan mengawali dengan doa. Termasuk doa yang penting untuk dihafalkan adalah doa dalam rangkaian safar (bepergian).
  • Doa-doa Sehari-hari yang Tidak Pernah Ditinggalkan Rasulullah SAW
    Tips
    Senin, 24 Juli 2023 - 18:29 WIB
    Salah satu contoh suri tauladan Rasulullah yang diajarkan kepada kaum muslim adalah membaca doa-doa harian atau doa setiap akan memulai aktivitas maupun menghadapi suatu kejadian.
  • Doa Saat Merindukan Seseorang yang Sudah Meninggal
    Tips
    Rabu, 05 Juli 2023 - 12:24 WIB
    Sebuah doa bisa menjadi jembatan untuk menyampaikan kerinduan pada seseorang yang sudah meninggal, baik untuk orang tua, suami/istri atau anak, serta kerabat kita yang sudah tidak ada di dunia.
  • Sering Stres? Amalkan 5 Doa Penenang Hati Ini!
    Tips
    Kamis, 02 Mei 2024 - 09:02 WIB
    Masih sering mengalami stres dan gelisah setiap hari? Jangan panik, coba amalkan 5 doa penenang hati sekaligus perlindungan dari segala keburukan ini
  • Kumpulan Doa Memohon Kematian Husnul Khatimah
    Tips
    Sabtu, 02 Maret 2024 - 11:46 WIB
    Kematian adalah hal yang pasti dan tak ada manusia yang tahu kapan ajalnya tiba, namun semua orang pasti mendambakan wafat dalam keadaan husnul khatimah (akhir/penutup yang baik).
  • Doa-doa di Hari Jumat yang Mustajab, Yuk Amalkan!
    Tips
    Jum'at, 11 November 2022 - 08:49 WIB
    Berdoa di hari Jumat adalah sangat istimewa, karena sangat mustajab. Keistimewaan berdoa di hari Jumat ini disampaikan dalam hadis dari Abu Hurairah,
  • Doa Keluar Rumah dan Keutamaannya
    Tips
    Rabu, 26 Juli 2023 - 14:53 WIB
    Doa saat kita keluar dari rumah penting diketahui setiap muslim. Selain banyak keutamaannya, doa ini juga sebagai doa memohon perlindungan Allah SWT agar kita tetap dijaga dalam setiap aktivitas yang dilakukan.
  • Pengin Anak Anda menjadi Orang Kaya Raya? Rutinkan Doa Ini!
    Tips
    Sabtu, 19 Agustus 2023 - 09:58 WIB
    Ada doa yang diajarkan Rasulullah shallallahu alaihi wasallam, untuk anak-anak kita agar kaya dan hidupnya barokah. Bahkan doa ini bukan hanya untuk anak kandung tetapi juga untuk murid.
  • Doa Mohon Kebaikan di Dunia dan Akhirat
    Tips
    Jum'at, 13 Oktober 2023 - 08:55 WIB
    Ada doa singkat dan padat yang mencakup kehidupan seorang mukmin baik di dunia maupun di akhirat. Doa ini seyogyanya dihafal, dibaca, dan dipahami maknanya oleh setiap muslim.
  • Pelupa atau Mudah Lupa? Yuk, Amalkan Doa Ini
    Tips
    Sabtu, 17 Februari 2024 - 14:41 WIB
    JIka Anda seorang pelupa atau mudah lupa, ada banyak amalan dan doa agar dilindungi dari penyakit mudah lupa. Salah satunya mengamalkan doa pendek berikut ini.
  • Doa Sebelum dan Sesudah Belajar yang Penting Diketahui
    Tips
    Minggu, 27 Agustus 2023 - 16:32 WIB
    Doa sebelum dan sesudah belajar ini penting diketahui baik anak-anak, remaja, mahasiswa bahkan orang dewasa yang ingin selalu belajar ilmu.
  • Baca Doa ini Sebelum Shalat, Setan Bakal Kabur
    Tausyiah
    Senin, 09 November 2020 - 08:10 WIB
    Sebelum mendirikan shalat, ada baiknya kita membaca doa perlindungan ini. Sebab setan selalu menggoda orang yang shalat dengan cara membisikkan dan membuat angan-angan.