Kumpulan Artikel: Dubes

  • Dubes Jepang Masaki Yasushi Kunjungi PP Muhammadiyah: Prihatin Kondisi Palestina
    Dunia Islam
    Kamis, 27 Juni 2024 - 11:41 WIB
    Duta Besar (Dubes) Jepang untuk Indonesia Masaki Yasushi ke Muhammadiyah ini merupakan kunjungan pertama Ia ke luar Jakarta selama menjabat sebagai Duta Besar.
  • Tamu Haji Undangan Raja Salman Tak Masuk Kuota Jemaah Reguler Indonesia
    Dunia Islam
    Selasa, 11 Juni 2024 - 23:15 WIB
    Sejumlah tamu haji undangan dari Raja Salman Bin Abdul Aziz Al Saud tiba di Makkah. Kedatangan para tamu ini disambut langsung Wakil Menteri Urusan Islam, Dakwah, dan Bimbingan Kerajaan Arab Saudi Syeikh Awad Bin Sabti Al Anzi di salah satu hotel di Makkah.
  • Wamen Kerajaan Arab Saudi Sambut Tamu Haji Undangan Raja Salman di Makkah
    Dunia Islam
    Selasa, 11 Juni 2024 - 21:43 WIB
    Wakil Menteri (Wamen) Urusan Islam, Dakwah, dan Bimbingan Kerajaan Arab Saudi Syeikh Awad Bin Sabti Al Anzi menyambut undangan haji dari Raja Salman Bin Abdul Aziz Al Saud. Penyambutan dilakukan di salah satu hotel di Makkah.
  • Pastikan Pelaksanaan Haji Berjalan Lancar, Arab Saudi Intensifkan Pengamanan
    Dunia Islam
    Sabtu, 08 Juni 2024 - 23:10 WIB
    Gugus Tugas Keamanan Haji 2024 yang dipimpin Direktur Keamanan Publik dan Ketua Keamanan Haji Mohammad bin Abdullah al-Bassami menyebut seluruh proses yang mendukung penyelenggaraan haji tahun ini telah rampung, termasuk mengintesifkan pengamanan. Hal ini demi memastikan kenyamanan tamu Allah SWT dalam menjalankan ibadah haji.
  • Soal Investigasi Masalah Layanan Masyair, Menag: Kita Tunggu Hasilnya Dua Minggu
    Dunia Islam
    Senin, 10 Juli 2023 - 23:47 WIB
    Menag Yaqut Cholil Qoumas tengah menunggu hasil investigasi dari tim gabungan yang dibentuk Kementerian Agama (Kemenag) dan Kementerian Haji Arab Saudi.
  • Kedubes AS dan Masjid Istiqlal Jakarta Resmikan American Space
    Dunia Islam
    Rabu, 07 Juni 2023 - 01:29 WIB
    Kedubes AS dan Masjid Istiqlal Jakarta meresmikan American Space di area Masjid Istiqlal sebagai bentuk kemitraan mempererat hubungan antara masyarakat Amerika Serikat dan WNI.
  • Dubes Palestina Terima Bantuan dari Masyarakat Indonesia untuk Gaza
    Dunia Islam
    Rabu, 19 Mei 2021 - 20:30 WIB
    Lembaga Kemanusiaan Internasional Networking for Humanistarian (INH) menggandeng Kedutaan Besar (Kedubes) Palestina di Jakarta untuk menyerahkan donasi bantuan kemanusiaan korban perang di Palestina.