Topik Terkait: Doa Ingin Punya Keturunan

  • Ingin Memiliki Anak yang Saleh? Rajinlah Baca Doa Ini!
    Muslimah
    Senin, 01 Februari 2021 - 09:09 WIB
    Setiap pasangan yang sudah berumah tangga, pasti mendambakan hadirnya momongan atau anak. Harapannya, tentu saja memiliki anak yang saleh, berbakti kepada orang tua dan juga taat kepada Allah Taala.
  • 6 Doa Pendek Memohon Keturunan yang Saleh dan Salihah
    Tips
    Selasa, 15 November 2022 - 12:49 WIB
    Di antara doa yang mustajab adalah doa dari ayah dan ibu kepada semua anak-anaknya. Oleh sebab itu kita sebagai orang tua disarankan agar sering membaca doa minta anak saleh sebab
  • 5 Doa Cepat Hamil dan Dikaruniai Keturunan Terbaik
    Muslimah
    Rabu, 05 Oktober 2022 - 23:13 WIB
    Doa cepat hamil merupakan salah satu ikhtiar bagi pasangan suami istri yang mendambakan keturunan terbaik. Berikut doanya bersumber dari Al-Quran.
  • Doa agar Segera Diberi Keturunan
    Tips
    Senin, 22 Januari 2024 - 14:25 WIB
    Doa agar segera diberi keturunan ini, bisa rutin diamalkan oleh pasangan yang ingin segera memiliki anak atau momongan, doa tersebut bersumber dari doa para nabi terdahulu yang mustajab.
  • Doa Nabi Zakariya agar Diberi Keturunan yang Baik
    Tips
    Senin, 02 Oktober 2023 - 11:10 WIB
    Ya Tuhanku, melalui keberkahan mihrab ini, berilah aku keturunan yang baik dari sisi-Mu, karena aku sendiri tidak tahu bagaimana caranya. Yang aku tahu sesungguhnya Engkau Maha Mendengar doa setiap hamba yang memohon kepada-Mu
  • Doa-doa yang Tidak Tertolak, Salah Satunya Doa Pemimpin yang Adil
    Tips
    Sabtu, 25 November 2023 - 11:37 WIB
    Dalam Islam, ada beberapa doa yang tidak tertolak atau pasti dikabulkan Allah Subhanahu Wa Taala. Doa-doa siapakah itu dan bagaimana kriterianya?
  • Doa-doa Sebelum Tidur yang Perlu Diketahui
    Tips
    Kamis, 14 September 2023 - 16:38 WIB
    Doa sebelum tidur yang cukup populer dan sangat familiar di kalangan umat muslim, adalah Bismika Allahumma Amuutu wa Ahyaa. Namun ternyata ada doa lain yang diajarkan oleh Rasulullah SAW yang mengandung faedah besar.
  • Jauhi Perkara Ini Jika Ingin Doa Cepat Terkabul
    Tausyiah
    Senin, 29 Agustus 2022 - 15:59 WIB
    Banyak orang berdoa namun permohonannya tak kunjung terkabul. Sudah menjadi tabiat manusia kalau berdoa ingin cepat-cepat dikabulkan.
  • Doa Nabi Zakariya agar Diberi Keturunan
    Tips
    Rabu, 20 September 2023 - 15:56 WIB
    Al-Quran mengisahkan tentang Nabi Zakariya yang memohon kepada Allah SWT agar kiranya Ia tidak membiarkannya hidup seorang diri tanpa anak yang kelak akan mewarisinya.
  • Marga Keturunan Nabi di India, Ada Klaim Hindustan Pelindung Keturunan Nabi Muhammad SAW
    Dunia Islam
    Selasa, 16 Mei 2023 - 12:23 WIB
    Marga keturunan Nabi Muhammad SAW di India tersebar di berbagai wilayah. Laman Defence menyebut lebih dari 15 juta orang mengklaim sebagai keturunan dari suku Nabi di Asia Selatan.
  • Doa Agar Diberikan Jodoh dan Keturunan yang Baik
    Tips
    Minggu, 21 Mei 2023 - 06:35 WIB
    Al-Quran terdapat ayat-ayat yang bisa dijadikan kalimat-kalimat doa untuk memohon kepada Allah SWT. Surah Al-Anbiya ayat 89, misalnya, bisa dijadikan doa untuk memohon jodoh dan keturunan yang baik
  • Asal Usul Marga Alaydrus, Keturunan Rasulullah SAW yang Masyhur
    Dunia Islam
    Senin, 31 Juli 2023 - 12:31 WIB
    Asal usul marga Alaydrus adalah dari Hadhramaut Yaman. Keluarga Alaydrus merupakan salah satu keluarga yang masyhur dan terkenal di dalam Sadah Al Alawiyyin.
  • Doa-doa Sehari-hari yang Tidak Pernah Ditinggalkan Rasulullah SAW
    Tips
    Senin, 24 Juli 2023 - 18:29 WIB
    Salah satu contoh suri tauladan Rasulullah yang diajarkan kepada kaum muslim adalah membaca doa-doa harian atau doa setiap akan memulai aktivitas maupun menghadapi suatu kejadian.
  • Apakah Walisongo Keturunan Nabi Muhammad SAW? Berikut Nasab Lengkapnya
    Hikmah
    Selasa, 23 Agustus 2022 - 14:29 WIB
    Apakah Walisongo keturunan Nabi Muhammad SAW? Habib Luthfi bin Yahya menyebut para Walisongo adalah keturunan habaib dari marga Adzmatkhan. Garis keturunan para wali dari Fathimah ra
  • Pengin Cepat Memiliki Keturunan? Amalkan Doa Nabi Zakariya Ini
    Tips
    Kamis, 03 Agustus 2023 - 08:02 WIB
    Nabi Zakariya alahissalam sejak lama sangat mendambakan seorang anak. Namun, keinginannya belum terpenuhi walau usianya sudah lanjut. Allah Taala baru mengabulkan doanya setelah beliau berusia 80 tahun, ada yang menyebut usia 90 tahun.
  • 5 Doa Ketika Mengalami Kesulitan
    Tausyiah
    Minggu, 06 Desember 2020 - 18:11 WIB
    Manusia punya karakter lemah sehingga ia butuh pertolongan Allah, Zat Yang Maha Kuasa. Berikut doa yang diajarkan Al-Quran dan Rasulullah ketika menghadapi kesulitan.
  • Doa Saat Merindukan Seseorang yang Kita Sayangi
    Tips
    Selasa, 13 Juni 2023 - 19:24 WIB
    Saat merindukan seseorang yang kita sayangi, dianjurkan berdoa kepada Allah SWT. Karena berdoa adalah cara terbaik untuk menunjukkan rasa rindu tersebut, entah rindu pada istri, suami, orang tua, keluarga, teman atau kekasih.
  • Doa Setelah Belajar Lengkap dengan Terjemahannya
    Tips
    Rabu, 20 September 2023 - 18:37 WIB
    Ketika hendak belajar kita dianjurkan berdoa terlebih dahulu agar belajarnya lebih berkah dan mendapat ilmu manfaat. Karenanya perlu membaca doa sebelum dan sesudah belajar biar lengkap dan maksimal.
  • Doa-doa Harian  yang Dibaca Rasulullah, Faedahnya Luar Biasa
    Muslimah
    Senin, 18 Januari 2021 - 14:01 WIB
    Salah satu contoh terbaik yang Rasulullah ajarkan kepada kita adalah membaca do-doa harian atau doa setiap akan memulai aktivitas maupun menghadapi suatu kejadian.
  • Doa-doa Memohon Kemenangan untuk Timnas Indonesia, Yuk Amalkan
    Tips
    Kamis, 02 Mei 2024 - 18:48 WIB
    Doa-doa memohon kemenangan agar bisa diraih oleh Timnas Sepakbola Indonesia U-23 yang akan bertanding memperebutkan juara ke-3 Piala AFC, bisa diamalkan para pendukung dan rakyat Indonesia