Kumpulan Artikel: Doa Menahan Amarah

  • Inilah Manfaat dari Pentingnya Menahan Amarah
    Tips
    Selasa, 23 Januari 2024 - 13:10 WIB
    Islam menganjurkan umatnya agar bisa menahan amarah atau emosi, dan ternyata anjuran ini memiliki banyak manfaat bagi tubuh dan psikologis seseorang. Apa saja manfaatnya?
  • Tips dan Adab Mengendalikan Amarah dalam Diri
    Tips
    Minggu, 19 November 2023 - 16:34 WIB
    Setiap manusia pasti memiliki rasa marah dan marah memiliki tanda-tanda zhahir yang menunjukkannya, dan tanda-tanda yang dapat diketahui.
  • Mudah Tersulut Emosi? Amalkan Doa Ini untuk Meredam Amarah
    Tips
    Kamis, 29 Desember 2022 - 09:45 WIB
    Umumnya, menahan amarah merupakan salah satu hal yang cukup sulit dilakukan. Pasalnya, jika sudah terpancing amarah dan termakan nafsu, maka seseorang dapat dengan mudah berbuat hal batil.
  • Tips Menahan Hawa Nafsu dan Amarah Saat Puasa Ramadhan
    Tips
    Jum'at, 08 April 2022 - 11:01 WIB
    Hawa nafsu dan amarah yang tidak terkontrol selama puasa walaupun tidak membatalkan puasa secara langsung layaknya makan dan minum, namun tetap saja hal ini dapat mengurangi nilai dan pahala dalam ibadah puasa kita
  • Doa Menahan Amarah yang Bisa Diamalkan dengan Mudah
    Muslimah
    Selasa, 21 Desember 2021 - 09:22 WIB
    Doa menahan amarah dianjurkan untuk diamalkan bagi siapa saja yang mudah tersulut emosi atau mudah marah. Umumnya, menahan amarah merupakan salah satu hal yang cukup sulit dilakukan
  • Doa Agar Bisa Menahan Amarah Selama Berpuasa
    Tips
    Selasa, 27 April 2021 - 09:24 WIB
    Salah satu syarat agar ibadah puasa kita diterima Allah Subhanahu wa taala adalah menahan hawa nafsu. Hanya saja, kita terkadang tidak mampu mengendalikan amarah dan emosi yang ada di dalam benak.