Kekuatan Dajjal Lebih Dahsyat Dibanding Avatar, Ini Kemampuannya

Sabtu, 30 Juli 2022 - 21:52 WIB
Anehnya harta karun itu tiba-tiba mengikutinya bagaikan lebah mengikuti ratunya. Kata Nawwas, Dajjal perintahkan untuk didatangkan seseorang dan dibunuh. Kemudian ia menyabetnya dengan pedangnya hingga jasadnya terpotong menjadi dua bagian, bagaikan seseorang yang menjadi sasaran anak panah. Kemudian Dajjal memanggilnya (menghidupkannya kembali), tiba-tiba orang itu datang dengan wajahnya yang berseri-seri.

Dengan kemampuan itu, ia bisa menghalang-halangi siapa saja yang ingin bersegera menuju jalan Allah, dengan mendatangkan banjir, hujan deras, guntur, badai. Bukan dengan nasihat dan rayuan seperti yang dilakukan Iblis kepada Nabi Adam, tetapi dengan paksaan dan kekuatannya.

Wallahu A'lam

(rhs)
Halaman :
Follow
Hadits of The Day
Dari Abdurrahman bin 'Auf radhiyallahu 'anhu, Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda:  Jika seorang wanita selalu menjaga shalat lima waktu, juga berpuasa sebulan (di bulan Ramadhan), serta bersungguh-sungguh menjaga kemaluannya (dari perbuatan zina), dan benar-benar taat pada suaminya.  Maka dikatakan pada wanita yang memiliki sifat mulia ini, Masuklah dalam surga melalui pintu mana saja yang engkau suka.

(HR. Ahmad 1:191)
Artikel Terkait
Al-Qur'an, Bacalah!
Rekomendasi
Terpopuler
Artikel Terkini More