Topik Terkait: Agar Doa Cepat Dikabulkan (halaman 3)

  • Doa Nabi Sulaiman agar Selalu Mensyukuri Nikmat yang Allah Taala Berikan
    Tips
    Kamis, 28 September 2023 - 11:30 WIB
    Sekalipun Allah telah melimpahkan beraneka ragam kesenangan dan kekuasaan kepadanya, namun ia tidak lupa diri. Ia yakin bahwa kesenangan duniawi itu adalah kesenangan yang sementara sifatnya dan tidak kekal.
  • Doa Rasulullah agar Dapat Melunasi Utang
    Tips
    Sabtu, 13 November 2021 - 10:32 WIB
    sebagai insan yang beriman, kita diharuskan tetap ikhtiar untuk melunasi utang. Selain itu, juga dianjurkan berdoa agar ujian hidup seperti utang ini segera bisa diselesaikan.
  • Doa-doa agar Anak Nurut pada Orang Tua
    Tips
    Selasa, 09 Januari 2024 - 14:05 WIB
    Amalan doa agar anak nurut kepada orang tuanya bisa diamalkan secara rutin setiap hari. Doa ini termasuk doa mendidik anak dengan adab dan akhlak mulia
  • 5 Doa Minta Kaya dan Terbebas dari Utang
    Tips
    Kamis, 18 Mei 2023 - 23:56 WIB
    Berikut beberapa doa yang bisa diamalkan umat muslim agar diberi kekayaan dan terlepas dari utang. Doa ini bersumber dari beberapa riwayat Hadis Nabi.
  • Rajin Baca 5 Ayat Al-Quran Ini,  Keinginan Cepat Tercapai
    Muslimah
    Senin, 25 Januari 2021 - 08:55 WIB
    Berdoa adalah salah satu cara meminta kepada Allah Taala untuk mewujudkan keinginan atau hajat kita. Selain berdoa, kita juga harus ikhtiar (berusaha) untuk mewujudkan keinginan tersebut
  • Syarat Doa yang Dikabulkan Allah Taala, Waktu Juga Menentukan
    Tausyiah
    Rabu, 14 Oktober 2020 - 09:40 WIB
    Perlu juga diperhatikan waktu-waktu utama untuk berdoa, dan keadaan-keadaan yang biasanya akan mendapatkan ijabah. Seperti sepertiga malam terakhir, antara azan dan iqamah, ketika sujud dalam salat.
  • 4 Doa agar Cantik di Mata Suami yang Bersumber dari Al Quran
    Muslimah
    Minggu, 13 Maret 2022 - 05:14 WIB
    Meskipun tidak ada doa khusus untuk hal itu, namun ada beberapa doa agar terlihat cantik dan bercahaya seperti wajah bidadari yang bisa dibaca dan amalkan
  • Inilah Rahasia dari Doa yang Belum Dikabulkan Allah SWT
    Hikmah
    Rabu, 25 Oktober 2023 - 17:54 WIB
    Allah Subhanhu wa taala telah menyuruh kepada para hambaNya untuk meminta apa saja kepadaNya dengan garansi penuh akan dikabulkan segala permintaan doa . Namun terkadang, ada doa yang tersimpan dahulu.
  • Doa Agar Amal Ibadah Diterima Allah SWT
    Muslimah
    Sabtu, 01 Mei 2021 - 05:53 WIB
    Sebagai muslim, kita diberi kewajiban untuk senantiasa beribadah kepada Allah Subhanahu wa taala. Selain dengan niat yang ikhlas, kita juga dianjurkan untuk memanjatkan doa atas setiap amal ibadah.
  • 6 Doa agar Aktivitas Harian Kita Menambah Pahala
    Tips
    Minggu, 24 Oktober 2021 - 14:49 WIB
    Dengan mengamalkan doa sehari-hari, kita akan merasa semakin dekat dengan Allah Subhanahu wa taala. Dan mengamalkan doa sehari-hari ini, setiap aktivitas yang kita lakukan juga akan menjadi berkah.
  • Doa Memohon agar Hati Tetap Bercahaya
    Tips
    Sabtu, 29 Juli 2023 - 14:19 WIB
    Doa memohon agar hati tetap bercahaya ini selalu dipanjatkan Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wa sallam. Kenapa memohon hati bercahaya? Karena hati adalah wajahnya jiwa. Orang yang jiwanya baik, hatinya pun akan baik.
  • Doa Terhindar dari Marabahaya Berlandaskan Hadis
    Tips
    Senin, 16 Mei 2022 - 14:23 WIB
    Menghadapi beragam musibah, Allah Subhanahu wa taala menyeru kepada hamba-hamba-Nya agar senantiasa berdoa untuk memohon perlindungan kepada-Nya
  • Doa agar Pasangan Tidak Selingkuh dan Tetap Setia
    Muslimah
    Selasa, 02 Januari 2024 - 08:31 WIB
    Doa agar pasangan tidak selingkuh ini bisa diamalkan untuk menjaga keharmonisan rumah tangga kita. Doa-doa yang bisa dipanjatkan untuk permohonan itu berdasarkan ayat-ayat dari surat Al Quran.
  • Berikut Doa Agar Dipermudah Menghadapi UTBK BMPTN 2022
    Tips
    Jum'at, 20 Mei 2022 - 06:19 WIB
    Bagi calon mahasiswa yang akan mengikuti UTBK SBMPTN 2022 17 Mei sampai 3 Juni mendatang, hendaknya berdoa agar diberi kemudahan. Berikut doanya.
  • Doa Cepat Dapat Jodoh yang Diamalkan Nabi Zakaria AS
    Tips
    Senin, 15 Mei 2023 - 14:30 WIB
    Meski jodoh menjadi rahasia Allah Subhanahu wa taala sebagai manusia kita berhak untuk meminta kepada-Nya agar jodoh kita segera didekatkan dengan berdoa memohon cepat dapat jodoh yang diamalkan Nabi Zakaria alaihissalam.
  • Agar Doa Cepat Dikabulkan, Perhatikan Tiga Hal Ini!
    Muslimah
    Senin, 19 Oktober 2020 - 06:03 WIB
    Muslimah, doa juga merupakan tanda bukti ketundukan seorang hamba kepada Allah bahwa dia adalah hamba yang fakir, perlu kepada Allah dan perlu berdoa. Maka berdoa adalah kebutuhan seorang mukmin
  • Perbanyak Baca Doa Ini Agar Wafat Husnul Khatimah
    Tausiyah
    Kamis, 19 September 2019 - 15:49 WIB
    Semua orang pasti mendambakan akhir kehidupan yang indah wafat dalam keadaan husnul khatimah. Husnul khatimah (Huruf H dibaca ha kecil) artinya kematian yang baik atau penutup yang baik.
  • Amalan Doa Agar Rezeki Melimpah Ruah
    Tausyiah
    Rabu, 11 November 2020 - 22:08 WIB
    Sebagai manusia, kita memang diperintahkan untuk tawakkal (berserah diri), namun bukan berarti mengabaikan ikhtiar (usaha) dalam mencari rezeki. Berikut doa melancarkan rezeki.
  • Perbanyak Doa Ini Agar Tahun 2022 Lebih Baik dari Kemarin
    Tausyiah
    Sabtu, 01 Januari 2022 - 23:51 WIB
    Orang yang beruntung adalah mereka yang hari ini lebih baik dari kemarin. Berikut doa yang diajarkan Nabi agar diperbaiki dalam semua urusan.
  • Pengin Selalu Terlihat Cantik? Amalkan Doa-doa Ini!
    Muslimah
    Rabu, 08 November 2023 - 14:08 WIB
    DalamIslam semua muslimah bisa tampil cantik tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya. Para wanita bisa tampil cantik hanya dengan karomah dan juga doa-doa yang dipanjatkan.