Topik Terkait: Amalan Untuk Dapat Jodoh (halaman 2)

  • 7 Amalan Harian Rasulullah SAW
    Tausiyah
    Jum'at, 31 Januari 2020 - 07:00 WIB
    Ustaz Yakub Amin mengulas 7 amalan harian Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam (SAW) saat kajian bakda Subuh di Masjid Permata Qalbu, Pos Pengumben, Jakarta Barat.
  • Amalan Malam Nisfu Syaban dan Siangnya yang Dapat Mendatangkan Berkah
    Tausyiah
    Sabtu, 04 Maret 2023 - 07:40 WIB
    Malam Nisfu Syaban bulan ini jatuh pada Selasa malam 7 Maret 2023. Ada beberapa amalan malam Nisfu Syaban dan siangnya bertabur pahala dan mendatangkan berkah.
  • Inilah Amalan yang Dapat Menghapus Dosa dan Dikabulkannya Doa
    Tausiyah
    Jum'at, 07 Februari 2020 - 05:15 WIB
    Andai umat Islam tahu dahsyatnya keutamaan amalan ini, niscaya lisan mereka tak akan bosan menghidupkan dan mengamalkannya. Amalan ini adalah perintah Allah Taala kepada orang beriman.
  • Doa agar Berjodoh dengan Orang yang Dicintai
    Tips
    Selasa, 27 Februari 2024 - 11:00 WIB
    Doa agar berjodoh dengan orang yang dicintai ini penting diketahui. Dengan pengharapan Allah Subhanahu wa taala mengabulkan dan mengijabah keinginan kita.
  • Ada 4 Tipe Jodoh, Manakah Tipe Jodoh Kita?
    Muslimah
    Rabu, 03 Maret 2021 - 18:14 WIB
    Siapa jodoh kita? Apakah jodoh itu berlaku di dunia atau sampai akhirat? Bagaimana yang tidak menemukan jodoh hingga kematian datang padanya? Bagaimana sebenarnya kategori atau tipe jodoh itu dalam pandangan syariat?
  • Berlindung dari Eksistensi Sihir dengan Amalan-amalan Ini
    Muslimah
    Sabtu, 13 Maret 2021 - 05:00 WIB
    Eeksistensi sihir masih ada. Rupa sihir yang berupa santet, mantra, jampi-jampi, guna-guna dan aneka macam istilah, bukanlah fiksi belaka melainkan benar adanya.
  • Amalan Zikir agar Dapat Malam Lailatul Qadar
    Tips
    Kamis, 28 Maret 2024 - 12:30 WIB
    Ada amalan zikir yang diganjar pahala Lailatul Qadar bagi yang mengamalkannya meskipun bukan waktu Lailatul Qadar. Zikir apakah itu, dan bagaimana dalilnya?
  • Ayat-ayat Al Quran Tentang Cinta dan Jodoh, Bisa Diamalkan sebagai Doa
    Muslimah
    Minggu, 06 Maret 2022 - 05:15 WIB
    Ada ayat-ayat Al Quran tentang cinta dan jodoh yang bisa menjadi petunjuk dari Allah subhanahu wa taala. Jodoh, rezeki, dan kematian kita sendiri sudah termaktub dalam Lauh Mahfudz, bukan berarti kita tidak dapat memilih jodoh yang kita inginkan
  • Bersikap Jujur dalam Amalan-amalan Hati
    Muslimah
    Jum'at, 04 Desember 2020 - 07:42 WIB
    Kejujuran merupakan tingkatan martabat di bawah kenabian, dan seorang hamba mukmin harus jujur dalam semua dimensinya, baik itu jujur di dalam perkataannya, perbuatannya, maupun amalan hatinya..
  • Lakukan Amalan Ini Sebelum Memulai Aktivitas, Pahalanya Berlimpah
    Muslimah
    Senin, 23 November 2020 - 07:29 WIB
    Biasanya bila kita akan memulai aktivitas harian, setelah salat subuh, langsung bergegas untuk pergi bekerja. Padahal ada amalan yang bila dilakukan oleh muslim dan muslimah akan mendapatkan pahala amal yang luar biasa dari Allah Taala
  • Sinyal Jodoh dan Rahasia Pasangan Hidup dalam Pandangan Al-Quran
    Muslimah
    Sabtu, 05 Februari 2022 - 05:15 WIB
    Dalam Islam, rejeki, jodoh dan kematian adalah rahasia Illahi, namun Allah telah membocorkan rahasia tentang pasangan hidup kita dalam Al-Quran
  • Inilah Amalan-amalan Sunnah di Hari Raya Idulfitri
    Tips
    Senin, 08 April 2024 - 04:05 WIB
    Ada amalan-amalan sunnah di Hari Raya Idulfitri yang dianjurkan Nabi Muhammad SAW. Di antara amalan sunnah tersebut ada satu tradisi yang cukup populer di Indonesia, yaitu mengucapkan Taqabbalallahu Minna wa Minka.
  • Ketika Harus Sabar dalam Penantian
    Muslimah
    Minggu, 13 September 2020 - 20:06 WIB
    Bagaimana lelaki dan perempuan lajang harus bersikap di saat mereka tengah berada dalam masa penantian jodoh ini? Apa yang semestinya dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan oleh para lajang selama masa penantian tersebut?
  • Surat Al Hajj Ayat 27, Ikhtiar Perempuan Dapat Jodoh
    Tips
    Jum'at, 15 Oktober 2021 - 16:50 WIB
    Ada kepercayaan di kalangan muslim bahwa Surat Al Hajj Ayat 27 jika diamalkan dengan benar bisa memudahkan jodoh bagi perempuan. Selain itu juga ada sejumlah ayat yang memiliki keistimewaan seperti itu.
  • Amalan Mulia yang Dijamin Langsung oleh Rasulullah
    Tips
    Jum'at, 09 Juli 2021 - 07:47 WIB
    Banyak amalan yang dianjurkan diamalkan dengan ganjaraan mendapatkan pahala. Dan di antara amalan-amalan itu, ada beberapa amalan mulia yang dijamin langsung oleh Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam.
  • Menghindari Riya, Ini 4 Amalan yang Bisa Disembunyikan
    Muslimah
    Sabtu, 07 Mei 2022 - 18:33 WIB
    Sebagai seorang muslim, terkadang diperlukan atau perlu memiliki amal ibadah rahasia atau disembunyikan yang hanya kita dan Allah Taala saja yang tahu. Kenapa harus disembunyikan? Apa manfaatnya?
  • Amalan Muharram dan Peluang Pahala bagi Perempuan Haid
    Muslimah
    Sabtu, 15 Agustus 2020 - 06:21 WIB
    Dalam hitungan hari ke depan, umat Islam akan memasuki bulan Muharram. Muharram adalah bulan pertama kalender Islam (Hijriyah) yang memiliki banyak keutamaan dan keistimewaan.
  • 5 Amalan untuk Orang Tua yang Sudah Wafat
    Tausyiah
    Minggu, 10 Mei 2020 - 13:00 WIB
    Ustaz Muchlis Al-Mughni (dai lulusan Al-Azhar Kairo Mesir) menyebutkan ada lima amalan yang bisa dilakukan untuk orang tua yang sudah wafat.
  • Inilah 5 Amalan untuk Menambal Amal Ibadah yang Cacat
    Tips
    Rabu, 09 Februari 2022 - 15:40 WIB
    Ada banyak amalan sunnah yang bisa menyempurnakan atau menambal amal ibadah kita yang cacat atau kurang sempurna. Karena tak bisa dipungkiri, berbagai amal ibadah yang kita lakukan tak terlepas dari kekurangan di sana-sini
  • Amalan Memperlancar Rezeki
    Tausiyah
    Rabu, 13 November 2019 - 09:00 WIB
    Berikut amalan memperlancar rezeki yang pernah disampaikan ulama kharismatik asal Yaman, Habib Umar bin Hafidz dalam satu nasihatnya.