Topik Terkait: Ciri Ciri Pasangan Selingkuh (halaman 11)

  • Ciri-Ciri Terkena Penyakit...
    Muslimah
    Minggu, 17 Oktober 2021 - 15:11 WIB
    Dalam Islam ain adalah penyakit atau gangguan yang disebabkan pandangan mata. Bentuk gangguan dari ain bisa berupa penyakit, kerusakan atau bahkan kematian.
  • 7 Ciri Orang yang Mendapat...
    Tips
    Selasa, 23 Agustus 2022 - 16:48 WIB
    Keberkahan ilmu yang diperoleh akan diketahui dari peningkatan amal shaleh pada diri seorang muslim. Jika sudah dapat ilmu tapi tidak berbekas pada diri kita, bisa jadi, itu adalah tanda kita tidak mendapat keberkahan ilmu.
  • 7 Karakter Rumah Tangga...
    Muslimah
    Senin, 06 Juni 2022 - 09:44 WIB
    Setiap pasangan muslim harus berusaha menjadikan rumah tangga yang Islami sebagaimana dicontohkan Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam dan para sahabat. Bagaimana potret rumah tangga islami itu?
  • Kasih Sayang dalam Keluarga,...
    Muslimah
    Sabtu, 19 Maret 2022 - 05:03 WIB
    Dalam rumah tangga harus ada kasih sayang dari Qolbu di antara suami dan istri. Aktivitas keduanya selalu bernilai ibadah dan difokuskan untuk menjalankan syariat Allah Taala.
  • Kenali Ciri Wanita Nusyuz...
    Muslimah
    Kamis, 16 Juli 2020 - 13:24 WIB
    Terkadang di dalam rumah tangga, seorang laki-laki diuji dengan kedurhakaan istri. Di dalam istilah agama disebut dengan nusyuz. Wanita nusyz kepada suami artinya membangkang dan bersikap buruk (kitab Mujamul Wasith
  • Menjaga Kewibawaan Pasangan...
    Muslimah
    Selasa, 28 September 2021 - 17:30 WIB
    Satu perkara yang tidak boleh dilupakan sebagai orang tua di dalam keluarga adalah kewibawaan. Hal ini karena hanya dengan kewibawaan itulah perkataannya akan diperhatikan dan ditaati oleh anak-anak.
  • Hati-hati, 6 Jenis Tobat...
    Hikmah
    Kamis, 06 Juni 2024 - 14:07 WIB
    Allah Maha Pengampun dan akan mengampuni sebesar apapun dosa yang telah dilakukan oleh hambaNya. Namun, ada beberapa jenis tobat yang tidak diterima Allah Subhanahu wa taala. Tobat seperti apakah itu?
  • Gus Baha: Ciri Utama...
    Tausyiah
    Jum'at, 20 Agustus 2021 - 19:26 WIB
    Pokoknya senang mazhab Ahlussunah wal Jamaah karena mazhab yang mudah dicerna, ciri utama kebenaran itu mudah dipahami, ujar KH Bahauddin Nursalim atau Gus Baha.
  • 3 Ciri Orang yang Mendapatkan...
    Tausiyah
    Kamis, 06 Februari 2020 - 07:30 WIB
    Menurut Kang Rashied, dai yang juga Founder Musafir Centre, ada 3 tanda orang yang mendapatkan hidayah dan taufik. Berikut penjelasannya.
  • Doa yang Dilarang Diucapkan...
    Tips
    Minggu, 09 Juli 2023 - 11:01 WIB
    Setiap ada teman, keluarga atau kerabat yang baru menikah biasanya kita mengucapkan doa untuk mereka. Namun, ternyata ada doa yang terlarang diucapkan untuk pasangan baru menikah ini. Doa apakah itu?
  • Apa yang Tertulis di...
    Dunia Islam
    Kamis, 16 November 2023 - 17:43 WIB
    Dajjal merupakan sosok manusia pendusta yang telah diperingatkan Rasulullah SAW kepada umatnya. Ia bisa dikenali oleh orang beriman lewat ciri-ciri fisiknya.
  • Macam-macam Talak Menurut...
    Muslimah
    Kamis, 24 Februari 2022 - 10:57 WIB
    Macam-macam talak menurut syariat Islam ada beberapa jenis, ada yang berdasarkan jumlah, boleh tidaknya rujuk, keadaan istri, dari segi penyampaian, serta dari segi langsung atau tidaknya suami menjatuhkan talak.
  • Cara Mengenal Allah...
    Muslimah
    Kamis, 03 Juni 2021 - 16:49 WIB
    Setiap orang yang ingin mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu wa Taala mesti mengenal dirinya dengan baik. Adapun cara mengenal diri dengan baik adalah mengenal kelemahan kita.
  • 3 Ciri Ahlus Sunnah...
    Hikmah
    Senin, 27 Desember 2021 - 22:01 WIB
    Ada tiga ciri utama ajaran Ahlus Sunnah wal Jamaah atau dikenal dengan istilah Aswaja yang patut kita ketahui. Berikut penjelasan Habib Quraisy Baharun.
  • Berdoa Hanya kepada...
    Tausyiah
    Selasa, 28 November 2023 - 15:58 WIB
    Mengikhlaskan doa hanya untuk Allah semata merupakan tanda keimanan, bukti keyakinan, tali keselamatan, dan jalan keberuntungan. Ia merupakan ciri para nabi dan kaum mukminin
  • Hikmah Mengapa Al-Quran...
    Hikmah
    Rabu, 24 Agustus 2022 - 10:56 WIB
    Mengapa Al-Quran tidak menyebut secara jelas tentang Dajjal, padahal fitnahnya sangat besar? Yusuf bin Abdillah bin Yusuf al-Wabil mengatakan ada hikmah di balik itu.
  • 7 Kriteria Keluarga...
    Muslimah
    Minggu, 04 Juni 2023 - 16:30 WIB
    Mendambakan rumah tangga yang sakinah mawaddah dan rahmah (samawa) yang penuh ketentraman, berkasih sayang dan dirahmati Allah Taala, pasti keinginan semua orang.
  • Binatang Melata yang...
    Hikmah
    Senin, 24 Januari 2022 - 21:45 WIB
    Menjelang Hari Kiamat, Al-Quran mengabarkan bahwa Allah akan mengeluarkan binatang melata Dabbatul Ardh yang dapat berbicara kepada manusia. Berikut ciri dan sifatnya.
  • 9 Nama Kuda Kesayangan...
    Hikmah
    Minggu, 21 November 2021 - 07:52 WIB
    Rasulullah shallallahu alaihi wasallam mempunyai kuda-kuda kesayangan dengan nama masing-masing. Kuda ini digunakan untuk transportasi ataupun misi perang.
  • Doa Agar Pasangan Suami...
    Tips
    Kamis, 25 Mei 2023 - 18:40 WIB
    Doa untuk menjaga pasangan suami istri tetap harmonis dan bahagia: Rabban? hab lan? min azw?jin? wa ?urriyy?tin? qurrata ayuniw wajaln? lil-muttaq?na im?m?