Topik Terkait: Doa Agar Hati Bercahaya (halaman 2)

  • Doa agar Dihilangkan Sifat Hasad di Hati
    Tips
    Kamis, 01 Juni 2023 - 13:30 WIB
    Doa untuk menghilangkan sifat hasad atau dengki di hati ini, sangat baik diamalkan. Agar kita selalu dilindungi dari perbuatan-perbuatan dosa yang dapat mengundang murkanya allah subhanahu wa ta ala.
  • Doa agar Dijauhkan dari Keburukan
    Tips
    Kamis, 01 Februari 2024 - 13:10 WIB
    Doa agar dijauhkan dari keburukan ini penting diamalkan dan diketahui kaum muslim. Bahkan syariat Islam ini memerintahkan kepada umatnya agar senantiasa memohon perlindungan kepada Allah dari berbagai musibah serta dari takdir yang buruk .
  • Musibah Datang Tak terduga, Amalkan Doa-doa Ini agar Terhindar dari Mara bahaya
    Tips
    Senin, 25 Oktober 2021 - 06:34 WIB
    Musibah bisa datang tanpa tak diduga, untuk itu kita dianjurkan berdoa dalam memulai segala aktivitas. Agar terhindar dari dari marabahaya ini, ada beberapa doa yang bisa kita amalkan.
  • 2 Doa agar Diberi Tubuh Sehat dan Kuat
    Tips
    Minggu, 10 September 2023 - 04:15 WIB
    Doa agar selalu diberi kesehatan dan tubuh yang kuat ini, hendaknya diamalkan setiap hari. Selain tentunya, kita juga menerapkan pola hidup sehat dan memakan makanan yang bergizi.
  • Bacaan Doa Akasah Lengkap dengan Hurup Arab, Latin dan Terjemahannya
    Tips
    Sabtu, 21 Mei 2022 - 11:20 WIB
    Bacaan doa Akasah merupakan doa yang bisa dibaca sehari-hari saat umat Muslim tengah menghadapi kesulitan. Doa ini mempunyai banyak sekali manfaat, sehingga bisa diamalkan secara rutin.
  • Doa agar Selalu Rendah Hati dan Dijauhkan dari Sifat Sombong
    Tips
    Minggu, 16 Oktober 2022 - 14:50 WIB
    Berdoa atau memanjatkan doa agar selalu rendah hati dan dijauhkan dari sifat sombong sangat dianjurkan dalam Islam. Karena sifat sombong adalah penyakit hati yang harus dihindari bahkan dijauhi oleh seorang muslim yang bertakwa.
  • Doa-doa Agar Diberi Kemudahan Rezeki
    Tips
    Senin, 20 September 2021 - 10:37 WIB
    Ada banyak cara untuk mendapatkan rezeki dari Allah, salah satunya dengan berdoa dibarengi dengan amal shaleh. Ada beberapa doa yang bisa kita amalkan agar diberi kemudahan rezeki tersebut.
  • 3 Perkara yang Mempercepat Terkabulnya Doa, Nomor 1 Jauhi Syirik
    Tips
    Sabtu, 11 Juni 2022 - 20:17 WIB
    Doa pun merupakan tanda bukti ketundukan seorang hamba kepada Allah Taala bahwa dia adalah hamba yang fakir, perlu kepada Allah dan perlu berdoa. Maka berdoa adalah kebutuhan seorang mukmin.
  • Doa Bepergian Agar Senantiasa Dilindungi Allah
    Tausyiah
    Sabtu, 09 Januari 2021 - 22:07 WIB
    Bagi yang melakukan perjalanan jauh atau keluar rumah hendaknya membaca doa-doa berikut. Mudah-mudahan berkat doa ini, Allah memberi perlindungan dan kemudahan dalam perjalanan.
  • Doa-doa Memohon agar Tubuh Selalu Sehat dan Bugar
    Tips
    Kamis, 01 Juni 2023 - 12:07 WIB
    Doa agar selalu diberi kesehatan dan tubuh yang kuat ini, hendaknya diamalkan setiap hari. Selain tentunya, kita juga menerapkan pola hidup sehat dan memakan makanan yang bergizi.
  • Doa-doa Para Nabi agar Diberi Keturunan yang Saleh, Yuk Amalkan!
    Tips
    Minggu, 20 Agustus 2023 - 16:52 WIB
    Ada beberapa doa dari para nabi memohon agar diberi keturunan yang saleh dan saleha. Mendapat anak yang saleh adalah sebuah kebahagiaan untuk orang tua.
  • Doa agar Selalu Terlihat Cantik di Mata Suami Berdasarkan Ayat Al Quran
    Muslimah
    Jum'at, 17 Desember 2021 - 06:49 WIB
    Doa agar selalu terlihat cantik di mata suami menjadi amalan yang dianjurkan bagi seorang istri. Meskipun tidak ada doa khusus untuk hal itu, namun ada beberapa doa agar terlihat cantik dan bercahaya seperti wajah bidadari yang bisa dibaca.
  • Amalkan Doa Ini Ketika Hati Gelisah di Waktu Malam
    Tips
    Selasa, 22 Agustus 2023 - 18:06 WIB
    Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam mengajarkan sangat banyak doa untuk beragam situasi dan kondisi yang dihadapi oleh umatnya. Salah satunya, doa ketika mengalami hati gelisah atau kegelisahan di waktu malam.
  • Doa Menghindari Musibah dan Marabahaya
    Tips
    Selasa, 14 Juni 2022 - 13:09 WIB
    Bacaan doa agar terhindar dari marabahaya ini, penting kita amalkan di mana pun kita berada. Karena marabahaya dan bencana biasanya datang tidak terduga.
  • Doa agar Cepat Kontraksi bagi Ibu Hamil
    Muslimah
    Kamis, 23 Desember 2021 - 10:56 WIB
    Doa agar cepat kontraksi bisa diamalkan para ibu hamil yang tengah menunggu kelahiran bayinya, namun tak kunjung mengalami kontraksi. Doa ini dianjurkan dan diajarkan Rasulullah SAW.
  • Pengin Doa Tidak Tertolak? Ikuti Cara Para Nabi Berdoa Ini!
    Tips
    Selasa, 19 Desember 2023 - 12:18 WIB
    Setiap doa yang kita panjatnya, pasti dengan harapan doa dikabulkan. Karena itu, bila pengin doa kita tidak tertolak, maka umat Islam dianjurkan untuk meniru cara berdoa para nabi terdahulu.
  • Doa Agar Disukai dan Dicintai Orang yang Mencintai Allah
    Tips
    Senin, 27 Desember 2021 - 23:30 WIB
    Cinta adalah anugerah Allah yang dengannya manusia akan saling menyayangi dan mengasihi. Berikut doa agar disukai dan dicintai orang yang mencintai Allah.
  • Pengin Dijauhkan dari Sihir? Amalkan Doa-doa Ini!
    Tips
    Selasa, 12 Desember 2023 - 15:00 WIB
    Eksistensi sihir dan sejenisnya ternyata masih ada. Agar terhindar dari hal tersebut, ada doa-doa pendek yang mudah dihapal dan diamalkan agar dijauhkan dari sihir dan santet atau sejenisnya tersebut.
  • Selawat dan Doa agar Disegerakan Berangkat Haji dan Umrah
    Tips
    Sabtu, 11 Mei 2024 - 13:24 WIB
    Bacaan selawat nabi dan doa agar segera ke Tanah Suci untuk umrah dan haji biasa dibaca oleh kaum muslim sebagai ikhtiar agar mendapat kelancaran untuk menunaikan rukun Islam kelima tersebut.
  • Doa Berlindung dari Kelaparan dan Sifat Khianat
    Tips
    Senin, 16 Januari 2023 - 15:28 WIB
    Rasa lapar sering membuat seseorang menjadi gelisah dan tidak tenang, bahkan bisa menjadi pemicu kejahatan. Berikut doa berlindung dari kelaparan yang diajarkan Rasulullah SAW.