Topik Terkait: Doa Agar Tidak Lapar (halaman 3)

  • Doa Agar Mendapat Perlindungan dari Kesyirikan
    Tips
    Sabtu, 04 Desember 2021 - 08:16 WIB
    Syirik itu sangat halus yang sangat memungkinkan menimpa seorang hamba tanpa ia sadari. Oleh karenanya Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam mengajarkan sebuah doa kepada Abu Bakr agar selalu dilindungi dari kesyirikan.
  • Doa agar Terhindar dari Harta Haram, Amalkan Supaya Hidup Berkah!
    Tips
    Senin, 16 Oktober 2023 - 08:49 WIB
    Doa agar dijauhkan dari harta yang haram, hendaknya diamalkan oleh setiap muslim. Karena harta yang haram, salah satu sebab tidak berkahnya hidup.
  • Doa Agar Selamat dari Kejahatan Orang Lain
    Tausiyah
    Jum'at, 21 Februari 2020 - 19:28 WIB
    Dai lulusan Yaman, Syeikh Fikri Thoriq membeberkan sebuah amalan doa agar terhindar dari kejahatan orang lain. Ini adalah doa Nabiyullah Musa alaihissalam.
  • Amalan Doa Agar Rezeki Melimpah Ruah
    Tausyiah
    Rabu, 11 November 2020 - 22:08 WIB
    Sebagai manusia, kita memang diperintahkan untuk tawakkal (berserah diri), namun bukan berarti mengabaikan ikhtiar (usaha) dalam mencari rezeki. Berikut doa melancarkan rezeki.
  • Wahai Istri Salihah, Amalkan Doa Ini agar Selalu Terlihat Cantik di Mata Suami
    Muslimah
    Rabu, 02 Agustus 2023 - 11:12 WIB
    Doa agar selalu cantik di mata suami menjadi amalan yang dianjurkan bagi seorang istri. Meskipun tidak ada doa khusus untuk hal itu, namun ada beberapa doa agar terlihat cantik dan bercahaya seperti wajah bidadari yang bisa dibaca dan amalkan.
  • Pengin Dijauhkan dari Sihir? Amalkan Doa-doa Ini!
    Tips
    Selasa, 12 Desember 2023 - 15:00 WIB
    Eksistensi sihir dan sejenisnya ternyata masih ada. Agar terhindar dari hal tersebut, ada doa-doa pendek yang mudah dihapal dan diamalkan agar dijauhkan dari sihir dan santet atau sejenisnya tersebut.
  • Doa dan Amalan Agar Dibangunkan Rumah di Surga
    Tausyiah
    Kamis, 25 Juni 2020 - 22:54 WIB
    Tidak semua orang mendapatkan keindahan rumah di surga kecuali mereka yang memiliki amal saleh. Berikut doa dan amalan agar dibangunkan rumah di dalam surga.
  • Adab dan Doa Ketika Masuk Tempat Baru atau Hotel agar Tidak Diganggu Makhluk Halus
    Tips
    Sabtu, 10 Juni 2023 - 12:39 WIB
    Agar masuk tempat wisata maupun hotel tidak was-was dengan makhluk tak kasat mata, dianjurkan berdoa agar tidak diganggu makhluk halus dan memperhatikan adab-adab ke tempat baru tersebut.
  • Ini Doa Pergi ke Masjid, Agar Allah Senantiasa Melindungi
    Muslimah
    Selasa, 16 Maret 2021 - 08:11 WIB
    Masjid adalah rumah ibadah yang sangat mulia bagi umat Islam, untuk itu ketika akan berangkat ke tempat tersebut dianjurkan membaca doa pergi ke masjid.
  • Doa Nabi Muhammad Agar Hati Tetap Bercahaya
    Tausyiah
    Senin, 15 Februari 2021 - 19:21 WIB
    Memelihara hati merupakan kewajiban setiap muslim. Andaikata pun sulit atau mudah, memelihara hati tetap wajib dilakukan agar hati menjadi bersih. Berikut doa yang diajarkan Nabi.
  • Doa agar Terhindar dari Kemaksiatan, Yuk Amalkan!
    Tips
    Rabu, 23 November 2022 - 09:42 WIB
    Doa khusus agar terhindar dari kemaksiatan sebenarnya tidak ada dan tidak ada penjelasan detail dalam Al-Quran. Akan tetapi Rasulullah SAW mengajarkan sahabat dan umatnya untuk berdoa sebelum bepergian ke manapun dari kemaksiatan tersebut.
  • Doa Rasulullah Agar Terhindar dari Wabah Penyakit
    Tausiyah
    Senin, 16 Maret 2020 - 23:52 WIB
    Semua orang pasti ingin terhindar dari wabah penyakit termasuk virus Corona (Covid-19) yang banyak menyebabkan kematian. Berikut doa yang diajarkan Nabi.
  • Ingin Amal Ibadah Diterima Allah SWT? Amalkan Doa Nabi Ibrahim Ini
    Tips
    Rabu, 22 Februari 2023 - 12:30 WIB
    Selain dengan niat yang ikhlas, kita diajurkan untuk memanjatkan doa atas setiap amal ibadah yang kita lakukan diterima oleh Allah Subhanahu wa taala tersebut.
  • Doa Pendek Menghimpun Kebaikan Dunia dan Akhirat, Yuk Amalkan!
    Tips
    Senin, 07 November 2022 - 08:30 WIB
    Selain doa sapu jagat, ternyata ada satu doa yang juga menghimpun kebaikan di dunia dan akhirat. Redaksinya pendek dan mudah dihafal, namun fadhilahnya sangat agung.
  • Doa Agar Diberi Umur Panjang dan Berkah, Arab, Latin dan Terjemahannya
    Tips
    Senin, 04 Desember 2023 - 16:50 WIB
    Doa agar diberi umur panjang dan berkah ini, hendaknya diamalkan setiap muslim. Karena memiliki umur panjang adalah impian setiap umat manusia.
  • Doa agar Mendapatkan Malam Lailatul Qadar
    Tips
    Sabtu, 30 Maret 2024 - 15:19 WIB
    Untuk mendapatkan Lailatul Qadar, ada doa yang dianjurkan dibaca dari ulama besar Tarim Yaman, Al-Habib Salim bin Abdulloh Asy-Syathiri.
  • Doa agar Wafat Husnul Khotimah, Yuk Amalkan!
    Tips
    Selasa, 16 Agustus 2022 - 17:08 WIB
    Meninggal dalam keadaan baik atau penutup yang baik itulah yang dinamakan husnul khatimah. Sebaliknya, meninggal dalam keadaan keburukan dikatakan sebagai Suul Khatimah
  • Agar Mudah Mengingat Sesuatu, Ini Tips dari Ustaz Amru Hamdany
    Tips
    Senin, 06 Februari 2023 - 22:18 WIB
    Manusia memang tempatnya lupa dan itu sudah menjadi fitrah. Namun ada satu cara agar dimudahkan mengingat sesuatu. Berikut tpsnya disampaikan Ustaz Amru Hamdany.
  • Doa agar Ikhlas Beramal Saleh, Yuk Amalkan!
    Tips
    Minggu, 29 Oktober 2023 - 11:05 WIB
    Beramal saleh harus dengan ikhlas, nah agar senantiasa ikhlas hanya karena Allah SWT, maka kita dianjurkan berdoa dengan doa yang diajarkan oleh Rasulullah shallallahu alaihi wasallam
  • Doa Agar Seseorang Merindukan Kita
    Tips
    Rabu, 08 Desember 2021 - 23:39 WIB
    Perasaan rindu atau ingin dicintai adalah fitrah manusia. Berikut doa agar seseorang merindukan kita dan menaruh cinta kepada kita lengkap dengan latinnya.