Topik Terkait: Doa Rasulullah Agar Tidak Pelupa (halaman 3)

  • Doa agar jin Tidak Bisa Melihat Aurat Kita
    Tips
    Rabu, 29 November 2023 - 16:59 WIB
    Doa agar jin tidak bisa melihat aurat kita, merupakan salah satu upaya pencegahan agar terlindungi dari godaan dan gangguan setan tersebut. Kenapa demikian?
  • Begini Doa Sebelum dan Selama Ujian Sekolah Agar Tidak Grogi dan Gelisah
    Tausyiah
    Senin, 08 Maret 2021 - 18:44 WIB
    Doa mestinya dilakukan setiap saat. Bagi siswa hendaknya berdoa sebelum, selama, dan setelah ujian. Melalui doa, siswa akan lebih tenang, rileks, dan lebih fokus dalam menghadapi ujian.
  • Agar Doa Cepat Dikabulkan, Perhatikan Tiga Hal Ini!
    Muslimah
    Senin, 19 Oktober 2020 - 06:03 WIB
    Muslimah, doa juga merupakan tanda bukti ketundukan seorang hamba kepada Allah bahwa dia adalah hamba yang fakir, perlu kepada Allah dan perlu berdoa. Maka berdoa adalah kebutuhan seorang mukmin
  • Doa untuk Anak agar Kaya dan Hidupnya Berkah
    Tips
    Senin, 12 Juni 2023 - 09:21 WIB
    Setiap orang tua pasti menginginkan hal terbaik untuk anak-anaknya. Salah satunya, orang tua berharap anak-anaknya bisa hidup berkah dan kaya.
  • Anda Pelupa? Rutinkan Amalan Doa Ini!
    Tips
    Rabu, 04 Oktober 2023 - 12:15 WIB
    Jika Anda seorang pelupa, maka Nabi Muhammad shalallahu alaihi wa sallam mengajarkannya doa yang dianjurkan rutin dibaca. Seperti apa doanya?
  • Doa Memohon Pertolongan Allah SWT Saat Keadaan Terdesak
    Tips
    Sabtu, 02 Desember 2023 - 08:12 WIB
    Doa memohon pertolongan Allah Subhanhu wa taala saat keadaan terdesak ini penting diketahui. Sebab, doa ini adalah doa yang dibaca oleh Rasulullah yang pada saat itu kedatangan tamu.
  • Doa yang Diajarkan Rasulullah SAW ketika Sakit Kepala dan Demam
    Tips
    Selasa, 19 September 2023 - 15:11 WIB
    Pada saat kita merasa sakit kepala, baik karena pusing atau demam atau lainnya, maka sebaiknya kita membaca doa yang telah diajarkan oleh Nabi SAW kepada para sahabatnya.
  • Iman Manusia Naik Turun, Ini Doa yang Diajarkan Rasulullah
    Tips
    Rabu, 13 Oktober 2021 - 17:57 WIB
    Bila Anda tiba-tiba merasa lemah iman itu adalah hal yang wajar, tetapi jangan dibiarkan berlarut. Berikut doa yang diajarakan Rasulullah shallallahu alaihi wasallam.
  • Doa Rasulullah SAW Ketika Tertimpa Musibah
    Tips
    Sabtu, 07 Agustus 2021 - 15:39 WIB
    Rasulullah shalallahu alaihi wasallam mengajarkan umatnya agar bersabar saat ditimpa musibah dan bersyukur saat diberi nikmat. Berikut doa yang diajarkan beliau ketika tertimpa musibah.
  • Amalkan 3 Perkara Ini, Insya Allah Doa Segera Terkabul
    Tips
    Jum'at, 03 Desember 2021 - 07:24 WIB
    Doa memiliki kedudukan yang sangat penting didalam Islam, bahkan dalam kehidupan manusia. Maka dari itu tidak ada satupun aktivitas dalam Islam yang luput dari doa.
  • Doa Saat Mengalami Demam dan Pusing  yang Diajarkan Rasulullah
    Tips
    Rabu, 04 Oktober 2023 - 09:44 WIB
    Doa saat mengalami deman dan pusing ini berdasarkan hadis Nabi Muhammad SAW, dan penting diketahui dan diamalkan agar rasa sakit yang dialami segera sembuh.
  • 10 Tips dari Imam al-Ghazali agar Doa Segera Diijabah
    Tips
    Jum'at, 25 Agustus 2023 - 11:25 WIB
    Imam Al-Ghazali dalam kitabnya Ihya Ulumiddin telah mengajarkan apabila seseorang hendak berdoa, memohonkan sesuatu yang dihajatkannya kepada Allah, hendaklah ia melakukan doa itu sebaik-baiknya,
  • Doa Memohon Diselamatkan dari Segala Kesusahan
    Tips
    Jum'at, 17 November 2023 - 14:46 WIB
    Doa memohon agar Allah SWT menyelamatkan kita dari semua kesusahan ini, sangat singkat namun fadhillahnya luar biasa. Bagaimana bacaan doanya?
  • Doa Rasulullah yang Menghimpun Segala Kebaikan
    Tausyiah
    Sabtu, 21 November 2020 - 14:56 WIB
    Dari banyak doa yang diajarkan Nabi Muhammad shallallahu alaihi wa sallam, ada satu doa luar biasa yang kandungannya mencakup segala kebaikan.
  • Musibah Datang Tak terduga, Amalkan Doa-doa Ini agar Terhindar dari Mara bahaya
    Tips
    Senin, 25 Oktober 2021 - 06:34 WIB
    Musibah bisa datang tanpa tak diduga, untuk itu kita dianjurkan berdoa dalam memulai segala aktivitas. Agar terhindar dari dari marabahaya ini, ada beberapa doa yang bisa kita amalkan.
  • Doa Nabi Ibrahim agar Diberi Anak yang Saleh
    Tips
    Senin, 02 Oktober 2023 - 10:49 WIB
    Nabi Ibrahim memohon kepada Tuhan agar dianugerahi seorang anak yang saleh dan taat serta dapat menolongnya dalam menyampaikan dakwah dan mendampinginya dalam perjalanan dan menjadi kawan dalam kesepian.
  • Doa Agar Disucikan dari Penyakit Hati
    Tips
    Rabu, 17 Mei 2023 - 09:30 WIB
    Berikut adalah doa agar kita selalu diberi hati yang bersih, senantiasa berzikir dan bertakwa kepada Allah serta disucikan dari penyakit hati seperti ingin dipuji, dengki, sombong, dendam dan lain sebagainya.
  • Doa Agar Mendapat Pekerjaan Baru
    Tips
    Rabu, 02 Februari 2022 - 16:41 WIB
    Doa agar mendapat pekerjaan baru perlu diketahui kaum muslim terutama bagi yang sedang ikhtiar memenuhi nafkah. Berikut doanya lengkap Arab dan latin.
  • Inilah 10 Sebab Mengapa Doa Kita Belum Dikabulkan Allah Taala
    Tips
    Kamis, 04 Agustus 2022 - 17:19 WIB
    Syarat utama terkabulnya suatu doa adalah keikhlasan, keyakinan yang bulat dan kesucian hati serta kesucian hidup. Doa juga erat sekali hubungannya dengan keyakinan.
  • Doa Agar Dimudahkan Mendapat Rezeki Halal
    Tausiyah
    Rabu, 12 Februari 2020 - 08:45 WIB
    Ustaz DR Yakub Amin mengajarkan amalan doa untuk mendapatkan rezeki halal saat kajian Bada Subuh di Masjid Permata Qalbu, Pos Pengumben, Jakarta Barat