Topik Terkait: Doa Saat Berdandan (halaman 3)

  • Ini Doa Rasulullah Memindahkan Hujan, Bukan Minta ke Dukun
    Tips
    Senin, 21 Maret 2022 - 17:11 WIB
    Dalam Islam sebenarnya tidak ada istilah pawang hujan. Sebab, urusan hujan atau karunia yang ada di muka bumi adalah kekuasaan Allah Azza wa Jalla.
  • Mau Bepergian? Jangan Lupa Amalkan Doa-doa Pendek Ini agar Selamat dalam Perjalanan
    Tips
    Sabtu, 14 Oktober 2023 - 08:20 WIB
    Ada doa-doa pendek yang bisa kita amalkan saat akan bepergian atau bersafar . Doa ini penting diamalkan, agar senantiasa berada dalam lindungan Allah Taala dan selamat selamat sampai di tujuan.
  • Doa Saat Ziarah Kubur Sebelum Bulan Ramadan
    Tips
    Selasa, 05 Maret 2024 - 13:15 WIB
    Doa ziarah kubur ini perlu diketahui dan diamalkan kaum muslim. Apalagi menjelang bulan Ramadan, ziarah kubur kerap dilakukan kaum muslim di Indonesia.
  • Bacaan Doa Duduk di Antara Dua Sujud, Arab Latin dan Terjemahan
    Tips
    Kamis, 13 Juli 2023 - 18:42 WIB
    Bacaan doa duduk di antara dua sujud atau duduk iftirasy ketika sholat merupakan doa kita sebagai umat muslim untuk meminta pengampunan hingga rezeki pada Allah SWT.
  • Doa Mohon Kebaikan di Dunia dan Akhirat
    Tips
    Jum'at, 13 Oktober 2023 - 08:55 WIB
    Ada doa singkat dan padat yang mencakup kehidupan seorang mukmin baik di dunia maupun di akhirat. Doa ini seyogyanya dihafal, dibaca, dan dipahami maknanya oleh setiap muslim.
  • Fadhilah Doa Terkait dengan Kelahiran Anak
    Muslimah
    Jum'at, 11 Desember 2020 - 06:02 WIB
    Dalam islam, saat bayi lahir tentu membutuhkan penanganan secara tepat karena bisa saja hal itu mempengaruhi kelak besarnya si bayi. Di antara yang menjadi syariat dalam Islam adalah mendoakan bayi bahkan sebelum masa kelahirannya tiba.
  • Doa dan Curhat Nabi Ayyub saat Ditimpa Sakit Berat
    Tips
    Selasa, 26 September 2023 - 11:00 WIB
    Nabi Ayyub as yang ditimpa penyakit yang berat berdoa memohon pertolongan Tuhannya untuk melenyapkan penyakitnya itu, karena ia yakin bahwa Allah amat penyayang.
  • Doa Setelah Qobliyah Subuh, Yuk Amalkan!
    Tips
    Jum'at, 02 Juni 2023 - 20:25 WIB
    Doa setelah qobliyah subuh dilakukan setelah mengerjakan salat qobliyah subuh. Adapun doa setelah qobliyah subuh yang biasa dilakukan umat Islam adalah sebagai berikut:.
  • Doa Dijauhkan Api Neraka, Yuk Amalkan!
    Tips
    Minggu, 08 Oktober 2023 - 10:47 WIB
    Doa agar dijauhkan dari api neraka ini, penting dipahami dan diamalkan setiap muslim karena doa ini dapat membantu kita berlindung dari siksa api neraka. Kenapa harus diamalkan?
  • Doa Kehamilan 7 Bulan Menurut Islam
    Muslimah
    Senin, 22 Januari 2024 - 14:53 WIB
    Ada doa-doa kehamilan 7 bulan yang dianjurkan dibaca para calon ibu yang sedang hamil. Doa-doa ini intinya untuk memohon perlindungan agar janin yang dikandung sehat dan lahir dengan sempurna.
  • Doa dan Amalan Ketika Terjadi Gempa Bumi
    Tips
    Jum'at, 14 Januari 2022 - 17:23 WIB
    Adakah doa dan amalan khusus saat terjadi gempa bumi? Bagaimana pula umat muslim harus menyikapinya dalam kondisi terjadinyanya bencana tersebut?
  • Inilah Keutamaan dan Keistimewaan Sering Mengulang Doa
    Tips
    Senin, 30 Oktober 2023 - 13:22 WIB
    Dalam Islam, juga sangat dianjurkan untuk selalu mengulang doa yang kita panjatkan, karena ada banyak keistimewaannya.Apa saja keistimewaannya?
  • Ini Kewajiban Seorang Hamba Ketika Bencana Menimpa
    Muslimah
    Rabu, 20 Januari 2021 - 13:23 WIB
    Kewajiban seorang hamba ketika bencana atau musibah menimpa adalah dengan memperbanyak doa. Berdoaa pada Allah Taala agar dilindungi dari bencana-bencana atau musibah.
  • Doa-doa Terbaik Istri untuk Suami dan Anak-anak Tercinta
    Tips
    Sabtu, 16 Desember 2023 - 16:00 WIB
    Doa untuk keluarga tercinta baik itu suami, istri dan anak perlu diamalkan setiap hari. Terutama diamalkan oleh para istri agar keluarganya mendapat curahan rahmat dari Allah.
  • Sering Nyeri Saat Haid? Amalkan Doa dan Zikir Ini!
    Muslimah
    Rabu, 25 Mei 2022 - 10:32 WIB
    Setiap muslimah dikondrati mengalami siklus datang bulan atau biasa disebut mentruasi/haid. Dan ada di antara mereka yang harus mengalami rasa nyeri ketika tengah haid tersebut
  • Doa saat Mendengar Kokok Ayam di Malam Hari
    Tips
    Senin, 06 November 2023 - 14:10 WIB
    Doa atau berdoa saat mendengar kokok ayam di malam hari, disunnahkan Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam. Kenapa dianjurkan membaca doa?
  • Doa Saat Minum Obat agar Tidak Menjadi Racun
    Tips
    Selasa, 04 Juli 2023 - 10:57 WIB
    Ketika akan meminum obat, kita dianjurkan membaca doa agar obat yang kita minum tidak menjadi racun dalam tubuh, dan bisa menjadi ikhtiar kita untuk sembuh dari rasa sakit tersebut.
  • Kiamat Sudah Dekat, Yuk Amalkan Doa-doa Akhir Zaman Ini !
    Tips
    Kamis, 19 Oktober 2023 - 12:30 WIB
    Kehidupan manusia saat ini sudah mendekati akhir zaman, dan sebagai umat muslim kita meyakini kiamat sebagai salah satu rukun iman yang ke-lima yang pasti akan terjadi.
  • Kumpulan Doa Bersafar atau Bepergian Jauh, Yuk Amalkan Saat Mudik Nanti!
    Tips
    Kamis, 04 April 2024 - 04:05 WIB
    Kumpulan doa saat kita akan bersafar atau bepergian jauh ini, bisa diamalkan kaum muslim saat mudik menjelang Idul Fitri nanti.
  • Doa Sayidah Fatimah Az-Zahra pada Hari Sabtu, Yuk Amalkan!
    Tips
    Sabtu, 20 Mei 2023 - 07:52 WIB
    Sayyidah Fatimah Az-Zahra senantiasa berdoa dengan doa yang berbeda setiap harinya. Pada hari Sabtu doa yang dibaca putri Rasulullah SAW adalah berikut ini: