Topik Terkait: Doa Suami (halaman 3)

  • Doa Nabi Luth agar Allah Taala Membantu Menghadapi Kaumnya yang Jahat
    Tips
    Minggu, 24 September 2023 - 13:47 WIB
    Luth berdoa kepada Allah agar membantunya menghadapi dan memberantas perbuatan-perbuatan jahat dan busuk yang sudah mendarah daging dalam kehidupan masyarakatnya, serta menjadi kebudayaan yang turun temurun
  • Doa agar Dijauhkan dari Orang Sombong dan Angkuh
    Tips
    Kamis, 05 Oktober 2023 - 20:10 WIB
    Sombong dalam islam merupakan sifat yang dibenci oleh Allah Subhanahu wa taala, karena ia adalah sifat iblis laknatullah. Apapun bentuk kesombongan yang dilakukan manusia, dilarang oleh Allah SWT.
  • 5 Doa Pendek untuk Kedua Orang Tua, Yuk Amalkan!
    Tips
    Senin, 15 Agustus 2022 - 12:20 WIB
    Berbakti kepada kedua orang tua merupakan salah satu perintah Allah yang banyak disebutkan dalam Al-Quran maupun hadis. Salah satu cara mewujudkannya adalah dengan berdoa atau memberikan doa untuk keduanya
  • Pengin Doa Tidak Tertolak? Ikuti Cara Para Nabi Berdoa Ini!
    Tips
    Selasa, 19 Desember 2023 - 12:18 WIB
    Setiap doa yang kita panjatnya, pasti dengan harapan doa dikabulkan. Karena itu, bila pengin doa kita tidak tertolak, maka umat Islam dianjurkan untuk meniru cara berdoa para nabi terdahulu.
  • Doa Nabi Ibrahim agar Diberi Anak yang Saleh
    Tips
    Senin, 02 Oktober 2023 - 10:49 WIB
    Nabi Ibrahim memohon kepada Tuhan agar dianugerahi seorang anak yang saleh dan taat serta dapat menolongnya dalam menyampaikan dakwah dan mendampinginya dalam perjalanan dan menjadi kawan dalam kesepian.
  • Ucapan dan Doa Ketika Mendapati Hal yang Tidak Disukai
    Tips
    Sabtu, 26 November 2022 - 09:47 WIB
    Setiap orang pasti diuji dengan berbagai keadaan baik hal yang menyenangkan maupun yang tidak disukai. Berikut ucapan dan doa ketika mendapati hal yang tidak disukai
  • Kumpulan Doa Selamat, Pelengkap di Pengujung Doa
    Tips
    Kamis, 15 Februari 2024 - 14:38 WIB
    Kumpulan doa memohon keselamatan ini biasa diamalkan sebagai pelengkap di pengujung doa. Biasanya doa ini dibaca setelah melaksanakan salat fardhu maupun salat sunah.
  • 5 Perkara yang Menjadi Penghalang Doa Tidak Diijabah
    Tips
    Senin, 08 Agustus 2022 - 13:02 WIB
    Berdoa dan memohon kepada Allah Taala adalah perintah agar hajat dan keinginan kita dikabulkan. Namun, bagaimana bila doa belum juga dikabulkan? Adakah penghalang terkabulnya doa ini?
  • Inilah Doa Terbaik Saat Galau dan Sedih
    Tausyiah
    Minggu, 09 Agustus 2020 - 20:44 WIB
    Pernahkah anda merasa galau, sedih, gundah, terkurung atau merasa marah kepada orang lain? Jika iya, ada baiknya mengamalkan doa ini.
  • Tawassul : Pengertian, Jenis, Hukum dan Bacaan Doa
    Hikmah
    Kamis, 18 Januari 2024 - 19:51 WIB
    Tawasul dalam masyarakat Indonesia dikenal sebagai bacaan yang dilantunkan sebelum bacaan tahlil dimulai. Membuat bacaan ini seakan menjadi pembuka dari rangkaian tahlil.
  • Doa Nabi Ibrahim Bertawakal dan Bertobat kepada Allah Taala
    Tausyiah
    Jum'at, 29 September 2023 - 16:11 WIB
    Ya tuhan kami, janganlah engkau jadikan kami, orang-orang beriman, menjadi sasaran fitnah bagi orang-orang kafir, karena keluguan kami. Dan ampunilah kami, seluruh dosa dan kekhilafan kami.
  • Doa Agar Tidak Stres Menghadapi Tekanan dan Kesulitan
    Tausyiah
    Kamis, 18 Juni 2020 - 17:16 WIB
    Manusia pada hakikatnya adalah makhluk lemah sehingga ia butuh pertolongan Allah Azza wa Jalla. Berikut doa yang diajarkan Rasulullah SAW agar tidak stres menghadapi tekanan dan kesulitan hidup.
  • Doa Setelah Adzan Balasannya Syafaat dari Nabi
    Tausyiah
    Selasa, 08 Desember 2020 - 16:36 WIB
    Adzan dan Iqomah adalah waktu terbaik dikabulkannya doa. Karena itu, umat Islam diperintahkan untuk menjawab panggilan adzan dan berdoa setelahnya.
  • Lafaz Doa Qunut Subuh Sendiri dan Artinya
    Tausyiah
    Selasa, 02 Maret 2021 - 15:21 WIB
    Membaca doa Qunut ketika Sholat Subuh adalah amalan yang disunnahkan dalam Mazhab Syafii dan Maliki. Berikut lapaz dpa Qunut Subuh sendiri.
  • Doa Memohon Kekuatan untuk Melaksanakan Ibadah
    Tips
    Sabtu, 19 Agustus 2023 - 17:45 WIB
    Doa memohon kekuatan untuk beribadah ini penting dipahami agar bisa menghilangkan rasa malas yang seringkali menghinggapi kita ketika akan melaksanakan ibadah.
  • 3 Doa Nabi Ibrahim untuk Mendapatkan Anak yang Saleh
    Tausyiah
    Kamis, 16 Juni 2022 - 18:07 WIB
    Di antara nabi yang diceritakan melakukan doa dalam Al-Quran adalah Nabi Ibrahim. Melalui doanya, Nabi Ibrahim berharap agar anak-anaknya menjadi keturunan yang saleh.
  • Doa-doa Para Nabi untuk Anak-anaknya yang Bisa Diamalkan Orang Tua
    Tips
    Jum'at, 02 Juni 2023 - 11:26 WIB
    Para orang tua yang beriman akan terus menerus dan mengulang-ulang untuk senantiasa mendoakan kebaikan untuk anak-anaknya. Ada doa para nabi yang bisa diamalkan para orang tua untuk anak-anaknya ini.
  • Doa yang Sering Dipanjatkan Rasulullah SAW dan Alasannya
    Tausyiah
    Selasa, 29 Agustus 2023 - 23:13 WIB
    Selain doa Sapu Jagat Robbana atina fiddun-yaa hasanah... ada satu doa yang sering dipanjatkan oleh Rasulullah SAW. Berikut bacaan doanya.
  • Doa dan Zikir Bada Salat Isya, Lengkap Arab dan Latinnya
    Tips
    Jum'at, 01 September 2023 - 14:43 WIB
    Doa dan zikir setelah salat Isya adalah amalan yang dianjurkan bagi umat muslim. Doa dan zikir ini bertujuan untuk memperkuat iman, mendekatkan diri kepada Allah, serta memohon ampunan dan rahmat-Nya.
  • Doa Nabi Yakub, Mengadukan Diri kepada Allah Taala atas Kesedihan dan Kesusahannya
    Tips
    Senin, 25 September 2023 - 14:35 WIB
    Wahai anak-anakku janganlah kalian mencela dan mencercaku. Aku tidak pernah mengadu kepadamu sekalian, begitu juga kepada manusia yang lain tentang kesedihan dan kesusahanku.